Adik Marcella Zalianty – Sergio Bebas Hukuman

sergio oktodioGosip artis terbaru dibawa keluarga Tetty Liz Indiaty. Adik Marcella Zalianty – Sergio Bebas Hukuman jadi gosip panas yang membahagiakan pihak keluarga. Sergio akhirnya dinyatakan tak bersalah atas kasusnya dengan Agung Setiyawan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sergio Oktodio alias Egi memang diduga udah ngambil uang Rp. 355 ribu milik Eliyas Agung Setiawan, korban pelecehan dan penganiayaan. (H)

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis  sore memutus bebas adik kandung Olivia Zalianty. Putusan dan ketukan palu Hakim ini lantas ngebuat keluarga Sergio bersorak gembira. Tetty Liz Indriaty, ibu Sergio Oktodio alias Egi langsung menangis histeris. ;-(

“Iya saya hanya bisa bersyukur, terima kasih ya, Allah,”

Foto Tetty Liz Indriaty | Ibu Marcella Zalianty :

tetty liz indiarty

Selama ini, adik Marcella Zalianty memang yakin dan selalu berusaha meyakinkan bahwa dirinya tidak bersalah. Bahkan meski awalnya terlihat gugup saat awal ikuti persidangan, tapi kini kesabarannya lunas. Hari ini, Kasus Agung Setiawan dinyatakan hangus dalam dakwaan pada Sergio. Egi dinyatakan tidak bersalah dan putusan ini dianggap sebagai hadiah terindah untuknya. (G)

“Terima kasih Allah. Saya senang banget kalau persidangan telah adil seadil-adilnya,”

“Apa pun hasilnya, saya berterima kasih sama Tuhan. Selama ini saya difitnah dan bersabar,”

Foto Sergio Oktodio  | Adek Marcella Zalianty :

adik marcella zalianty

Usai bebas hukuman, Sergio Oktodio mengaku udah berjanji ga’ bakal dendam pada Agung Setiawan. Baginya, pengalaman ini bisa jadi pelajaran berharga dalam hidupnya. (I)

“Nggak dendam. Ini jadi pelajaran. Untuk saya dan siapapun,”

Sergio dan keluarga besar pun akhirnya mengurus surat administrasi di Rumah Tahanan Salemba, sebelum akhirnya untuk pertama kali sejak ditahan, dirinya bisa pulang kerumah. :-D

Chee-U .^_^.