Adegan Tak Lulus Sensor di Video Klip Teroesir Nidji

Adegan Tak Lulus Sensor di Video Klip Teroesir – Nidji OST Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck :-O jadi bahasan di banyak berita gosip musik.

Klip Terusir Nidji sendiri hingga kini memang masih tertahan (H) di Badan Sensor, menunggu editing selanjutnya… Hmm.. sekalian bikin penasaran yaaaa… ;-)

Giring Ganesha curhat (K) soal video klip terbaru Nidji yang harus tertahan lantaran ada adegan yang tidak lulus sensor.

Klip yang digunakan sebagai soundtrack film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ (I) ini dianggap Badan Sensor mempunyai beberapa adegan yang tidak sesuai :-$ dengan regulasi yang sudah ditetapkan.

Membuat penasaran, Giring pun memilih menutup rapat (H) informasi soal “Adegan Yang Tak Lulus Sensor”.

“Masih tertahan, :-( karena ada beberapa adegan yang nggak lulus sensor. Jadi masih dikotak-katik sama tim supaya bisa ditayangkan,”

“Inspirasi lagu ini diambil dari plot cerita (I) dimana Zainuddin (Herjunot Ali) diusir dari kampungnya, tapi kemudian berhasil menjadi orang masyur. Di sini kita bilang menunggu karma. :-) Zainuddin menunggu karma datang kepada orang-orang yang menghinanya dahulu,”

“Kami sih memang maunya langsung tegas, kejam aja. (H) Kami mau bilang bahwa sebetulnya karma itu ada,”

Hanya saja, diakui Giring, sang istri Cynthia Riza pun sempat marah :-[ begitu melihat adegan kontroversial yang ditahan Badan Sensor,

“Jujur tadi malam Cynthia juga agak rada ngambek sama saya :-$ begitu lihat klipnya kan baru semalam tayang,”

“Dia ngambek adanya adegan-adegan begitunya. :-$ Saya minta maaflah, tapi kayaknya dia masih ngambek jadi saya minta maaf sama dia,”