Adjie Pangestu Tanggapi Pernikahan Bella Shofie Suryo

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan soal (K) Adjie Pangestu Tanggapi Pernikahan Bella Shofie Suryo.

:-$ Bella Shofe Artis Settingan memang sempat dilabelkan pada sang seleb muda lantaran “kisah pacaran dan tunangan rekayasa” :-S bareng Adjie untuk menaikkan pamor keartisannya kala itu.

Adjie Pangestu akhirnya angkat bicara (K) terkait berita heboh nikahan Suryono Bella Shofie.

Adjie yang sempat menjadi “kekasih dan tunangan Bella” (H) menyatakan ucapan selamatnya, sekaligus pesannya untuk sang “mantan”.

“Soal pernikahan kalau memang benar sudah menikah ya selamat. (F) Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, langgeng dan happy,”

“Mudah-mudahan langgeng. Jangan pernikahan main-main. :-$ Kalau main-main itu terlalu, dan ini di depan Allah, ada ijabnya,”

“Semoga bukan pernikahan setting-an atau main-main,” :-S

Harapan ini sendiri tak lupa diungkapkan (K) sang Duda lantaran dirinya dulu pernah dibuat “mainan” oleh management Bella. Kala itu, mereka menghembuskan issue tunangan padahal hanya acara selamatan bersama anak yatim. :-S

“Selamatan anak yatim dibilang tunangan. :-( Dari gue gak ada (bilang tunangan). Itu manajemennya Bella yang bilang tunangan,”

Adjie pun menanggapi (K) komentar haters perihal akad nikah Bella Suryo yang digelar di KUA hari Minggu, tak ada keluarga Suryo terlihat hingga tak hadirnya ayah Bella sebagai wali nikah. :-SSelain itu, Adjie Pangestu pun menyatakan (K) tak mendapat undangan baik untuk akad maupun resepsi nikah di Bali.

“Semoga tidak ada yang salah dalam akad nikah itu,” :-S

“Saya tidak tahu dan tidak kenal Suryo. :-$ Saya juga tidak diundang,”