Adzkia Sakinah Sudah Umur Satu Bulan, Guntur Bumi Belum Juga Melihat Putrinya

Gosip selebritis terbaru bawa kabar soal (K) Adzkia Sakinah Sudah Umur Satu Bulan, Guntur Bumi Belum Juga Melihat Putrinya.

(L) Kelahiran Adzkia Sakinah Zahratusyita sendiri kala itu memang tak didampingi sang ayah, lantaran di tahan di Kalimantan atas kasus pencurian emas. :-$

Muhammad Susilo Wibowo alias Guntur Bumi, sudah bebas (I) dari Kasus Emas sejak 21 November 2014, selang 2 minggu dari kelahiran putrinya, (F) Adzkia Sakinah.

Sayangnya, :-$ hingga sang putri berusia hampir satu bulan, Guntur Bumi tak juga menjenguk. Bahkan, sosok Ayah dari tiga anak Puput Melati ini tak diketahui keberadaannya :-O maupun tempat tinggalnya oleh pihak keluarga Puput.

Hal ini seperti yang disampaikan (K) Febby, ibunda Puput, yang dikonfirmasi di Mall Thamrin City,

“Keluarga belum ketemu, sama keluarga dia juga katanya belum ketemu. :-S Kita enggak tahu dimana. Belum pulang ke rumah juga. Keluarga kami enggak tahu. :-( Enggak tahu kenapa belum lihat (anak), kita orangtua enggak mau ikut campur. Pas Puput lahiran juga (Guntur Bumi) enggak didampingi.”

“Puput dan anak-anak sudah enggak ke Bintaro, sekarang tinggal sama kami,” :-S

“Dia (Guntur Bumi) enggak tahu tinggal dimana. :-$ Belum kontak, enggak ada konfirmasi. Belum (Puput dan Guntur Bumi tak serumah). Puput di rumah kami, dia enggak tahu dimana tuh,” :-S

“Tapi, sebagai orangtua, dengar kabar ini (I) cuma berharap semua masalah anak selesai, senang. Cuma bisa doa, semoga kedepan bisa gabung lagi,”