Adel Pacar Baru Pasha Ungu

Pasha Ungu dan AdelBerita Adel Pacar Baru Pasha Ungu (F) bakalan jadi gosip terbaru yang menghebohkan di bulan Ramadhan ini.

Pasalnya, sebelom ini, Pasha gencar banget dikabarin jadi (L) Kekasih Dara The Virgin. Meskipun akhirnya, siapa sosok gadis pujaan hati Sigit Purnomo Syamsudin Sa’id ini akhirnya terbongkar juga. (Y)

Ayah dari Keisha, Shakiena dan Nasya (H) akhirnya mulai eksis dengan gandengan baru.

Setelah heboh (I) dengan pemberitaan Rumah Baru Pasha Ungu senilai 1 Milyar untuk sang calon istri baru, di Jalan Cemara Boulevard Nomer 8, Taman Yasmin, Bogor, Jawa Barat. Duda tiga anak ini akhirnya memperkenalkan (F) siapa sosok tersebut.

Eitss, bukan Aura Kasih, Alissya Soebandono, :-P Agnes Monica, ataupun Dara Rizky Ruhiana. Tapi, gadis beruntung ini adalah sosok wanita dari kalangan biasa alias bukan artis indonesia. :-O

Foto Adel Kekasih Pasha :

Kehadiran Adel sendiri memang sedikit mencolok :-S saat vokalis Band Ungu ini lagi ada sesi latihan vokal di sebuah acara. Maklum, mantan suami Okkie Callerista ini jarang banget memperlihatkan diri bareng sama sosok perempuan. (*)

Wanita sederhana berkulit putih (F) dengan potongan rambut pendek ini sendiri terlihat malu-malu menemani sang pujaan hati. Berikut ini nie, (K) komentar sang duda keren pas dikonfirm soal cewek barunya.

“Ehh, kita sih, ini aja, lagi pendekatan.” ;-)

“Ya kalo ada kesempatan aja (keluar bareng). Kalo dia lagi sempet, kalo dia lagi ga’ kerja, ya nemenin.” :-D

Kisah pedekate (F) yang masih terhitung bulan ini sendiri diakui dijalani dengan serius.

“Baru beberapa waktu sih ini, beberapa bulanan. Ya dua bulanan lah.” (O)

“Ya inilah.. (H) Kalo kita ngejalanin sesuatu itu berusaha untuk serius.”

Adel sendiri yang dikonfirmasi soal sosok eks Oki Agustina, mengaku dengan sedikit malu-malu :-$ sambil sedikit bersembunyi di balik bahu sang kekasih,

“Mas Pasha orangnya baik, :-) rajin ibadah, dan sayang sama anak dan keluarganya.”

“Itu aja…” (*)

Hmmm, semoga dee, kisah Pasha Ungu dan Adel Pacaran ini beneran serius dan langgeng sampai ke pelaminan. (I)

Chee-U .^_^.