Ada Keretakan di Pernikahan Nassar dan Musdalifah?

Gosip Perceraian Nassar nyatanya kian hari kian memanas. :-$ Terbaru bahkan muncul dugaan Ada Keretakan di Pernikahan Nassar dan Musdalifah. :-(

Jika sebelumnya Saiful Jamil yang mengawali isue cerai Nassar, (K) baru-baru ini Ivan Gunawan justru membenarkan isue tersebut dan menyatakan harta Nassar akan diambil kembali oleh Muzdalifah….. :-O

Muzdalifah, wanita dengan 5 orang anak yang juga istri Nassar KDI, (K) saat dikonfirmasi media membenarkan jika dirinya kini tak lagi bisa menemani aktivitas entertainment sang suami. Tapi, :-( meski membantah berpisah, namun tampaknya memang ada “masalah”.

“Saya sedang fokus dengan bisnis saya, (I) sedangkan dia fokus dengan keartisannya. Saya bukan mengurangi (kebersamaan), tapi memang sudah jalannya untuk fokus karier masing-masing. (Y) Jadi tidak saling menyalahkan, harus mandiri,”

“Saya tidak tahu dia beli apartemen. :-S Lihat saja tadi, dia masih berangkat dari rumah kan? Sebagai istri, saya masih menyiapkan keperluan suami seperti baju dan makanan,”

“Saya tegar karena ada kerjaan, jadi tidak memikirkan ada masalah. ;-) Tanggungan saya banyak,”

Sedangkan Nassar justru mengeluarkan statement (K) yang mengindikasikan adanya “perpecahan” di tengah rumah tangganya. Hal ini lantaran pedangdut dengan nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu mengaku :-[ tak mau lagi dikekang seorang istri.

“Aku sudah nggak bisa diatur lagi. :-S Kan kalau laki-laki itu harusnya bukan diatur tapi mengatur yah,”

“Kemarin aku mencoba menyesuaikan tapi kan aku harus belajar profesional. :-S Banyak pasangan selebritis yang sudah nikah tapi tidak selalu bersama,”

“Berjalan sendiri. Manajer adalah manajer dalam pekerjaan aku menyanyi. ” (8)

“Aku kan kepala rumah tangga :-S jadi ya mencari nafkah,”