Adik Leony Hartanti Diculik, Tebusan 25 Juta

Richie Victor Hartanto, adik Leony Hartanti sudah dibebaskan dari penculikan. Tapi, ketegangan yang dilihatkan keluarga Hartanto seolah-olah masih ada Teror dari sang penculik. Leony sendiri bahkan me-wanti-wanti media jika menyiarkan gosip panas ini. :-S

Meski sang adik, bocah kelas tiga Sekolah Dasar (SD), yang masih berusia 8 tahun sudah bebas dari penculikan, tapi Leony Vitria mengaku tetap khawatir dengan keselamatan Richie dan Keluarganya. Memang ga’ dijelaskan apa keluarga masih mendapat teror dari pihak tertentu. (H)

“Saya minta tolong juga agar berita ini jangan dibesar-besarkan, karena ini berhubungan dengan keselamatan, jadi kami minta teman-teman kooperatif, karena ini semua hubungannya dengan keselamatan keluarga.”

Andy Hartanto, ayah Leony Vitria Hartanti dan Richie Hartanto justru punya kesan menutup-nutupi peristiwa yang menimpa keluarganya itu. ;-(

“Kita masih belum tahu siapa yang menculik, yang kami khawatirkan hanya keselamatan Richie. Kita memang kasih sejumlah uang, tapi jangan disebutkanlah nominalnya,”

“Anak saya dijemput jam 2 siang. Sorenya penculik minta tebusan. Kami tunggu 2 hari, akhirnya jam 1 siang , Richi dikembalikan pada kami dengan taxi. Pihak sekolah sangat bertanggung jawab sekali. Kami ucapkan banyak terima kasih untuk pihak sekolah dan kepolisian.”

Padahal, sehari sebelumnya Andy Hartanto sempat menafsir kalo penculik putranya diduga adalah pembantu yang baru bekerja 3 minggu.

Chee-U .^_^.