Afgan – Olivia Lubis Jensen Cinta Lokasi

afganGosip artis kemaren ngebahas Lagu Bukan Cinta Biasa yang bakal dirilis Afgansyah Reza. Kali ini, kabar terbaru Afgan adalah pacar baru. Pacar baru Afgan? Terus Eva Cellia? Arumi Buchin? (F)

arumi buchinAfgan dikabarin Cinta Lokasi dengan Olivia, model video klipnya. Hmmh, sama kaya Eva Cellia tempo dulu dunk kisahnya.eva cellia
“Olivia tuw gadis yang enak diajak ngobrol dan juga welcome. (Tapi) sekarang gue nggak bisa ngomong apa-apa karena yang pasti sekarang memang nggak ada apa-apa. Hubungannya untuk profesionalitas saja, karena kebetulan kita satu manajemen,” ;-)

afgan oliviaOlivia Lubis Jensen yang jadi model Video Klip Lagu Bukan Cinta Biasa juga ga’ mau ketinggalan muji,
“Gue pertama kali ketemu dia di Bandung pas bikin film BUKAN CINTA BIASA. Orangnya pendiam, low profile, enak banget. Kalo untuk prospek hubungan ,belom tau pasti. Pasalnya mereka juga belum lama tahu satu sama lain. Ya mungkin karena kita satu manajemen kali ya. Tapi intinya kita saling bantu saja,” (L)

olivia lubis jensen“Ya kita lihat sajalah ke depannya nanti. Nggak ada yang nggak mungkin,” sambung Afgan tetep dengan senyum lesung pipitnya. :-)

Chee-U .^_^.

  • mizzsheckler

    kaga mungkin oliv jadian ma afgan…

    wong oliv pacaran ma temen gw kok …

  • hasian

    hai afgan jgn cinlok terus dong, :-)

  • Keke

    yaa… ini bakal nambah daftar panjang cewek-cewek yang d gossipin ma afgan…. :-S

    eh gimana kalo dibkin organisasinya aja,, biar terorganisir rapi daftar nna.. haha.. ntar juga adain Rapat Paripurna nna.. :-P

  • amie

    olivia lubis tuch yang mana sich ???

    artis ya :-S :-S ???

    tp mnurut gw mreka g bakalan pacaran (N) …..

    gw kan peramal …. :-)

  • Brenda

    duh…duh…duh….
    jgn dunk…. jgn…

    hehehe…
    olivia??
    cp tuh?
    kok gw g pernah liat???
    ah, gpp dah jd model video klipnya afgan. yang penting jangan ad adegan mesranya ya….

    hehehe….

    eh oliv, kita sama-sama lubis loch…..

    hahahahaha!!!!!! :-P

  • ocy “afganisme”

    aduhh kak afgan koq cinlok teeeeruss

  • ocy “afganisme”

    kak afgan koq cinlok teerus sih :-S

    tp, aq yakin lw tu cuma gosip
    palagi kak afgan gk suka bgt dgn gosip (*)

    kak afgan,lw pun gosip tu benar

    wowwww……
    aq hanya ingin ngucapin met za ya???
    yang penting jgn lupa ya ma
    fans nya
    oooookkkkkkeeeee……?????/ (*)

  • yzzie “AfgaNLovErs-AfgaNisMe”

    dugh kak afgan…………
    ay lope yu dee………. (L)
    jgn cinLok tyuz dunk…….

    pacaR bneran ny mn sii….??
    hohohoho..

    tRuzz….
    kak aFgan dtg k.baNjarmasin dunk skali”…..
    gag prnah k.sni sii….. ;-(

    i’m waiting foR U aFgaNn…..:-)

  • Rana

    Ya niCh kA afGan “CINLOK” doANKKK!!!!!!!!(N)

    TrUzzz ka EvA diKemaNain???????????? 8O
    kLo boLeh kOmenT q leBih dUKung

    ka “AFGAN n EVA” (L) iCH naPa ceh kOk ga jADian Lagiiiiiiiiiii ;-(

    aH kaGa naPa” deCh yg PnTng q nGe-fans
    ka AFGAn seLalu {forever} (L) (*)

    MoGa ka AfgaN cUkcEZz y…………..
    (q doa-in) (H)

  • Mytha

    q udh liat cee video klip’na…
    bgus kug… (*) (*)
    olivia jg cantik.. :-P
    why not???
    pa pun bwt afgan,pa cee yg gag… ;-)
    hehehehe (L)

  • Wulan

    Kak AFGAN
    I love u

  • cece

    afgan gaan gan gan gan gan ……………. jangaaan godain cewek mulu donk /…. ;-) ……………….

