Adjie Massaid Bella Saphira Masa Lalu Beda Agama

Berita soal (Alm) Adjie Massaid Bella Saphira Masa Lalu Beda Agama (K) kembali menguak pasca Bella Saphira Masuk Islam.

Pasalnya, rumor beredar kencang jika Bella Saphira Muallaf karena ingin menikah. Padahal, jalinan cinta Bella Adjie di masa lalu kandas karena perbedaan keyakinan ini. Uuhhhmm, apa yang sekarang karena dikejar umur?? :-S

Pasangan Bella Saphira Veronica Simanjuntak dan Chandra Pratomo Samiadji Massaid (L) pernah menjalin cerita cinta beda agama pada tahun 1996 silam. Sayangnya, :-$ dilatari perbedaan keyakinan, jalinan kasih keduanya pun kandas pada 12 Desember 1998, (U) hanya bertahan 20 bulan lamanya.

Perjalanan cinta keduanya pun sempat dihebohkan dengan tersebarnya :-O Video Panas Adjie Massaid Bella Saphira.

(O) 2 Bulan pasca putus dari Bella Saphira, Adji pun menikah dengan penyanyi Reza Artamevia, (L) tanggal 9 Februari 1999. Sayangnya, pernikahan yang dikaruniai dua putri, Zahwa dan Aaliya, (U) harus berakhir cerai pada 17 Januari 2005.


Di tahun 2005, (H) dengan status duda, Alm. Adjie sempat dikabarkan CLBK dengan Bella lantaran kepergok sedang makan malam di Hotel Hilton, Jakarta. :-) Tapi, dara kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 ini membantah.

“Perasaan yang dulu pernah ada itu sudah hilang,” ;-)

Tahun 2009, :-S Bella kembali disangkutpautkan saat sang mantan kekasih menikah dengan Angelina Sondakh. Yang mengejutkan, Angie saat itu bersedia menjadi seorang Muallaf. (H)

Bella sendiri menilai (K) keputusan Angie yang punya latar belakang keluarga dengan keyakinan Agam non muslim yang kuat, tapi tetap memutuskan untuk pindah keyakinan adalah tindakan yang berani. :-)

Sedangkan Bella dan Adjie yang dulunya :-S juga pacaran beda agama, harus terpisah karena keputusan orang tua yang melarang (U) perbedaan keyakinan.

“Aku hubungan sama Adjie 10 tahun yang lalu. :-) Dan dulu aku juga masih tinggal sama orang tua jadi 80 persen keputusan aku itu dari orang tua,”

Kini, (H) Bella Saphira memutuskan untuk memeluk Islam, dengan ditemani sang calon suami, terlepas apapun alasan dibalik perpindahan ini. :-)

  • Yosua Christ

    Saya berharap mba Bella serius dengan agamanya yang baru (jangan hanya pelarian) untuk mencapai kenikmatan – kenikmatan yang dunia tawarkan. Masih ingat ya sama Angelina Sondakh… adakah kebahagiaan bathin yang dia rasakan sekarang? hanya dia saja yang tahu. Jangan permainkan agama.salam.

  • gabe

    apapun yang kamu pilih ,itu mungkin yg terbaik kamu rasa, tapi ingat ada resiko di kemudian hari yang akan km alami.so hidup adalah PILIHAN

  • ifapardoshe

    agama adalah hak pribadi seseorang tp bnyk org pindah agama krn cinta,tp itu ga akn brtahan lama.sebab cinta bs berubah tetapi Tuhan tdk akn berubah.