Agnes Monica dan Pasha Ungu Pacaran?

Agnes Monica dan Pasha Ungu PacaranBerita selebritis bawa kabar panas soal Agnes Monica dan Pasha Ungu Pacaran. (L) Gosip artis satu ini sebenernya emang ga’ terlalu mengejutkan, secara dua artis ini kebanyakan emang digosipin dengan berbagai artis. Liat aja jalan cinta Pasha Ungu dengan artis-artis muda usai bercerai dari Okkie Agustina. (I) Lantas, kulik juga kisah cinta Agnes Monica yang selalu heboh sebelum dirinya nongol dengan album baru, atau acara baru. Banyak gosip beredar, mereka mencari sensasi untuk sesuatu karya baru… Bener ga’ sie?

Pasha Ungu emang baru aja kena gosip Video Ciuman Pasha Alyssa. (K) Sayangnya, kegemparan itu berlalu sejak Pasha mengelak dan Alyssa meninggalkan Indonesia, meski Roy Suryo dengan yakin menyebut dua muda-mudi itu Pasha Alysa. Nah, sekarang berita itu kegeser dengan berita baru soal Pasha Ungu Pacari Agnes Monica. Widwih.. baru lagi nie. :-P

Pasha dan Agnes Monica :

Pasha dan Agnes Monica

Download Lagu Agnes Monica di sini

Pasha dan Agnes Monica kepergok lagi ngobrol serius di belakang panggung alias backstage saat acara musik di Gelora Bung Karno. Keduanya ke gap berdua di sana. So, tentu aja, gosip panas soal selebritis pacaran langsung merebak dunks.. :-S Ada apa nie, kok mojok berduaan?

Agnes Monica yang dikonfirmasi di Studio Penta mengelak gosip pacaran dengan Sigit Purnomo, (H) tapi ga’ ngebantah soal pertemuannya dengan ayah Keisya, Shakiena dan Valentina itu. Lho, lha terus gosip Agnes Monika dan Dr. Neil Tunangan gimana kabarnya tuwh..? ;-)

“Ya Ampun, ya engga’ lah. Ga’ mungkin. Waktu itu kan lagi ada acaranya Pak SBY di Gelora Bung Karno. Kemana aja kalian? Kita jalan berdua itu bukan karena mau kemana-mana, engga’ lah. Tapi, karena di belakang panggung, ruangan kita itu berseberangan. Makanya kita sempet ngobrol sambil jalan kebelakang. Dan mungkin, saat itu ada kamera kali yah. Makanya sekarang jadi ada gosip kaya’ gini.”

Agnes Monika

Pemilik Album Sacredly Agnezious ini ngaku kalo ga’ kenal deket sama Vokalis Ungu Band itu, hanya aja, dia cuman sekedar kenal aja, ga’ lebih. :-) Pemilik rambut cepak ini pun ga’ ngerasa rugi dan ga’ mo ambil pusing.

“Ah asal kita santai aja sih, aku ga’ anggep itu semua kok. Lagipula aku gak bisa ngomong apa apa, karena aku memang ga’ kenal dia.”

“Sebenernya, ada atau tidaknya pasangan aku, aku juga engga’ mau ngomong ke media. Untuk apa coba. Engga’ lah.”

Yupzz, buat artis yang punya nama depan A, hmmh, mending hati-hati dee, ;-) pasalnya dari awal keretakan rumah tangganya nongol kemedia, coba lihat siapa aja yang nyantol jadi pacar baru Pasha Ungu? Pasti artis bernama A.

Pacar Pasha Ungu (Gosipnya) :

Chee-U .^_^.

Foto via agnezone

  • rina

    gak mkn dong ah……. secara agnes gitu loh sukanya kan cr2 sensasi……….pa lagi kan agnes g jadi2 go internasionalnya……….

  • nelly

    gak mungkin banget …………………………………

    Ka agnes rank x baekkkk ……………………

    Lage pula pasti ada yg kerjai ka agnes doank . ……………….

