Afgan Cinta Lokasi dengan Eva Cellia, Seza Idris, Agnes Monica

Afgan merupakan penyanyi muda lokal yang sedang meroket. Penyanyi yang terkenal membawakan tembang berjudul Terima Kasih Cinta ini telah berhasil merebut hati pencinta lagu tanah air. Mulai dari download MP3, ringtone hingga permintaan atas lirik lagu yang bisa dibilang fantastis, mampu membuat Afgan menjadi idola baru. Ditambah peluncuran video klip lagu kedua berjudul Sadis, Afgan benar-benar laris manis. Selaris job manggung yang kian membanjir, para wanita berjudul artis indonesia pun ikut meramaikan kehidupan asmara pria muda bernama lengkap Afghansyah Reza ini. Benarkah, nama-nama selebriti kita semacam Eva Cellia, Seza Idris, dan Agnes Monica pernah mampir di hati Afgan? Lantas, mengapa Afgan melepas mereka demi gadis biasa?

Terima Kasih Cinta menjadi tembang perdana Afgan ketika mulai berkecimpung di belantika musik tanah air. Dengan sekali gebrakan nama Afgan benar-benar menjadi buah bibir. Dengan vokal yang lembut dan dalam, pesona Afgan tidak bisa lagi dibendung. Ditambah dengan munculnya single kedua berjudul Sadis, Afgan menjadi penyanyi solo populer dalam sekejap. Dan dalam sekejab pula, kedekatan Afgan dengan anak artis Shopia Latjuba merebak di masyarakat. Cinta lokasi yang tumbuh dengan sendirinya dalam pembuatan video klip lagu Afgan berjudul Sadis dimana Eva Cellia menjadi bintang video klipnya memberikan pengalaman cinta pertama Afgan dengan sesama artis.

Namun, berita kedekatan keduanya berangsur memudar begitu tersiar kabar bahwa Eva bakal melanjutkan study ke Amerika. Perlahan Afgan kembali menata hati untuk gadis lain. Tak lama bagi Afgan untuk sendiri sebab Seza Idris yang pernah pacaran dengan presenter kocak Ruben Onsu ini mulai dekat dengannya. Awal perjumpaan ketika sama-sama berangkat ibadah Umrah ditanah suci Mekkah menggetarkan hati Afgan. Ibadah suci yang dilakukan bersama Seza dan sang mama membuat keduanya saling memahami. Beribu pujian untuk satu sama lain pun terlontar. Tapi, sekali lagi tak ada kejelasan lebih lanjut lagi.

Usai ramai diberitakan dekat dengan pemain sinetron Seza Idris, Afgan kembali diisukan tengah dekat dengan penyanyi energik yang menciptakan lagu Godain aku lagi, Agnes Monica. Namun, lagi-lagi Afgan menolak pedekate dengan semua artis yang pernah diisukan dengannya. Ditambahkan lelaki kelahiran 1989 ini, kedekatannya dengan Agnes adalah tuntutan profesi. Keduanya terlibat proyek satu pentas pada perayaan Ulang Tahun RCTI beberapa waktu lalu. Selebihnya Afgan mengaku hanya berteman saja. Lebih lanjut, mantan mahasiswa Universitas Indonesia ini mengatakan dirinya memang sedang menjalin hubungan dengan seseorang berinisial A yang diperkenalkan oleh sang tante.

Teka-teki gadis pujaan Afghansyah Reza akhirnya terkuak. Sebuah nama berinisial A memang benar ada. Apalagi mama sang gadis adalah sahabat sang tante Afgan. Gadis berkulit putih dan berambut panjang yang bernama Arumi Buchin ini mengaku memang tengah dekat dengan Afgan. Perkenalan yang terjadi hampir 2 bulan lalu itu telah merubah image Afgan di mata Arumi. Mahasiswa Monas University yang dikira Arumi pemalu ternyata adalah sosok yang seru. Berbagai pujian meluncur dari bibir sang gadis. Namun, lagi-lagi Afgan menolak berkomentar banyak. Lelaki berlesung pipit ini hanya menyatakan tidak akan mengekspose sang pacar dihadapan media seandainya dia telah memiliki kekasih. Ya sudah, santai aja bro ;)

Salut deh buat Afgan, selain laris job nyanyi, gosip artisnya pun ga kalah seru.

.^_^.

Ditulis ulang dari: Insert TransTv, Obsesi GlobalTv + opini