Adik Kandung Mario Teguh Dukung Kiswinar di Fb Shafa WeddingJava

Kum Kum Adik Kandung Mario Teguh Dukung Kiswinar di Fb Shafa WeddingJava (I) menjadi kabar terbaru yang dibawa berita seleb.

Keluarga besar pihak sang motivator (Y) nyatanya mengakui sosok Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandung Maryono, keponakan dan cucu mereka. (L)

Skandal yang melibatkan :-$ sosok Motivator besar Mario Teguh masih terus memanas.

Pria berusia 30 tahun, muncul dengan membawa semua bukti otentik (~) tentang kelahirannya dari seorang Sis Maryono Teguh yang kini lebih populer dengan nama Mario Teguh. :-O

Ario Kiswinar Teguh muncul menunjukkan diri sebagai (F) Anak Kandung Mario Teguh yang ditinggalkan sejak usia 7 tahun karena tergoda wanita lain. :-$ Anak kandung yang tidak pernah dinafkahi sejak perceraian dengan Aryani Soenarto terjadi.

Dan sejak usia 17 tahun, Kiswinar secara tegas dinyatakan :-O Tidak Diakui Sebagai Anak oleh Mario Teguh.

Meski syok, (W) pria kelahiran Jakarta 29 April 1986 ini akhirnya pasrah menerima penolakan sang Ayah. 13 tahun rahasia ini ditutup lantaran diyakini Kis, hal ini hanya diketahui oleh keluarga. :-)

Hingga akhirnya,  (K) sebuah statement dikeluarkan Mario Teguh pada publik medio Mei 2016 lalu, bahwa dirinya tidak mempunyai anak selain dari pernikahannya dengan Ibu Lina, istrinya saat ini. :-O Seperti yang diunggah kembali oleh akun Lambe Turah.

mario teguh tak akui kiswinar

Inilah yang kemudian memantik Ario Kiswinar Teguh :-[ untuk membuka jatidirinya, demi menjaga harga dirinya dan sang Mama.

Lewat wawancara live di Trans7 dengan Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih, (K) Kiswinar menyatakan dirinya adalah benar anak kandung Mario Teguh.

Banyak yang percaya, ada pula yang menghujat lantaran Kis dianggap menyebar berita bohong. :-S

Namun, (I) sebuah pengakuan lain yang mendukung sosok Kiswinar, muncul di Facebook. Pemilik akun Shafa Weddingjava yang  disapa Kum-Kum, mengaku sebagai adik kandung Mario Teguh. :-O

Sama seperti Kis yang ditolak sang ayah sejak 13 tahun lalu, :-( Mario Teguh pun memilih untuk memutus silahturahmi dengan keluarga besarnya sejak 6 tahun silam, 8O atas permintaan istri keduanya, Lina.

Dan Kumkum pun membongkar apa yang seharusnya, seperti pengakuannya, layak dibuka pada publik, (K)

adik mario teguh buka suara

Akhirnya Allah membuka apa yg seharusnya di buka....you still my nephew Ario Kiswinar Teguh ... We in behind you

Berita ponakan ku Ario Kiswinar Teguh di Trans7.... Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya .dah salah dr dulu..nggak tobat2... Kita keluarga besar Teguh mendukungmu mas Ario... Semangat berjuang

Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi... Kamu tetap keponakan kami.. Apapun yg terjadi kamu tetap CUCU DR ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH... Hanya org bijak yg bisa mengerti apa yg kamu rasakan tdk di anggap anak sm Bapakmu sendiri belasan tahun...

Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS yaa... Jangan jatuh walau di hujat...ini sudah saatnya... Ini sdh bukan AIB...tp ini SUDAH JADI HAK mu menuntut hal tersebut...

Atas dukungan sang tante, (I) Ario Kis melalui akun facebooknya pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

adik kandung mario teguh

(H) Tak ingin membuat publik penasaran, Adik Mario ini pun berusaha menjelaskan dan menjawab tanya (K) dalam kolom komentarnya :

---

Maaf bu, kalo boleh tau, ini cerita nya knp yaa?

-- Mbak Whidyea Ithoe Ayhoe keponakan sy kiswinar ini ndak di akui sm bapaknya Mario Teguh yg nota bene kakak kandung sy... Sejak menikah lagi dg istri yg sekarang... Kami pun di putuskan komunikasi dg Mario jg dg istrinya yg sekarang

Mb', ini yg dibicarain motivator mario teguh yg di tv itu kah?