  • kirey

    eh rina.. yg bener dunk lo comment… lo g suka coz iri kn m agnes…. coz lo ga sesukses dan sepopuler dy.. y kn? :-P kasian bgt sh loe…. :-[ lo paling yg sk cri2 sensasi… :-D

    bwt pasha juga… bertemen dan bersosialisasi m semua kalangan dan org2 sesuka lo deh,, mumpung ga ad yg larang,,, dont care all people…. mereka tu pd sirik…. ;-)

    u’re the best dech berdua…. lov u all…. (K)

  • cliquers

    duh………kyaknya kgak mungkin de,,kak pasha kn kbrnya da ma alisya gto,,,,,,,,,clopun bner,ya aku doain mga langgeng,,,, :-)

  • rey

    agnez ma pasya ga cocok bangt….. sejarah agnes perawan cantik sdangkan pasya duda beranak 3….. lagian meeka juga ga seiman……..aku lbh s7 klo agnes ma doktr dari korea…… hehehehe

  • ades

    ah gak mungkin la yau ;-( ;-( , jangan sampe deh :-O

  • stevy

    Gw ga percaya gosip itu,,, itu cma akal2an wartawan biar ada yang di gosipin… kalu para artis dibuntutin terus itu namanya mereka ga di beri kbebasan untuk berkmunikasi dengan sesma mereka (dalam hal ini musisi)… kasihan mereka dirugiin dan yg diuntungin yang buat berita ini…. walupun gitu Agnes tetap semangt ya,,, Gw doain karier dan prestasimu slalu lancar… GBU

  • Ewiy

    agNEZ m paSha??
    Q ykin bgd tu hax gzip..!!ghyan agnez kn dh pux pcar…mlaz bgd m pasha..playboy abieszzt!!

  • Khusnia

    Duh . . .mnrt q 2 cman para wrtwn ja yg lebay.pling ngobrl n jln ja di bsr2in.lgian ga mungkn bgt pasha ma agnes,pasha kan skny ma alyssa mskpun pasha n icha sling ngebnth tp q ykin mrk da rasa.

  • cLiQuers

    g mungkin Lah K’PASHA kyk gtu :-( ….
    kasian tau K’PASHA d gsipin mLu ;-( , cma ngbrol doank ja dah d gsipin….

    wat K’PASHA yg sbar y ;-) …..

  • Pingback: Foto Agnes Monica dan Rezky Aditya Pacaran | Oktavita.Com

  • Nia

    Duh ga mungkn bgt pasha ma agnes.blm tntu pasha sk ma agnes bgtpun sblikny,trus bda agm n ortuny pasha kan stjuny klu pasha ma alisa.so immposible bgt.2 cman bs2ny wartwn ja biasalh wrtwn jln bren n ngobrl ja di blng pcrn.

  • Kapphie Icdez

    klo emg mreka b’2 px feeling yg sm” sk….pzt mreka jadian…tp klo gg da feeling sm skali palingan hubungan mreka gg lbih dr p’tmnnan…y gg kag agnes?y gg kag pasha? :-S

  • http://MissGosip.com cWe_gniit

    Yua gak mungkin lah…terbukti kan pasha ma alyssa cuma rekan bisnis aja….itu juga bukan video mereka berdua….orang pasha cwo gue….yua kan….hahahahaha…..gud luck ya ungu……mmmmmmuuuuuuaaaaaaachhhhhhhh (L)

  • http://chAcA@yahoo.com ICHA

    hAllo…Agnes… aQ mlah stuju klo Agnes pcran am Pasha,cz Pasha tch ckep… aQ suka bnget am klian br2………….. (L) aQ brharap klian bsa pcaran,,,oChYy (Y)

  • yuliqnq dewi

    hah……….gag mungkin bangets nes pacaran ma pasha bukan*x pasha udah nikah??
    n dach pnya anak??

  • LIECZA

    ya biasalah agnes suka tebar pesona gt.pas kbtulan aja si pasha lg duda,agnes nebeng nama aja coz skr kan agnes udah mulai redup.

  • vivi

    ah, 2 cuMa 9Osiiiiiiiiiip doank. . .
    Pasha ma a9nez 9a seIman. jDi 9a muN9kin decH :-)

  • ressa

    gaaaaaaaaaa mungkin k’pasha suka ma agnes (U) (U) (U) ;-( ;-( ;-(

  • yuni

    iH woW unGu mKn KlenDs Abiez…
    apLgi enDa,tMbh guAntenggggg

  • http://alvionita_mirwanthy@yahooo.com oni

    k pasha ganti-ganti cw mllu aq mw daftar donk

  • ria

    ihh…..aa pasha qq gitu cih, aq jdi sebel dech???aq se7na ma k alisha???

