Adegan Ranjang Mulan Jameela dan Dhani Hot

Adegan Ranjang Mulan Jameela dan Dhani Hot (L) jadi bahasan panas gosip selebritis.

(F) Kemesraan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Atas Kasus dengan lingerie hitam Mulan Jamilah sontak memanaskan jagad enteratainment. Widiwh… abis pamer foto nikah, sekarang adegan ranjang…. ;-)

Belakangan nama Mulan Jameela memang terus mencuat. :-S

Bukan lantaran album baru, (8) namun lebih karena serangan haters yang bertubi-tubi. Tudingan operasi hidung, oplas payudara pun tak luput membongkar skandal ibu dari Tiara, Daffy dan Shafeaa ini. Meski kesemuanya (H) dibantah istri Siri Ahmad Dhani.

Mulan Jameela bahkan kini lebih berani mengukuhkan statusnya (I) sebagai istri dari Ahmad Dhani, yang selama beberapa tahun belakangan hanya bisa :-$ ditutup-tutupi dan dirahasiakan dari publik.

Dimulai dengan memunculkan sosok Safeea Ahmad, (L) putri hasil pernikahan siri mereka, hingga terbaru adalah kemesraan bareng Ahmad Dhani (F) untuk diperlihatkan pada khalayak umum.

Lewat Video Klip Tiada Kata, Mulan menggandeng sang suami siri sebagai model vidio klip, (L) dengan tema pernikahan. Gaun pengantin dan jas hitam serta dekorasi bak pernikahan sungguhan (F) menjadi gambaran kemesraan keduanya. Bahkan, yang lebih Panas lagi, :-O ternyata ada adegan ranjangnya…

Dalam vidio rekaman pembuatan vidclip yang sudah beredar luas, ;-) tampak Dhani Mulan asyik bermesraan di atas tempat tidur. Dhani terlihat mencium jari jemari dan kening Mulan. Sedangkan Raden Terry Tantri Wulansari tak kalah romantisnya. (L) Bahkan, sosok Mulan ditampilkan seksi dengan pakaian lingerie hitam pendek….

Sayangnya… :-$ kemesraan keduanya terlihat hambar lantaran hanya Mulan Jameela yang terlihat “sumringah”. Sedangkan sosok Dhani, bukannya berbinar-binar, :-S yang ada malah terlihat kaku, malas-malasan dan “terpaksa????”

Ehmmm.. mungkin salah lihat yaa… coba dee liat sendiri tayangan ini : (H)

Ahmad Dhani Jadi Model Video Klip Mulan Jameela

  • Igarashi Eika

    Mulan dhani,anak loe cewek cuy ati2 aja hukum karma Ya… kalo shafeea yg di diambil suaminya ma sahabatnya sendiri gmn? Sakit hati sX pastinya ya kalian … hihihi …

  • Nayla Alyandra

    Aku sebagai perempuan malu liat adegan ranjang adp vs mj.. duh itu mulan kenapa musti jingkrak2 kayak gitu ,keliatan binalnya… apalagi gayanya kayak tante tante girang… gitu dhani perasaanya gimana ya gak risih apa liat gaya mj ..duh miris bnget

  • yanti

    Sayangnya cuma di vidclip hehehe penting sekali dulu si mulan bohong, marah2 ke media, ke maia, ke tamara..ngaku di fitnah bahkan meneror maia dgn arogannya..blm lagi sumpah palsu demi fitnah maia…demi uang yaa

  • Stangky

    tunggu aja “habis manisnya……& pstinya lbih skit dripda prsaan org yg prnah disakiti

  • inoy

    cute girl…kisses shafeea

  • peapeok

    seharusnya malulah. kayak gak punya hati aja !!!

  • Bartje

    Cakepan juga Maia. Lihat aja anaknya cakep semua. Gimana sih Dhan? Elo udah salah bisa dijebak hingga dia bunting, eh tambah salah nyerein istri wanita baik-baik. Buat Mulan, siap-siap, the table will turn sooner or later.