Adjie Pangestu VS Bella Sophie Sumpah Pocong

Berita artis kali ini heboh dengan :-O Tantangan Adjie Pangestu VS Bella Sophie Sumpah Pocong.

Lantaran satu sama lain membeberkan kejelekan mantan pasangan. :-$ Aji yang mengungkap Settingan Bella Shofie, di lain pihak, Bella menyebut (K) Aji Pangestu Bermulut Perempuan. Widiwh… pacaran 6 bulan, bubaran, jadi gini ya… (U)

Serangan balik Bella Sofie :-[ yang menilai aksi buka mulut Duda Anak Satu, Adjie, adalah layaknya perempuan yang banyak omong di media tapi ga’ berani ngomong dengan dirinya, (W) membuat gerah pihak lain.

Adji Pangestu pun langsung (K) angkat bicara mengenai Aksi Gentle yang dilakukannya dengan buka-bukaan di Media.

“Kalo gue bicara di belakang orang, mungkin gue kayak perempuan. ;-) Gue kan bicara di depan media. Jadi gue cukup gentleman bukan perempuan. (H) Yang gue omongin bukan fitnah, tapi kebenaran, gue ga gosip. Ini kisah nyata. (Y) Terserah dia mau bilang apa, yang pasti kebenaran akan terungkap,”

“Kalau yang namanya sakit hati.. pasti perih :-$ . Gue nggak menampik itu. Gue sudah berusaha melakukan yang terbaik buat dia, :-[ tapi dia jahat sama gue, bohong sama gue juga. Bukan masalah sakit hati karena dia pacaran lagi. :-S Apa yang gue sudah lakukan buat dia, nggak ada artinya, gue malah dibohongin,”

“Gue pikir sudah nggak ada beban lagi :-) (dengan membeberkan kabar settingan). Kalau efeknya ke Bella atau manajemennya jadi negatif :-S aku minta maaf. Gue mikir sudah waktunya harus lepaskan beban kebohongan ini,”

“Sudah saatnya gue buka masalah itu. (H) Gue sudah nggak kuat, sudah engap. Kalau soal waktu, aku pikir sekarang atau nanti sama saja, ;-) pasti akan terungkap. Buat gue suatu yang tidak baik, pasti akan kecium juga. Lebih baik (H) gue buka sekarang daripada nanti-nanti,”

Untuk membantah tuduhan Fitnah Bella Shofie, (I) Duda dua kali menikah ini pun melancarkan tantangan Sumpah Pocong pada sang mantan,

“Aku balikin, (Y) saya tantang dia sumpah pocong. Kalo berani Ayooo..”

“Tapi sebenernya aku gak peduli. ;-) Tapi aku ingin ungkapin yang aku rasain aja,”