Adegan Panas Film Suster Keramas

Rin Sakuragi TelanjangCuplikan Adegan Panas Film Suster Keramas akan jadi kontroversi berita terbaru dalam waktu dekat. :-[ Pasalnya, film yang nyata-nyata berbau esek-esek karena dibintangi Rin Sakuragi Japanese Adult Video ini ternyata udah bakal tayang di akhir taon ini. :-O

Hmm, Menculik Miyabi batal ternyata ada gantinya Suster Keramas The Movie. :-S

Film Horor Indonesia 2009 makin menunjukkan batang hidungnya :-D pada para penikmat tayangan layar lebar di negeri kita tercinta. Sayang, tontonan seram ini justru dibumbui dengan pose syur seronok para bintang wanita. :-(

  • Sebut aja, Film Hantu Binal Jembatan Semanggi, (F) yang selain menampilkan kontroversi soal lingerie seksi Okie Agustina, juga sekaligus mengedepankan Adegan Ranjang Hantu Binal.

Dan, yang hampir mulai syuting tapi keburu dikecam banyak pihak, :-[ adalah peluncuran Film Menculik Miyabi :-$ yang bakal dibintangi Maria Ozawa dan Raditya Dika. Cumannya, begitu tau artis jepang porno nya ditolak, Maxima Pictures justru menggaet Bintang Blue Film Japan laen, Rin Sakuragi, yang lebih terkenal dari Miyabi. :-P

Foto Hot Rin Sakuragi :

Free Download Video Bokep 3gp Rin Sakuragi sendiri udah banyak beredar di dunia cyber, :-S apalagi free download film porno yang dibintanginya. Makanya, ga’ heran kalo bentar lagi, nama gadis kelahiran 3 Maret 1989 ini bakalan meroket di Indonesia. (C)

Film Bioskop ini sebenernya bergenre Horor Komedi Dewasa. :-D Pasalnya, banyak adegan lucu di sepanjang penampilannya. Termasuk saat ada 3 remaja yang suka berfantasi seks dan liar. :-S Tapi, karena sang bintang utama adalah artis blue, banyak juga scene telanjang ataupun bugil di dalam Film Suster Keramas.

“Adegan itu merupakan adegan ketika beberapa anak berimajinasi nakal,” :-P

Adegan Ranjang Suster Kramas :

Yang pasti, kehadiran Rin Sakuragi (F) barengan Yadi Sembako, Zidney Adam dan Alex Abad bisa jadi pilihan kalian buat menghabiskan Malam Tahun Baru, secara nie pilem diputar tepat tanggal 31 Desember 2009. (O)

Sekedar informasi, Rin adalah bintang bokep yang lebih nge-top dari Miyabi. :-P Bahkan, artis Jepang yang punya lebih dari 20 video porno ini pernah menduduki peringkat 2 Japanese Adult Video Idol. 8O

Chee-U .^_^.

  • 0e”t

    woooooow puanazzzzzzzz ;-)

  • maftuhin muhammad

    mengucapkan innalillahi wainna ilaihi riijiuun,atas matinya nurani,atas dicabutnya urat malu para bintang film suster keramas.dengan mengatasnamakan profesionalisme telah dgn sengaja mengumbar aurat,ya rabb inikah tandah bahwa masih bnyak orang yg tdk pandai bersyukur atas nikmatmu yg kau murahkan ini,ampuni km ya rabb jauhkan kami dari murkahmu ya raab.

  • juli

    JOROK,TIDAK MENDIDIK,MEMALUKAN DAN FILM PELACUR ;-(

  • moh.shoim

    kalau bisa jangan terlalu terbuka film indonesia

  • antho

    nech bru film nmana…………………….

    kren bgd……………….

  • IZAL

    knapa sih setiap film yg enk2 di tolak

  • abay

    ikutan donk!

  • lesta

    huh….film kuk bikin pusing.
    yang suka biar nontn yang gag diem aja dirumah….

