Ada Gosip Artis PSK Inisial AS, Anggita Sari Ngaku Pernah Ditawar 70 Juta

Ada Gosip Artis PSK Inisial AS, Anggita Sari Ngaku Pernah Ditawar 70 Juta :-O dibawa berita seleb kali ini.

Namun, (H) meski berbagi kisah mengenai penawaran mahal atas dirinya, mantan kekasih Enji ini menyatakan dengan tegas membantah mengenal sosok RA maupun mucikari artis yang lain. :-[

Inisial AS masuk dalam daftar list artis bookingan (~) yang memanaskan jagad entertainment belakangan ini. Anggita Sari pun mendapat “tudingan” miring ini lantaran namanya pun berinisial AS. :-S

Saat dikonfirmasikan, (K) model hot yang juga mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman mengungkapkan jika dunia modelling yang digelutinya, memang rentan dengan dunia prostitusi. (W) Banyak mucikari wara-wiri menawarkan job pada para model-model, yang sebenarnya adalah :-S orang dari management artis itu sendiri.

“(Mucikari) basa-basinya ‘mau dikenalin bos nggak’. ;-) Nanti dikasih segini-gini nominal biasanya Rp 50-an (juta) ke atas untuk model rate atas,”

“(Pernah ditawar) Rp 50-70 juta,” (I)

“Nggak munafik model majalah pria dewasa pasti kenal dan deket sama dunia entertainment :-) yang menjurus prostitusi. Apalagi yang job nya nggak cuma di Dunia modeling aja, dia sinetron juga, DJ, jadi pastinya link yang nawarin gitu :-S lebih banyak,”

“RA itu aku pernah kenalan di salah satu event majalah, (~) aku tahunya dia kerja di majalah itu. Tapi, aku nggak berhubungan panjang sampai tahu dia germo,”

“Pernah sekali itu juga nawarin job foto. (P) Makanya saya pikir dia emang model agency. Mungkin karena awal kenalannya di kantor majalah. Kalau untuk rekrut layanan tamu nggak sih,” :-S

Mengaku pernah ditawar hingga puluhan juta, Anggita Sari pun tak menampik banyaknya godaan (F) dan tawaran menggiurkan menjadi “artis bispak“.

Antara blak-blakan dan berteka-teki, (H) model majalah dewasa yang terkenal berani berpose sensual itupun mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Dirinya enggan menggunakan mucikari, ;-) lantaran bisa cari sendiri…. Lhahhhh???

“Kalau aku kan bisa dibilang di dunia model termasuk rada senior nih, hehehe. :-) Aku juga pasti pernahlah dapet tawaran gitu. Tapi aku nggak seberani itu :-$ apalagi kalau lewat link atau kasarnya mucikari ya pasti aku ngga mau,”

“Kalau bisa dapat ‘kenalan’ sendiri, kenapa harus lewat mucikari? ;-) Risikonya gede”

“Karena kan dunia model kecil. :-S Kalau aku nekat lewat link gitu aku suka malu. Kan pasti jadi bahan gosip,”

“Kalau garis besarnya ya Anggita Sari nggak punya link mucikari tuh. (H) Bukan berasa diri bersih, tapi kan setiap model mungkin punya cara kerja yang beda,”

  • Sangle John Randa

    ada apa yg salah dgn gaya hidup artis spt itu, tetlalu privasi utk diungkit.