  • cece

    Afggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan habis kata kata

  • dicky

    wahhhh…
    aq kaget pas pertama ngeliat olivia,di slah 1 acara tv swasta..
    gila,,,wajah olivia mirip bgt dngan pacar que

    g nyngka…!! :-D (L)

  • nori

    mnrt gw gak masalah cinlok asal pasti j klw kyk gn malah jd binggung aku sbgai fans afganisme setuju aj aplg kelihatan bgt oliv itu suka ama afgan dr kelihatan kalian wkt di sebuah acara KACAU afgan dan oliv sprti ada yg di rahasiakan aku bknnya mau ikt campur aku jg bs membc otak dan mata wlupun aku pke kc mata tp kelhatan lg oliv tinggal menunggu km agan oke aku tnggu kbr baik ini

  • tomz

    olive klo afgan g suka ma loe….
    gw siap nampung kq… gg :-) :-) :-)

  • d”repuno{retta.r.larasati,putri wijaya,&novia}

    RETTA:wah pasangan ka afgan cntyikzzz bngetz orang ble
    yakz mdah2han hbungan klian langgeng yakz. :-P (Y) :-D :-)

    PUTRI:TIADA KTA APAPUN MDAHHAN THAN MEMMBUAT KALIAN HBUNGAN SAMPAI KE JENJANG SERIUSSSSSSS :-P :-P (Y) (Y) (Y)

    NOVIA:wach klian ccok bngetz apa lgi klian ckepyz and cntyikz wach paz bntez :-D :-P :-D :-P (&) (&) (L) (L) :-$ :-$
    mdahhan hbungannya mkinz mntep yakzzzz :-$ (&) :-S :-S :-P :-P (Y) :-D (H) :-) :-) (K) :-$ :-$ :-O :-O (G) (I) :-P :-P :-P .

  • arinafgan

    pacaran aj ma aQ (Y) (L) (K) drpd ma eva or arumi buchin (U) :-P :-[ . Agan pantes koq pacaran ma aQ ;-) ……. hehehehehehe (narsis,,, ;-( )

  • veny

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) ;-) TO ABIESSSSSSSSS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Pingback: Film Indonesia Terbaru - Film Bukan Cinta Biasa | Oktavita.Com

  • ryyand

    .i lovve olivia. (L) (F)

  • NiDAafganes

    afgan top abiessss dehhhhhhhhh…………….. (Y) (Y) (Y) (Y)
    lAguNYA juga Top bgt
    elalu jadi HiTS YAng populer DEH,,,,,,,,
    bWT gosipNYA ma OLIv gak bgt DEh………..

    sukses sLL……….. :-)

  • the mercom

    afgan gak cocok axh cwma OLIVIA muh …mnding cwma eva celia za ….lbih cwarna …hheeeeeeeeeeeeeeeeeeee ;-)

  • UNOTZ

    gOoD Luck zZ bWt aFgan, sebenerNya cPa CiE pacar kaMu yG sebenaRnya? jadi bingung DwEh..giMana Low kamu jaDiin aQ modeL video kLipnya? biaR aQ digosipin jadi pacar kamu?? ( hehe…khayaLan tingkat tinggi )

  • tYa ‘afganisMe

    duh ..abanG…. ;-)
    kan udaH banyak cEk yag d_gosipin ma abanG
    tapiI..kok ga jadi_jadi siy..??? ;-(
    kLo abanG saMa oliVe,q sTujjUUU bnGD!!!! :-) (L)
    coz sma_sama gantEng n maniss… (H)(Y)
    ga kyak cewekyg di gosipin sbelumya!!! :-( :-O
    aruMi(&) tuWh lebbayyyy bNgd!!!
    ssMoga taMbah dkET n bsa jadian iia..!! ;-) (*) :-D

  • thya

    oliv,,,,,,,,,,,km lcu bgd lhowh!!!!!!!!!!!! ;-) (*) (8)

  • panji

    olivia cantiekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,mattttttttttttttt,sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Bukan Fansnya Afgan

    SI AFGAN SOTOY & GR AMAT PENGEN JADIAN AMA OLIV , MENDING OLIV NYE MAU . AFGAN CUMA JADI BODYGUARD & SUPIRNYE OLIV TAU!!!!!! . BUAT OLIV CARI NYANG GANTENGAN DIKIT DONG MASA AMA AFGAN .

  • isnna

    ka olive cantik baget cocok ma ka afgan (L)
    oh yach …….
    ka.afgan ma ka olive ajjah jgn ma yg lain bizz
    cocok ma ka olive :-)

  • azik

    lo ga cocok ma olivia man

    lo 2 ber mutu ( bermuka tua )

    ngga bakaln loo cocok ma dia…. :-P

  • pu3

    hai k avgan

    aq pu3….aku ngefenz bnget sma k afgan….

    k mangng dng di pndk gede bekaseee….. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (F) (F) (F) (F)

    kk ku pngn bngt ktmu k afgan…..
    k mynta no hp’a dngz……..
    i luv u k afgan…….. (L) (L) (L) (L) (L)

  • Ntan

    AFgaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaNnn
    Gregeeeeeeeet!!!!

  • MleZ bgt ma afgan,,,,!

    Knp cie oliv,,?
    jgn mw ma afgan wlpun dya maniez tp gx ccok ma lw bwat gw ,,,,,!