  • cuii vhee tta

    gosiip truzz !!! sbarr ycc kha agnes n kha pasha

  • resti

    kaya nya pasha lebih cocok sama teh oca

  • ovie

    g mkin lah pasha sm agnes …..
    kan ckrng agnes ma rezky aditya……
    q ucapin moga langeng ,at rezky ma agnes…….tha

  • http://PRisa.blog.com anis

    ae…kak pasha….kpn nieh penggemar ka2k nie…bisa ketemu..

    kak lagunya “luka disini” nyentuh bgt….

    kbr ka2k gmn nie…….kak dah dlu yach….

    salam wat ungu band terutama”kak pasha” he….3x

    mo9a ungu tambah sukses AMIEN……………………BYe2

  • erma

    hay…………………………..k pasha cwnya banyak amat. ;-) ;-)

  • ariscya widyash sari

    k pasha kok tambah manis buangets,

  • siti nurfarisya nadia binti sapri

    Saya dari Sandakan,Sabah,Malaysia.Saya adalah peminat pasya..pesanan untuk pasya..{biarkan apa orang kata jika ianya tidak benar..itu adalah lumrahnya manusia engga bisa ditutup mulutnya..,sesungguhnya ALLAH ada disamping kita yang maha adil..saya doakan agar pasya dan kumpulan sukses..dan saya harapkan pasya dan kumpulan dapat memperbanyakkan lagu-lagu DAKWAH..sekurang-kurangnya pasya dapat membantu dunia ini yang semakin mementingkan keduniaan..kenapa saya katakan begitu?Kerana pasya dan kumpulan adalah IKON yang dapat membantu menyampaikan dakwah ISLAM..Saya harap komentar saya diterima..saya minta-maaf jika ada tersilap kata yang menyinggung perasaan Pasya dan kumpulan.

  • vinny

    haloooooooooo !!!!!!!!!!!!!
    k’ Agnes gi ngapain kata’y kk mo dtang ya k atrium JAK-PUS
    aq vinny tp pake e-mail kk aq
    plesssssss k’ nez jngan pcaran ma k’ pasha krena ga mnkin ma duda

  • zha

    bleh dunk :-) (L)

  • connie

    kk “PASHA” kapan manggung di MALANG q pengen liat UNGU tampil di MALANG scr langsung trs q ngefenssssssssss banget ma kk “PASHA”……..??? Kk “PASHA” tuh kalo menurut q ganteng bangeeeeet……….???????????? oh ya kk q boleh nggak minta no telponxxxxxx……….??????????? (L) (F) (K) :-D (T)

  • yunia

    Hay……….!!!!!!!!!!!!!
    pa kabar kak pasha,kak pasha ganteng deh.aq ini penggemar kak pasha loh yg setia,kak pasha ganteng loh klo kak pasha kacamata.gak mungkin kak pasha sk ma kak agnes.pasti kak pasha sk ma kak alyssa.salam buat clupx moga2 tambah sukses,makin keren daaaaaaaaaaaah…………..!!!!!!!!!!!
    Kak pasha (L) :-)

  • siti

    k’pasha gnteng bngeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttt ……………………… aq mw ngdaftar dong jd pcar k’pasha. slam buat k’oncy , k’enda , k’makki , dan k’rman smuanya kren abisssssssssssssssssssss. sukses sllaluuuuu oya dpat slam dri naxx” terval pnggemar ungu cliquerzzz :-)

  • ucha

    ea g lah!!!

