Adegan Ranjang Dewi Persik dan Saipul Jamil

Cerita hot kembali diukir Dewi Persik dalam hidupnya. Ketika kabar panas penggelapan uang 350 juta oleh Asep dan tuntutan balik Asep sejumlah 1 Trilyun (Baca: Dewi Persik dituntut 1 Trilyun) baru saja beredar ramai di tayangan gosip artis, gosip baru nekat diangkat Dewi ke kalangan media. Berita yang penuh sensasi dan bara api ini sengaja dilempar Dewi dan mantan suaminya pada publik. Dewi Persik dan Saipul Jamil kembali akan satu ranjang setelah lama bercerai.

Entah apa yang ada dalam pikiran Dewi Persik dan Saipul Jamil tentang rasa cinta mereka. Siapa yang tidak tau, cek-cok rumah tangga dan segala permasalahan keluarga mereka yang dulu dengan gamblang selalu terbagi ke media. Lantas pengakuan-pengakuan masih cinta masing-masing, sampai persaingan mendapatkan pengganti satu sama lain hingga perebutan tempat di media untuk memperkenalkan pasangan baru yang dikenalkan sebagai calon pengganti.

Cerita romantis, cerita lucu hingga cerita panas tentang kisah hidup penyanyi dangdut bergelar Ratu Ngebor ini seakan terus menerus akan dibagikan gratis pada khalayak ramai. 2 tahun mengarungi rumah tangga bersama Ipul yang akhirnya bercerai di bulan Desember 2007 pun tak lepas dari pemberitaan media. Kabar panas terbaru adalah kemesraan Dewi Persik dan Saipul Jamil di film baru mereka. Kemesraan adegan ranjang yang telah diagendakan dalam film layar lebar itu diawali pada acara syukuran film. Mulai dari panggilan sayang “mami-papi” yang berulang kali terlontar untuk menyebut sang mantan, hingga kerelaan Dewi mencium tangan Saipul Jamil seakan sikap seorang istri.

Gudeg seller in Surakarta

Image via Wikipedia

Film layar lebar baru bergenre horor ini memang baru mulai syuting perdana, namun promosi mengenai film berjudul Setan Gudeg (ada yang menyebut Hantu Gudeg) telah digemparkan Dewi dan Ipul. Adegan ranjang Dewi Persik dan Saipul Jamil pun seakan-akan menjadi pertanda rujuk bagi keduanya. Lantas bagaimana dengan Safira di Malaysia dan Kangmas Ferry di Belanda? Bukannya mereka adalah calon masing-masing yang pernah dijanjikan menjadi pendamping hidup?

Penyanyi dangdut yang lahir di Jember, 18 Desember 1985 ini mengaku tidak perlu meminta persetujuan calon suaminya Ferry Farid Jusuf Mansyur karena ini hanyalah sebuah pekerjaan. Dewi juga menyatakan kesiapannya saat beradu akting dengan mantan suami yang nyata-nyata diakui masih dicintainya itu. Dan berbeda dengan mantan istri, Saipul Jamil justru mengaku grogi dan salah tingkah. Selain karena ini adalah film layar lebar pertama bagi Ipul, adegan ranjang dan kemesraan yang dijadwalkan muncul bersama Dewi Persik di banyak adegan inilah yang membuat penyanyi dangdut berkepala plontos ini gugup.

Dewi juga menambahkan jika hubungannya dengan Ipul saat ini adalah profesionalisme kerja sebagai intertainer (bahasa yang selalu digunakan Dewi Persik). Namun, tak dihindari jika percikan cinta itu masih tampak pada keduanya. Dewi Persik juga nekat berkata jika nanti ditengah perjalanan akan ada CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan sang mantan suami, Dewi Persik hanya meminta doa yang terbaik, yang lantas diamini Saipul Jamil. Waduh-waduh, jadi berita panas beneran nich.. Kipas-kipas, gerah nich.. Hehehe…

.^_^.

Sumber: Silet, Insert, Gspot, Was-was, I-gosip

Reblog this post [with Zemanta]
  • bunga

    sukses bwd dewi …….. (Y)

  • Ängel

    (N) Cieeeh balik neeh yee (N) Cieeeh balik neeh yee

  • avina

    adeh hh h h hh balikan lg nie yawh (U)

  • ryanz

    sexy bgt mba dewi
    (K)

  • http://culinarygal@sha.com reza

    mbak dewi jangan banyak gosip (*) (*)

  • hanna

    emba dewi sebenarnya saya suka sama emba dan saya kasian sama emba dewi begitu banyak cobaan yg emba hadapi.sabar ya emba allah pasti nolong emba selama emba ingat pada nya.bye……bye…….

  • http://octavita.com suzan

    yang pertama itu pati lebih baik! kalo msh cinte gabung aja lg…..

  • sep

    waaahhh

  • apri

    kak aku ngefens banget sm kakak
    lagu2′a menyentuh hati banget loch :-) :-) :-)
    lagu kakak yang paling aku suka maafkan…..
    pokok’a aku suka banget semua’a lagu2 kakak :-D :-D :-D

  • eko

    pd gosipin ap sih

  • nindi

    smga…….
    mb’dewi nd maz saipul bca blikan lg…..???

  • ucil

    smg mb’ dewi 5 mz saiful rujuk kmbli?

  • leli

    sexi ya mbak dewi

    mn ya bg mas jamil nya jgn di tgl yaaaaaaaaa

    ;-( :-S :-(

  • unyil

    no coment

  • http://la39lien@yahoo.com lien

    sukses
    (F)