Adjie Pangestu Bongkar Settingan Bella Shofie

Berita Adjie Pangestu Bongkar Settingan Bella Shofie :-O masih menghebohkan jagad entertainment.

:-$ Sandiwara Bella Shofie diungkap habis-habisan oleh Aji Pangestu lantaran mengaku tidak ingin lagi hidup dalam kebohongan. Ehehmmm… bukan cemburu sama Meidian Maladi khan… ;-)

Kisah pertunangan Adjie Pangestu dan Bella Sophie yang “BATAL” (U) nyatanya membawa kemelut baru.

Sang duda (K) membongkar cerita jika hubungannya dengan sang dara yang diawali dengan kejujuran cintanya, justru dipaksa mengarah dalam sandiwara, dan dirinya menjadi sosok yang dijebak (W) oleh wanita….

Rekayasa dimulai dari kabar pertunangan.. hingga perselingkuhan..

“Tunangan itu sebenarnya tidak ada. :-$ Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu (H) tidak ada keluarga saya yang hadir. Tadinya saya disuruh bohong, saya diminta mengaku kawin siri. (W) Saya tidak perlu sebut nama. Kawin siri itu biar kesannya heboh,”

“Bella pernah sakit dan masuk ke UGD, :-( sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong! Dia itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya. Lalu, kemudian di create,” :-S

“Foto Prewed juga bohong. (P) Jadi waktu itu kan beritanya kami prewed di Bali dan ketahuan wartawan. Itu bohong, Jadi Ozzy Syahputra yang foto kami, lalu disebut pura-pura ketahuan media, :-$ biar orang di Jakarta heboh. Padahal kami hanya jalan-jalan,”

“Pertengkaran saya dengan Bella karena Devi Kani, kala ditampar, itu settingan. :-[ Saya dijebak. Semuanya itu permainan.”

Mantan Suami Annisa Trihapsari ini sendiri menyatakan (I) jika kejujurannya membongkar  Sandiwara adalah lantaran merasa dijebak dan tidak ingin lagi ;-) ada kebohongan.

“Kalau saya pacaran dengan Bella, itu benar. (L) Saya pakai hati, tulus, tanpa dibayar. Tidak ada permainan, atau aturan. Saya benar-benar pacaran murni, dikenalkan, dekat, lalu pacaran. (F) Setelah itu, berita yang beredar dimedia adalah settingan.”

“Sekarang, Saya dan Bella lost contact. :-$ Tidak ada komunikasi apapun. Dekat lagi juga nggak,”

“Saya tidak menyerang mereka. Tapi hanya ingin menenangkan hati saja (H) karena selama ini saya banyak bohongnya ke banyak orang, orangtua, wartawan dan sahabat. :-S Saya ingin menutup tahun ini dengan kejujuran. Saya di jebak, di tutup cintanya sama Bella,”

“Saya tidak dapat duit sepeser pun, (I) demi Rasullulah. Justru saya yang keluar duit, kayak kalau jalan-jalan. Ya, kalau orang pacaran bagaimana sih. Saya nggak ada hitungan duit,” ;-)

“(Soal berita Bella Meidian Maladi -red) :-D Saya sih ketawa saja. Dalam waktu yang singkat, bisa main hati sama yang lain. Jangan-jangan di-create lagi tuh. Mereka mau mempermainkan wartawan,” :-[