    “YA PLIZZZZ ;-(

  • VintA mUNgiL

    (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
    Hy kaK Af9aN……
    Hy kAk oLiv…….
    aQ nGfaNs baNGet sAma Kak OLiv (L) (L) (L)
    klW kak oLiv (L) KaK AfGan
    Aq s7 baNgEtzzz :-P :-P
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • dHeaFgaN

    afgaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn……………. :-P

    ai lop yu so mac dahhhhhhhhhhh…… :-D

    mnurutku, kmu cocok ajj kok sma olive… (L)

    cayoooooooooooo (*)

  • lala

    afgan..pesen gw cuma atu buat loe. .
    kuliah ja yang bener..ntar kalo loe dah mapan n berprestasi dan karya loe banyak yang muji,gw yakin pasti loe banyak penggemar..selamat berkarya ja..n kapan2 loe manggung di padang yach. . !!! gw tunggu. .n atu lagi,loe jangan lupain yang namanya ibadah. .ok. . ;-) (L)

  • auddy

    Cbener’y AFGAN gx ccok ma OLIV coz beda,,,?

    kulit

    “jgn DEEH”

  • mna mnkin

    gaaAaAaaAa,,,,,kannnnnNnn?

  • Dyah Kristanti

    aPaKaH bNr AfGaN PcRaN aMa oLiVIe ? , kLu iTu Ng2aK bNr ApA SiH cWeK iDaMaN u ? .

    aQ sBnR x NgEfAnS bNgT cM u LoH aFgAn ?

    SuRaT iNi BuAt U .

    (E) (L)

    bUaT aFgAn Yg AmAt 2 iMuT
    DaRi CiNdY Di SURABAYA

    (F) (L)

  • ashya

    afgannnnnnnnnnnnn
    lU tUhh cOcoK buaNGetS Ma oLivE
    WWWWWWW tuh nGefANS buANGet mA U
    I LOVE YOU W SEBAGAI FANS
    (L)

  • nadia

    hai kak afgan :-) :-) !!!! setuju banget deh kalo emang bener – bener jadian tapi jangan putus nyambung ;-) ;-) kalo kata qwh cii cocok deh dan afganisme juga pasti setuju :-D :-D udah deh !!! jangan kelamaan nge – jomblo ntar dikira gak laku lagi :-$ :-$

  • navissa

    :-) :-D :-D mekumd ka’ Afgan…………..
    Yg mns s’ mns madu……………
    Ka” ccok bgt m’ ka’ Olive………..
    Dri pda m’ ka’ Arumi……….
    Ka” zkarang k’ gatan x pa’n………..
    I love u to………….
    Ka’ afgan……………

  • beet

    huh !!!!!
    gag deh !!!! :-(
    afgan bwt aq aj !!! dri pada ma olivia !!!
    aq tu ngeFans bgdth ma kak afgan !!!
    luv kak afgan !!!! (L) (L) (L)

  • FhaDiLa

    mmmmmmmmmm Q sE7 ,,,KaKaK coCoK BuanGeeTt Mha KaK oLiVia….kak oLiVia TuCh CanTik BaNget ….By DiLa ,,di AmboN,maLuku

  • arum aFganismE

    geAmana ka’aFgan geymana kbrnA ma ka’oliv??????????????

    kok skRNG GK DA gosIp ka’aFgan????????

  • nidia

    gag cucok neeeyychh….,lbh cucok jd kakak-adek jaw. :-S :-S :-S

  • dInDa SaBrinA

    aFgaN……….N………………….N,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    PeNamPiLaN kAmU di RCTI kEREN N gaN TeNG AbIeZZ…. DecH
    I LuPh U…………………………,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    4eVeR

  • weby ristra mustikasari

    yang bener donk sahabatan yang lebih penting :-S (U)

  • Anggreini

    au ugag setuju!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (U) :-S !!!!!!!!!!!!
    sama au aj kak afgan :-) (L) (K)
    ok kak afganteng……………………

  • Anggreini K.A

    eh tapi y trsrh kak afgan dch………… :-S
    yg pntng k”k sneng au uga sneng……… (Y)
    I Luph you………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  • Afikoljens

    Aku suka sekali sama olivia lubis jensen, bahkan aku mencintainya! (L) (F)

  • rendy

    hay olivia,,
    kamu makin manis aja…… aku suka penampilan kamu.
    I luph uuuuuu…..,,,,,,,,,,,?

  • http://www.Google.com Rendy

    8O Hay oliv..
    Aku suka bnge……,,,,,t sama penampilan kamu..

  • Desca

    K’afgan N k’olivia terusin ea pacaran x gue dukung buanget lo……………………. N jangan lupa terus berkarya ea k’afgan N olivia!!!!! Gue fansssssssssssss X k’afgan N k’olivia… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-) (8) (8) (8) (8) (F) (F) (F) (F)

  • ovie

    kak afgan…..
    ak dukung kog klo kk ma kak olivia…………
    banget lagi!!!!………… :-) (L)

  • Ayuoliviafgan

    Co”k Bgd Koq……..
    Aqu Stuju Bgd Klw Klian B’2 Jadian N Nikah mPe Tua………..
    Amin……….. (L) (L) (K) (K) (*) (*) (*) :-D :-D :-D :-$ :-$