  • supry

    (~) mantep nih..kpan ya ada film yg lebih fullgar lag;-)i

  • guatel

    wah muuuuantap . . . . . . . . . . . . (Y)

  • H.icoen_andera

    mantap banget….. itu bisa bikin mural anak2 sekarang rusak… jadin jangan terlalu pulgar….

  • phu

    buusssett…..sexy nya bu,,..

  • prikitiew

    mantapnye…………………………………….rt

  • habib

    jangan tayang kan vilem ini iiiiiiiii

  • leo

    Kenapa sih film yg bgs ditolak?
    Jangan perdulikan! Lanjutkan filmnya dan putar di TV! Dan bikin di DVD!!!!!!!!!
    OKELAH KALO BEGITU (Y)

  • eko

    filme maannnnnntaaaaappppp banget……… :-D

  • fitri isnaini

    8O haduh…….film indonesia jaman sekarang tambah ancur bikin rusak pemikiran masa depan tauuu.gimana mau berkembang film kayak gitu aja masih boleh ditayangkan kalo sampe ada kasetnya atau film di tv keintip ama anak kecil gawaattttau rasa aja masa depannya ancur ;-(

  • http://www.facebook.com d’CoplacX

    duhhhhh.duh………………..PRIKITIEW…………….
    Keren ya…………………………
    antonimnya……………………………………………….. :-[ :-( :-O :-$ :-P (U) (W) 8O ;-( :-S :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) :-S :-S :-S :-S :-S :-S ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ (U) (U) (U) (U) (U) :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O (W) (W) (W) (W) (W) (W) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • kinanda

    law bsa kgk ush tampil dunk .hapus z ‘ (*) ;-(

  • datu

    aduh gila boooooo!!!!!!

  • hety

    merinding deh gw, ngeliat yaaaaaaaa

  • irvan

    sing penting nonton bareng.. :-D

  • rakhmad

    kpn film ini d putar di tv?

    lok bz secepatnya

    kliyatannya mantep filmnya………………….

  • echa bali

    (Y) pokonya gw suka banget sama film ini…
    lox bisa bikin lage yang lebih fulgar ya…….
    yang ngak suka sama film ni orang munafik,,,,,

  • SHELVY

    filM c’KArang sdH beDA Dr pD FILm dulu!!!!! gw gA BraNI utk BRkomitmeN TNTAng peLUNCURAN Film nuECHhhhh…!!!! :-( :-( :-( :-( (&) (&) (&) (&) (&) :-[ :-[ :-[ :-[ ;-( ;-( ;-(

  • jellu

    ne film gw yakin idenya terilhami dari film 2012 (????????lha kok??)…xaxaxaxaxaxaa..soalnya yang bikin mungkin takut 2012 beneran bakal kiamat,trus puas2in bikin n nonton film fulgar di indonesia, jd habis puas nonton film semi bokepnya trus mati dengan tenang dengan jari tangan kiri yang masih menggenggam sesuatu dibalik celananya..xaxaxaxaxaxaxaa.

  • sasasa

    weh….
    filmnya kurang panas…
    tapi lebih panas dikasih kompor biar tambah hotttttt
    aktornya jga dong dari luar jangan aktrisnya aja biar tambah hotttttt….
    Adegannya jg tambah lbih tambah terbuka…

  • pc

    ngeriiiiiiiiii x coiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    :-S

  • http://Lichakanaruto2yahoo.com LiChA

    noOoOoOrRrRrAaAaKkKkK bGt,,,,,,,,,,,,
    pA dH gK dA INIsIaTiF LaEn Th…….

  • ritman

    film suster keramas akan menjadi malapetaka buat negara kita !!!

  • roin fatoni

    gila film_nya keren bt yg suka g usah muna…..
    :-O

  • nyonyoyi

    :-D manTaP,,,,! AZiP Booooo,……..”

