Ada Perjanjian Pranikah Dude dan Alyssa Soebandono?

Kabar Ada Perjanjian Pranikah Dude dan Alyssa Soebandono (~) jadi bahasan seru gosip seleb kali ini.

(L) Pasangan muda Alisa Soebandono (22) dan Dude Harlino (33) memang baru hitungan hari menjalani status sebagai suami dan istri. Namun, lantaran banyaknya perceraian pasangan muda (U) , memunculkan wacana membuat perjanjian pra nikah…. benarkah?

Foto Bulan Madu Alyssa Dude :

Dikonfirmasi soal adanya perjanjian yang memisahkan harta suami dan istri, (~) yang kabarnya dilakukan pasangan pengantin baru ini, langsung mendapat bantahan dari Alyssa Soebandono. ;-)

“Perjanjian sendiri tidak ada.” :-)

“Hanya saja, kami sedari awal menjalani hubungan, sepakat bahwa apa pun, segala sesuatunya, harus dikomunikasikan dengan baik. ;-) Jangan hanya di awal saja, tapi sampai nanti ke depannya kami harus menjalin komunikasi dengan pengertian yang sangat besar, karena niat kami menikah untuk ibadah.” (Y)

Dara kelahiran Jakarta, Indonesia, 25 Desember 1991 ini sendiri juga mengaku tidak mempermasalahkan kariernya (I) usai resmi diperistri Dude. Bahkan wanita yang memilih bulan madu di Turki sekalian Umroh ini punya niatan (L) untuk fokus menjadi ibu rumah tangga,

“Karier, tentunya setelah menikah nanti, segala sesuatunya harus dengan izin suami. :-) Sekecil apapun hal yang Icha kerjakan, Icha akan diskusikan dulu dengan Kak Dude. Terlepas dari Kak Dude sudah bilang akan mendukung 100 persen selama yang dilakukan Icha adalah hal positif, (Y) tetapi bagi Icha sendiri, menikah bukanlah menjadi penghalang dalam apa pun. Sebaliknya, insya Allah justru menjadi awal pembuka jalan atas rezeki yang sudah dijanjikan oleh Allah kepada kami. (I) Itu sebabnya, Icha sama sekali tidak mempermasalahkan karier ke depan.”

“Dari sekarang memang Icha sudah bicarakan (soal mengurus anak) dan itu datang dari kemauan Icha sendiri. (L) Karena pada dasarnya Icha ingin yang terbaik untuk rumah tangga Icha, jadi kalau kondisinya tidak memungkinkan bagi Icha untuk bekerja, Icha enggak akan bekerja. ;-) Insya Allah kalau diberi rezeki punya momongan, Icha enggak mau melewatkan momen sedikit pun dengan buah hati Icha, hehehe.” (F)