-- Iyaa mbak Whidyea Ithoe Ayhoe benar mbak

mba besodara sama istrinya pak mario yg dl kah mba?wihh pasti tau bener ni cerita

-- mbak Evi Novita Saya adek kandungnya Mario Teguh .. Iya mbak...kasihan keponakan sy itu...Kis.. Bapaknya dah dzolim sm anaknya

Maaf mba Shafa Weddingjava MARIO TEGUH it kakak kandung mba kah?

-- Iya mas Saif Aries kakak pertama sy...

Waduh bund Shafa Weddingjava, malah kk kandung sampean, sedihnya dengerx g bs dinasehati or di ingatkan kah bnd ????

--Sudah mas Mu'min Al Hanif kita malah di blacklist sampe ndak bisa berkomunikasi dg Mario sdh 6 tahun lebih ini dg istrinya yg sekarang... Dia dzolim sm anak dan klg nya mas

Tp mba msh ada ketemu sm pak mario kah mba

--Sdh 6 tahun ndak bisa ketemu krn tdk di beri akses sm isri yg sekarang mbak Evi Novita

katax bkn anak kndung bukan anak hsl MT ….ada berita beredar, g tau mn yg bnr, tunggu sj waku yg berbicara, smg damai

–Shafa Weddingjava Mas Mu’min Al Hanif demi Allah Maha Besar…itu anak asli dr mario teguh… Saya adek kandung Mario Teguh tahu pasti anak ini dr bayi lahir sampai di tinggal Mario di usia 7 tahun krn dia menikah lagi dg istri yg sekarang

Mmng dr awal sya liat istri MT yg skrg, sprtiny dia tipe org yg segala sesuatuny ada pda kendali di tangan dia … g nyangka ya trnyata org yg dlihat tulus dn hidupny tentram sprti itu menyimpan kisah pilu dbalik kbahagiaan yg mrk tunjukan k org2 .. smoga pak MT bsa ksh pnjelasan segera … smoga kluargany bsa akur lg … amin .. sya sedih jg liat mslh kluarga sprti ini smpai hrus dbwa2 k media … pdhl klau smua kalimat2 yg prnh dlontarkn sma pak MT bsa dia aplikasikan dlm khidupanny sndri, g bkalan mngkn ya ada berita sprti ini … lucu .. hehe.. motivator butuh motivasi nh …

–Iya mbak Rizka Daryanto muakasiii doa nya yaa mbak

Udh lama lihat di instagram.. ternyata kakaknya mba ya.. tp masih ngga ngakuin itu anaknya..
Malahan bikin postingan yg nyindir2 anaknya itu.. cobain aja test dna.. kan pasti ketahuan ya itu anaknya atau bukan.. gemes lihat bapak mt ini..

– Iyaaa mbak Lisnawati sdh jd masalah klg kami sejak lama mbak…prihatin mbak sm MT ini…dia dzolim sm anak nya sendiri

pak MT kyknya org berwibawa, halus, syg kluarga.. sering ngikutin acara pak MT.. tp kok gitu ya.. pdahal anak anugerah bukan aib.. knapa jg msti gak d akui..

–Iyaa mbak ARyea Na Azka ironis mbak

Gmn mba koq br terungkp skr.
mk mario teguh itu sll mengajarkn kesetiaan dlm pasangn koq tdk sesuai dgn prilaku yg sbnar a

–Iyaaa bu Julie Jelita ironis yaa bu… Sudah lama bu kami klg besar berupaya menghub Mario Teguh soal keponakan kami ini…tp kami pun di blacklist oleh istrinya… Alias di putuskan tali silaturahmi di antara adik dan kakak

Iyaa mbak Ina Lisna … Akhirnya harus seperti ini penyelesain nya krn lewat kekeluargaan sdh tdk mempan lagi

Mbak lagi viral bgt kyk nya ni berita…nama mba masuk berita tuh,heheh

—Iyaa mbak Liza Fauzie berharap keponakan sy dpt hak pengakuan dr bapaknya…

Mbak shafa keluarga bapak Mario Teguh ya?

—-Enggeh mbak Ningtyas dan ibu Arie Herlinda Siddiq.. MT kakak kandung sy…sedangkan KIS keponakan sy… Doa nya biar pengakuan anaknya bisa segera terselesaikan…kasihan anaknya..

Serius bu kk kandung nya , jdi bu shafa udh tau dri dulu ya jdi kepo

—-ya mbak say Dewi Airlangga Rahmatika .. Iya mbak say sdh jd duka keluarga selama bertahun tahun…sdh tiba saatnya sy harus support ponakan sy…

Dari dulu maunya ya mbk eta Shafa Weddingjava diungkap… kasihan anaknya tak diakui ayahnya…

Iyaaa mbak say Merlin Dori pean kan tahu yaa gimana gimana nya. Ironisnya kehidupan ya mbak