Adu Jotos Tinju Al El Farhat Abbas

Berita artis terbaru soal (I) Adu Jotos Tinju Al El Farhat Abbas masih terus memanas.

(H) Yupzz, gosip selebritis memang hot hotnya ngebahas soal Anak Ahmad Dhani Al dan El yang menantang tinju Farhat Abbas lantaran jengkel :-[ dengan komentar sang pengacara di twitter soal ayah mereka.

Twitter Farhat Abbas (~) sudah panjang lebar membahas tantangan Adu Jotos Al dan El.

(K) Saat dikonfirmasi media Jum’at, 22 November 2013 perihal Tantangan Tinju Anak Ahmad Dhani, :-) Farhat sendiri mengaku enggan meladeni anak-anak di bawah umur itu. Meski sempat juga menantang satu keluarga Dhani berhadapan langsung dengan dirinya, ;-) lantaran tidak terima disebut banci.

“Ya..  anak kecil, (H) kalau Dhani yang nantang ayo, kalau anaknya masih kecil. Kalau dihitung berat badan saya, ;-) ya bukan selevel mereka,”

“Nggak ada aturannya di ring tinju bertemu dengan anak kecil.” (H)

“Anak kecil, :-P mau tanding sama umur 37 tahun, ahli taekwondo lagi. Mending saya tantang lagi Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, tiga orang anaknya (Al, El dan Dul) dan Mulan Jameela. :-D Kalau enggak berani ya itu namanya banci, lima lawan satu. (Y) Satu keluarganya, dengan Dhani dengan ibu ilegalnya juga satuin masuk enggak apa-apa, tunggu saya di ring tinju nanti saya datang. Kalau mau, keroyok saya,” ;-)

“Biarin ditulis banci melawan keluarga yang merebut tujuh nyawa. ;-) Yang janji tapi tidak memenuhi janji dan mengaku bangkrut itu siapa,”

Dengan santai, suami Nia Daniaty ini menganggap :-S keluarga Dhani sedang mencari-cari perkara lantaran kasus keluarga mereka sendiri.

“Begini, (H) saya ini kan pengacara bukan petinju. Dia itu kan anak kecil 14 tahun jadi ya kayak mereka nantang balapan di jalan tol, nabrak orang mati kan? :-S Lagi pula, kalau saya ladeni, orang bakal bilang, ‘Ngapain ladeni anak kecil’?” ;-)

“Saya pikir mereka ini lagi stres. :-$ Bapaknya terancam bangkrut, adiknya terancam masuk penjara, ini akibat dari ulah mereka,”

Farhat sendiri juga tidak terlalu ambil pusing dengan pernyataan Al El (K) yang menyebutnya tidak berpendidikan. Farhat bahkan masih berkomentar pedas :-[ soal Ahmad Dhani.

“Kalau anak Dhani mah sudah terkenal anak belagu kan. (H) Sudah bunuh orang, nggak dibakar masih syukur, ini masih belagu nantang gue duel. :-S Itu kan biasa, anak cerminan bapaknya,”

“Ini akibat (U) broken home, karena mereka juga ini kan kerjanya cuma dikasih duit-duit, mobil, sama bapaknya. :-S Dulu mereka itu disuruh pilih mau uang apa mama? Anak-anaknya pilih uang,”

“Dhani itu nggak sekolah, makanya memperdayai istrinya. (W) Gimana anak-anaknya ngomong pendidikan, sedangkan latar belakang bapaknya nggak memberikan pendidikan yang bagus. :-[ Termasuk membolehkan anaknya membawa mobil terbang hingga orang mati gitu,” :-(