  • aMeL

    Istighfar bU. . .KiaMat sUdah DekAt…

  • yanto

    gokil puol

  • putri cuit

    gilak bangetzzzzzzzzzzz,
    kEreN cuhy…………………. (Y)

  • RAMASINTA

    mkn rsk aj prflmAN Indonesia krn flm yg mrsk mrl bngsa ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • dwi imoedtzzzzz

    …ich waw film_na horor abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz/ :-P

  • ivan permana

    duh filmnya bikin tegang. :

  • mala

    waw…filmmm’a porno abiezzz :-)

  • paiinemb

    (L) widih .. :-)

    mantabb .. (Y) (Y) (Y)

    jozz gandozz .. (*) (*) (*)

    lanjudkann !! :-D

  • preman

    film yang tak patut dilihat menjerumuskan masyarakat

  • om jack

    tlng di ptar lg biar keren donk../

  • http://www.mey_noxs@yahoo.com mey

    ;-( kecewa nie ma filmnx!

  • http://www.mey_noxs@yahoo.com mey

    ;-( kecewa nie ma filmnx! kurang mendidik……… tlg di perbaiki dunk agar layak di lihat oleh seluruh lapisan masyarakat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-)

  • http://ccccc tiwi

    filem paan tuh gx mendidik banget ce MUNTAH DEH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • yudha

    filmny krng serm,kalo bisa ada adegan pembunuhan yg kejam.

  • ierna

    aduh gila bangettt,,, film ini adegannya kerenss bangettsss,,,
    gwe suka film suster keranas ini….
    kalo bisa siechh ada film yang lebiiihh hot lgie dari film ini….

  • http://www.yahoo.com ariel

    (Y) b4g14n tbuh nya krng klihatan nich!!!!!!

  • bonjol

    filmnya kok cuma sebentar za….Diperpajang donk ;-(

  • talitha

    Uuc..,filmx trlalu byk adegan aacchhhx.. :-D

  • frans

    bangus kali

  • evari

    film neeeeeee ga” cocok d seneeeeee. ;-)

  • http://smpbahrululum@gmail.com ecca

    kak
    btw, leh knln g’ :-D (L) :-$ (F)

  • doni putra

    ni film di indonesia udah aneh2 bgt y

    film yang g bermoral malah ditunjukkin pada masyarakat kan bs baut rusak generasi bangsa ini…..

  • http://oktavita.com Lily

    film palng hotttttttttttttt …………..di indonesia
    pokok.e oke bgdzz …… (Y)

  • moza

    emm,,,filmnya seru bkin bdan jd tegang……. :-O

  • lemah duwur

    asyik juga yach,lht film nich

  • NUR VIANA SARI

    wow……………filmnya porno abistzzzzzz tapi kapan nich di tanyangin ke layar tv indonesia….????????????????
    by viana :-) (*) (K) (F)

  • zulidris

    ;-( film ini membuat rusak generasi muda ;-( :-( :-[

  • ctra

    ni filmmmmmmmm hororrrrrrrrr atw vidio porno, koq isix kyk gtu, idihhhhhhhhh mrusak bngets tuchhhhhhhhh,,,,,,,, gmna indonesia mau maju kalau film nya ja kyk gtu smua. g ssuai dg judul.

  • RATIH

    KALAU BWT FLM YG MENDIDK J

  • awir

    filmnya mantap……….

  • yusuf

    filmnya bener bener porno banget sih :-(

  • dhinie

    film hantu keramas terlalu banyak adegan porno lalu bila sudah ditayagkan mau dibawa bagsa ini ;-( 8O

  • Arvha

    astaghfirrullah.. sadarlah sadar kau anak manusia.. jgn di ulangi lagi y tak baik tu untk bangsa kita kedepany nanti.. bwt,lembaga sensor lbh di perketat lagi y.. thank’s

  • asep persib

    putarkan film ini d tv dong 2x lg

  • heppy

    untuk semua umur donk!!!!!!!!!! (H)

  • aan

    Merigaaaaaaaaaaaaaat tapi Siiiiiiiiiiiiiiiiip thu Bagi tuch vank…………………………….

