Ade Waroka & Garnetta Haruni : Istri Istri Didi Soekarno

Ade Waroka & Garnetta Haruni : Istri Istri Didi Soekarno (F) masih diobrolin di banyak media gosip.

Ade Waroka Istri Pertama Mahardika Soeprapto (U) sudah jadi mantan istri, sedangkan Garneta Haruni Istri Kedua Didi Mahardika masih ngambang statusnya. :-$ Stt.. nama asli Didi Sukarno itu Muhammad Mahardhika Soeprapto.

Nama Didi Mahardika Soekarno (H) belakangan masih terus dibahas di media infotainment. Ini terkait rencana pernikahannya dengan artis Jane Shalimar pada 12 12 2012 mendatang. (O)

Sayangnya, :-$ rencana ini terancam gagal setelah satu persatu muncul memberikan penolakan.

Yaitu, Rachmawati Soekarnoputri, ibu dari Didi yang tegas melarang :-[ pernikahan karena merasa tidak dihargai, dan ada juga Garnetta, artis yang hingga kini masih jadi istri Sah sang DJ, meski sudah pisah ranjang. :-S

Didi Mahardika dan Ade Waroka :

Pernikahan pertama putra Dicky Soeprapto & Rachmawati Soekarno ini (I) istimewa karena dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang bertindak sebagai saksi pernikahan, (H) yang digelar pada Rabu, 20 September 2006 silam di kediaman Ibu Fatmawati, ibunda Rachmawati, di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. (E)

Istri pertama Didi Soekarno sendiri adalah (L) gadis keturunan Manado, Ade Pinkan Saskia Warokha, puteri dari keluarga Johny E Warokha. Dari perkawinan ini sendiri lahirlah, Vanessa anak tunggal Didi Mahardika. (F)

Didi Sukarno dan Garnetta Haruni :

Pernyataan mengejutkan dikeluarkan Rachmawati, ibunda Didi, (K) yang menyatakan jika putranya memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang artis, (L) saat masih berstatus sebagai Suami Ade Waroka. Bahkan, Rachma menegaskan :-[ tidak merestui pernikahan Didi dengan mantan kekasih Nicky Tirta itu.

“Dengan Garneta pun saya tidak merestui :-[ karena saat itu Didi masih punya istri, Ade. Tapi dia tetap menikah”

“Anaknya dengan mbak Ade, usianya sudah 5 tahun,” (L)

Namun pernyataan ini dibantah Garnetta :-$ dengan menyebutkan jika pada 21 Juli 2011 silam dirinya menikah dengan persetujuan keluarga besar Garneta dan Didi. Dan pernikahan yang berakhir dengan (U) pisah ranjang pada April 2012 ini sendiri juga tidak dengan status Didi sebagai Suami Ade.

“Itu statement dari beliau, (K) coba dikonfirmasi lagi sama beliau, dari manapun info itu, tidak direstui apapun itu, :-S pokoknya saya menikah baik-baik dengan Didi,”

“Sampai saya melakukan perceraian ini, (U) saya dengan keluarga besar hubungannya cukup baik. Nggak ada cekcok atau apapun. (Y) Jadi, kalau ada yang bicara beliau tidak menyetujui pernikahan saya dan suami, (H) saya mohon dikonfirmasi lagi sama beliau,”

“Saat aku menikah dengan Didi itu (I) statusnya dia duda dengan satu anak. Dia waktu itu udah bercerai dengan istri pertamanya (Ade Pinka Saskia Waroka),” (U)

“Jadi aku adalah istri yang kedua setelah pernikahan dia pertama. (H) Ada akta cerainya dengan istrinya yang pertama. Kita ngurus bareng dan baik-baik.”

Garneta sendiri sudah dekat dengan Vanessa, putri Didi dari Ade Waroka. (L)

Kini, cewek asal Surabaya ini mengaku (H) tidak akan keberatan jika sang suami menikah lagi dengan mantan Iko Uwais itu, asalkan dengan syarat “Diurusnya Perceraian di PA”. (U)

“Dari aku pribadi sebenarnya keberatan. Karena aku pasti akan menjawab (K) beberapa pertanyaan dari temen, keluarga, yang sebenarnya nggak jelas hubungan aku sama Didi,”

“Tapi kalau masalah :-S dia mau mengumbar kemesraan atau apapun itu di Twitter atau dimanapun, itu hak dia kok.”

“Cuma kalau memang kamu gentlemen, bertanggung jawab, ;-) selesaikan dulu permasalahan hukum dengan aku. Setelah itu terserah.”

Nah yaa, kalo benar :-) Jane Shalimar Istri Ketiga Didi Mahardika Soekarno, ajegile.. ga’ mau kalah yach ama si Andhika Kangen Band yang punya 3 mantan istri. :-D

Chee-U .^_^.