Acha Septriasa Ulang Tahun Ke 20

Acha Septriasa Ulang TahunBerita selebritis lagi mo ngebahas kabar terbaru soal Acha Septriasa Ulang Tahun Ke 20. (^) Ultah Artis Di Bulan Ramadhan ini memang biasanya ninggalin kesan tersendiri, termasuk Perayaan Ultah Acha yang menginjak kepala dua, yang diadain bareng 75 anak yatim di Bogor. :-D

Hari Ulang Tahun Acha Septriasa kali inipun sedikit berbeda. :-) Selain ga’ ada someone special alias pacar, kado ultah spesial dari sesama rekan artis yang pernah deket ama dia pun ga’ nongol.. :-S

Foto Ulang Tahun Jelita “Acha” Septriasa :

Ulang Tahun Acha Septriasa Ke 20Acha Septriasa Ulang Tahun Ke 20

Ultah Jelita Septriasa yang ke dua puluh tahun (*) digelar di sebuah Café  di kawasan Bogor, Jawa Barat, bareng sejumlah anak-anak yatim serta keluarga dan temen-temen laennya. (Y)

Acara tiup lilin kue ultah Acha sendiri jadi moment berarti. Pelantun lagu tentang kita ini bahkan melonjak-lonjak kegirangan begitu mulai ikut nyanyi theme song ultah dan tiup lilin. (8)

Pesta Ulang Tahun Acha Septriasa ke 20 :

Kakak kandung Juwita Marista yang langsung bikin jumpa pers begitu usai acara pun langsung berbagi kegembiraan dan keharuan yang dirasain. ;-)

“Bersyukur sekali,”

“Perasaaanya tentram. Senang banget kayak ngerasa luar biasa berkah Allah kepada saya. :-) Sudah banyak cobaan dan keberuntungan dalam hidupku , dan aku gak sangka kalau dapat berkah yang luar biasa. Saya senantiasa berharap setiap ulang tahun bisa berkumpul bersama anak yatim.” (Y)

“Alhamdullilah, saya enggak ingin kesenangannya bersifat duniawi saja, tapi juga ada kebahagiaan batin sekaligus dapat pahala dari Allah.” (H)

Acha dan anak yatim

Menginjak usia kepala dua, bagi Acha berarti menjadi perempuan yang lebih dewasa. (F) Acha bersyukur, di usianya yang ke-20 ini banyak berkah yang diterimanya, meski ada juga ujiannya. Mantan artis yang pernah digosipin jadi selingkuhan Pasha inipun berbagi banyak seabrek keinginan. (G)

“Umur 20 tahun ini bagi aku adalah moment yang membuat aku harus lebih dewasa lagi dalam bersikap dan berpikir. Dan juga aku lebih peka pada orang lain.” (H)

“Saya berusaha mengoptimalkan segala sesuatunya, enggak sombong, masih pengen jadi diva, :-P dan ingin banyak main film. Saya enggak pernah ngerasain pegang piala, dapat penghargaan. Semoga bisa lebih eksis di dunia entertainment. Sama kuliah juga cepat selesai,” (E)

Acha Tiup Lilin

Kado Ultah Spesial Buat Acha :

Sayang, ga’ ada sosok pacar baru Acha yang nongol di acara hari jadi itu. (D) Hanya keluarga, teman dan anak yatim yang berbagi bersamanya. Nah, pas diklarifikasi, mantan temen deket Baim Wong ini langsung merespon. :-S

“Iya nie, hampir enggak ada kado. Sepi. Mungkin gara-gara persoalan kemarin (yang dapet kado tas mewah dari Pasha, dan akhirnya jadi rame dibilang Acha Pasha Selingkuh) Mungkin jadi pada takut ngasih kado kesaya. ;-( Tapi (kejadian) itu udah aku ikhlasin. Mungkin ada kesalahan kata.”

“Mudah-mudahan ulang tahun saya nggak hanya kesenangan duniawi aja tapi akhirat juga bahagia” :-$

Ultah AchaUltah Acha
Ultah Acha SeptriasaUltah Acha Septriasa

Dan, begitu ditanya siapa artis yang ngasih ucapan ultah pertama kali, ;-) pemain film Heart ini langsung merujuk sang mantan pacar.

“Tetap Irwan. Kalau yang paling pertama sih dari manajemen. Ketiga dari Abang aku. Irwan yang keempat,” :-)

Chee-U .^_^.

  • wawan

    saran dari gue sebaiknya miss Acha milih pasangan dari orang biasa ajalah bukan dari kalangan artis,soalnya entar kawin cerai lagi,gue bersedia kok… kalau miss Acha mau,OK