  • iyan

    GARUDA DI DADAKU IS THE BEST FILM

    JANGAN HANCURKAN GENERASI BANGSA!!! DENGAN FILM2

    KAYA BEGINI!!! NAK SD AJA DAH BNYAK YANG ML APALAGI KLO

    FILM KYA GINI DIPUTER BEBAS!!! JANGAN HANYA MERAUP

    KEUNTUNGAN NAMUN MORAL DIGADAIKAN

    GO TO HELL PORNOGRAFI!!

    SELAMTKAN GENERASI BANGASA!!! DENGAN MEMBERI FILM YANG BERMORAL

  • bonek

    film setan apa film porno :-O :-[

  • aditya

    WOW KEREN……….adegan nya klu bsa sih cepet2x di tayangin di tv……..

  • http://penida santi

    ;-) btbtbtbtbtbtbt ktnya film hantu kramas tpi ko tentng sexs sich.gue sbg cwk mrasa mlu n gk punya harga diri.

  • Muamar Diav raditya

    Flmnya keren AaaaBiiiiiiiissssssss……… :-O :-O

    pak sutradara laen kali aku jd peran utamax yg jd maen lawanku miyabi…….. :-[ :-[

    pasti laris dipasaran…………

  • igoprasetio

    filem nya orang yg gak kenal neraka

  • http://adav cinta

    wechh gaya :-O 8O :-P

  • ZucKHe

    mau poRNo. poRNo aJ sekalian
    maU horoR, horoR aJ sekalian
    :-(

  • anique

    gokiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL………………………….
    filmnya
    adain lagi aja kalau bisa buat film bokep………….
    hahahahahahahahaha………………………….. (*) :-D (8)

  • jons

    ini nih flem perusak generasi bangsa………..
    file gx bermutu……..
    masa depan anak bangsa mau tarukmana………
    mending kalo mau buat film kyk gtu di barat j…sna…!!! di amerika atw eropa…….. :-O :-[

  • ketut

    we we we. . .tu film horor ya . . .kok da gambar porno. . .

  • bobby

    film ini memang banyak diminati orang, tapi…..banyak akibat buruk yang terjadi setelah menonton film ini! :-S

  • http://SUKAMANAH TENNIA

    BAGUS LAH (H) HE HE (K) (K) (K)

  • ayu

    ikutan dunk……

  • m bintang albana

    ahh ahh ahh seru abizz

  • viinza

    mmmmmmmmmmmmmmmmmmm :-P :-P

  • amoz

    manta……………………. lnsg di tayangin :-) :-) :-O

  • vera

    :-) flmny bgus tp jng trllu bnyk adgannya

  • afifah

    gak inget apa ama ALLAH! setan Itu gak aDA

  • dede

    wah adegannya nggung bngt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • achan

    zadaaaaaaap!!1

  • rie chaiionk aiiah

    ok bgt adegan’.y….bkin horny gmnaaaaaa gtu….
    kurang seru ah dkit
    lbih brni lgi dunk (K)

  • tri’x Ajah

    gla…..asyix bngt yg ikutan maen film….

  • abdullah yamin

    masa’allahhhhhhhhhhhhhhhhh
    trnyt indonesia sudah d prboleh kn m’buat film seprti ini……………
    na’uju billahhhhhhhhhhhhhhh
    ;-(

  • agus

    aku pengen jadi artis muda

  • andri yanto

    oke jg tuuhh film nya,bnyak yang bkin panasssnnn,,,,pa lg si michikoo…
    :-S

  • Aziz

    film ne trlalu erotis buat ditayangkan.

