Adik Jupe, Della Wulan Astreani Montok Depan Belakang

Gosip selebritis bawa pengakuan soal (K) Adik Jupe, Della Wulan Astreani Montok Depan Belakang.

(F) Nama Della adik Jupe belakangan memang laris manis, lantaran membeberkan bukti sms “Gaston Minta Balikan(H) yang langsung membuatnya dikerubut media infotainment.

Della Wulan Astreani, adik Julia Perez (F) eksis di dunia hiburan tanah air.

Wanita yang berstatus istri dan seorang ibu ini mengaku (K) lebih dulu terjun ke dunia entertainment, dengan modal bakat dan tubuh yang lebih seksi dari sang kakak. :-S Hanya saja, keberuntungan lebih berpihak pada Jupe.

“Gue bedalah. Kalau dia kan montok depan doang, kalau gue montok depan depan belakang. ;-) Tinggi juga, Jupe kan lebih pendek, kalau gua munjung,”

“Dulu sebelum Jupe masuk, gue duluan model. (H) Tapi dia hoki lebih gede, jadi sekarang gua mau coba akting,”

Della sendiri sempat diperkenalkan Jupe dengan nama “Della Perez” (I) pada pertengahan tahun lalu, lantaran mengekor artis paketan kakak adik, seperti Olga Billy dan Raffi Syahnaz.

(K) Diakui wanita 25 tahun itu, dirinya ingin terjun tanpa banyak sensasi,

“Aku lagi merintis banget nih. :-) Makanya lagi jadi bodyguard Jupe. Kalau digoda produser nakal atau genit pernah, malah banyak,”

“Jadi artis yang penting otaknya, aku nggak mau settingan gitu, :-S aku nggak suka. Kata Jupe, kalau kau mau jadi artis yang benar. Dia selalu kasih wejangan, jadi artis jangan ada sensasi atau drama banget,” :-$