Ada Rintangan Besar Di Balik Rencana Nikah Ayu Ting Ting Shaher Sheikh

Ada Rintangan Besar Di Balik Rencana Nikah Ayu Ting Ting Shaher Sheikh :-O menjadi ramalan yang kurang mengenakkan bagi kisah cinta Ayu Shaheer.

Meskipun rintangan tersebut sebenarnya sudah diketahui dengan pasti :-S oleh pasangan India Indonesia ini.

Kisah cinta dua negara kini bersemi dihati (L) Ayu Rosmalina dan Shaheer Sheikh.

(I) Antara Jakarta dan India, cerita asmara Janda Bujang tersebut dirangkai. Meski awalnya membantah, namun seiring waktu, perjalanan cinta kedua pun diproklamirkan pada publik. (L)

Baby Djenar pun membuka kartu tarot (~) untuk melihat bagaimana kelangsungan hubungan Shaheer Ayu.

“Jadi, kalau sekarang sudah memproklamasikan bahwa memang ada sesuatu di antara mereka, :-) kan sebenarnya sesuatu yang sah-sah saja.”

“Namun menurut yang saya lihat di kartu-kartu tarot ini, :-S sebaiknya mereka jangan terlalu terburu-buru menikah. Kalau sekadar berkomitmen, merealisasikan hubungan sebagai pacar, tidak apa-apa. :-) Mereka memang masih perlu waktu untuk saling mendalami,”

“Mereka masih muda. Mereka sama-sama lagi di atas. (H) Sayang kalau buru-buru menikah. Setiap bintang memiliki masanya bersinar. Memang Ayu wanita yang cocok untuk Shaheer. Wanita yang dibutuhkan Shaheer. (F) Tetapi sebaiknya saling beradaptasi dulu”.

Peramal dengan media kartu tarot inipun membaca :-$ adanya rintangan besar diantara hubungan mereka. Bukan hanya popularitas yang dipertaruhkan, namun juga adanya perbedaan kultur dan negara. :-S

“Di kartu ini, saya melihat ada gunung batu besar di depan. (W) Nantinya akan ada kendala-kendala.”

“Suatu hari Shaheer akan pulang ke negaranya. :-S Ayu akan diboyong Shaheer ke negaranya. Bagaimana dengan karier Ayu? Keluarganya, sih menerima saja, Ayu dibawa Shaheer ke India. (H) Mereka menyerahkan pilihan sepenuhnya pada Ayu.”

“Batu gunung ini simbol kendala yang lumayan besar yang harus dilalui. :-( Banyak yang harus dipertaruhkan. Karier, lalu keluarga besar Shaheer juga.”

“Ada banyak perbedaan (U) di antara mereka yang harus dipertimbangkan lagi matang-matang. Jadi jangan buru-buru. Takutnya akan ada ujian atau kendala baik itu sebelum atau setelah menikah,” (H)

  • sisih

    mmmm”’percya ga percaya si sm ramalan itu”mendingan nikah aja biar kalian ber2 punya status yg lebih sah !!!

  • Fina Geg Permata

    Mmm gk cocok bnget,syukur deh gk jdi nikah,,syaheer gk cocok utk ayu,yg lbh cocok nabila syakib,cntik sholeha lg

  • Jenie Stefanie

    @fina: emg lo siapa cocok2 in org! Jodoh2 dia knp lo yang sewot??

  • Anisa Irawan

    jodoh ditangan TUHAN,tp,jangan melawan arus,jalani aja,biar ALLAH yg tunjukan jalan terangnya,laa haula walaquwata illa billah,tiada daya tiada upaya,melainkan ALLAH yg maha kuasa.