  • guWe cWe pEnaKutz

    jujR yAw q CwE pEnaKutZ,,!!!
    jDi lumAyaN taKutz liTz xg serEm2…!!
    wlApuN kta orAng2 d duNiA nUie nDa dA seTan pi q atuTz hehehhehehehe :-D :-D

  • aaaaaa

    wauuuuuuuuuuuuuu

  • fida

    busyeeeeeet 2 adegan hooot bgt
    bkn cwo” mangap”!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • retno cantik

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tobatttttttttttttttttttttttttttt buuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………… 8O

  • audina setevani

    ajib gila tu film :-D :-D :-P 8O ;-)

  • fardianty

    waaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh
    sssuuuuuuuuuueeeeeerrrrrrrreeeeeeeemmmm…………………
    PRIKITIEWWWWWWWWWWW………………………. : :

  • siska

    masya’allah npa ya ne jaman makin tua makin banyak aja jin2 yang bekeliaran?????????? ih suuuueremmmmmmmmm…….
    :-( ;-(

  • dian

    filmnya gila abiessssssssssssss

  • DI’NF3

    astagfirullah ……………
    ingt Allah ….malu woy,lo tu cewek mau kali mempeRMALUKAN,,,,

  • http://www.facebook.com devika imaniar

    jangan percaya aMA SEtan ,tapi percaya ame ALLAH SWT

  • adi

    Astafiruwlah ga inget ama ALLAH apa?

  • http://eatiqamahdianib@yahoo.com qamah

    (W) gilaa…film horor jd film pornoo.. :-O
    uhhh jd g sreem n g bisa d tonton… ;-(
    (U)

  • fibri maria

    kereeeeeeeeennnnn……….!!!! (Y) (L)

  • rhia

    astagbirrulloh haladim,,,
    insyap euy insyap,,,,,,,,, (@)

  • vivi

    parahhhhh!!seharusnya adegan gini jgn diliattt anak kecilll nihh??/

  • yuli

    kocakkkkk abiez…………

  • culun

    gila muanteppppppppp……………… buangetttttttt……….. pornonya :-P

  • cha

    amit degh……………… :-[

  • sri

    flim2 ny gokil abis (Y) (Y)

  • mizzketcup

    wah………film horor indonesia makin kacau aja!!!!!!!!!coz lbh baxak adegan porno drpada adegan seremnya.

  • ounk

    mantapp… video fullnya udah ada blom yah??

  • estika berlian oktaviani

    ngeri buagezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz yehhhhhhhhhhhhhhh

  • andre cool

    wwwooooowwwww…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yahuuuuuuuttttttttt mahmetttttt (Y)

  • raden

    wapik tenan maknyus

  • roni

    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmantttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaap (Y) (K) (L)

  • rizkytriana

    ihhh seremmmmmmm bnget tuh…….

  • heninem

    priiikiiitiii……………www
    :-O

  • bambangraden

    bagus kalau saya yang main. :-P

  • sader maulana

    ingat sakit
    ingat solat
    euyyyyyyyyy :-( ;-( (O)

  • supry

    filmnya d puter donk q kan pengen liat

  • komeng

    gila………………….hot bnggggeeeeeeeeeeeeeett
    mau dwong ikutan maen filmnya

  • harisman

    ngeri bangettttttttttt………….. :-[ (@) :-O

  • boby andika

    serem tapi vulgar

  • reny

    ngeri bgtzzzzzzzzzzzzzzz

  • Badboyz Fauzy

    AstagfiruLLah ..
    kiamat udh dekeT CUUuuuuyyy !!!
    mEnding kTa tObat ajj deCh ???
    Liat fiLm yang sekira_nya bermanfa’at ..
    film teh Bukan_nya serem mLh nmbah dOsa eta mh athUUuu .. ;-( :-(

  • rahman

    nikmat benerrrrrrrrrrrrrr’;.;/’;./’;.’;.’;.’;.’;.’;.’;.uhuy

  • soni

    keren abis

  • jonatan

    wow mantep banget coyyy :-D