  • your fans

    kpn dolan ning daerah jepara :-) trutama ning daerah kudus

  • RIKHA_cliquers

    Aw…Aw koq sma agnes c?bknx k agnes sma k resky 2????kmren kn phak trnty k mlg?tp ungu koq g ikt C?qw mo donk dftr…jd itu..tu…hehehehehe…love U UN’8′U…… (U)

  • carissa spelanzska

    machaaa kakag gw bz pcaran ma agnes monica??? ga mungkieen.. jlu bner jg gpp see,,lgpl mreka cocog ogt,,syng hny beda agama atja… (L)
    tp kan agnes monica lg nggaet Rezky aditya??
    sukses truz buat kakag pasha.. cayyooo..!! (Y)

  • diva

    pasha makin guantengggggg az nich . . . . . . . . . (L)

  • shira oktavia

    h! kak pasha….. slm knAl y!!!!!! kak pasha aq sering liat kbr berita tt9 kak pasha, aq cuma p9n ksh support k’k2!!! k2 y9 sabar y mnjlnkn khdupn kakak y9 skr9!!! aq doa!n semo9a kakak selalu d’br! ksbran n ktbhan dlm mnjlan! cobaan hdUp n!e, caUse hdUp manUs!a tak ada y9 sempurna n aq ykin allah pzt! pny mksud la!n d’blik semua n!e…….

  • niar

    Haii,,ka pasha??,aku ngfEns b9d cMa ka paSHa..cz ka pasha ganTng + iMuTz b9d..bwt ka pasha sukses sllu..:-)

  • rIrIsTiA

    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

    Aq gak maw ka pasha sama agnes ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • tati rama wahyuni

    hy…ka pasya masa y ka pasya ma ka agnes g, mngkn bgttttttttttttt……

  • susi

    dlm sepi q memujamu dlm rindu kuucp nm mu…
    sndr dlm hrpq yg ingin mlht so2k wjhmu yg s’sngghyx
    bkn hx mimpi yg q inginkn …..
    tuhan brknlh q jln tuk mndkt pdx
    mlhtx mnyntuhx ………….
    walau hx skejp saja………….
    oh…k’ pasha q………………………………………….
    selamanya q kn selalu merindukanmu …………

    UNGU………………………………

  • rara

    hyy k’pasha makin hrii makin ganteng aja sich…achh…jangan lebayy aku dengar2 gosip dari infotaiment bahwa kakak pernah yaa cium k’allysa yaa maaf yaa kalo tersinggung…kakak harus percaya kepada tuhan yng maha kuasa dan jodoh ada di tangan allah.thaenks your reding… verryyy verii guud untuk angoota ungu and cliuqers…hehehe.. :-) (Y)

  • susi

    happy birtday u/ k’ pasha………………..
    semoga tuambah sukses n tambah cuakep………. n dbri kmudahan u/ mnghdpi sgala cb’an…………
    amien……………………………………………………………………………!!!

  • azmani

    k’pasha slmt ulta yg k’30,ka smg pjng umur and sht sll.ka q fans ber……………a………t bgt ka kpn ka2 k’ckng (G)

  • lintang

    g muNGkin ka paShA PACARAN mA agnes

  • wulan miraldi napasha

    kak pasha g mgkn pcran am agnz!!!
    k pasha hrz kwat ngjlnin ne smua,quw sbg CLIQUERS kn sllu doain kak pasha…..

  • http://www.oktavita.com yUnie_cLiqUerS

    aSlkUm k’ pasha???met uLtah ea.. .z6 k30 :-D ,,aq doakn mga dbri kmudhn dlm ngejlnin hdp. amiien…
    aq kan tetp mensuports k2′ gmn pun itu..
    slam kenl j dr aq… (Y)

  • thieny

    hy ka Pasha kt na dgr2 gsip ka pasha ge da hub. ma Alisya ner gk…..???????
    oae Kak klo mslh d thn ce npa?????
    ea Mg kak Pasha bs ngDPin muah neE. (U) :-)

  • nela cliqers

    k’pasha co2k deh zma k’alissa (L) (8) (F)

  • nela cliqers

    k’ q ngefanz bgt zma band ungu dtg k’pondok gede dunk (Y) (F) (^)

  • nela

    k’pasha leh minta nmr hp’y (T) g ……..

  • sulis n vivi

    aU 9ak prcYa mZak pasHa sMa a9nes pcraN????
    n kami suka bLa k’pasHa waktu nYanYi “DILEMA CINTA”
    ZaLm dri kami……..!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • rini

    sanTAai……………….!
    psti da cra koq, yg pntg saBar…,
    khan Org sbAr dSyank PASHA.,…? (F) (K) (L)

  • laras

    ka blh 9x minta nomor hp ka pasha soal’y ak n9efens ban9at am ‘UN9U’

    ‘I LOVE YOU’

    Dear:Laras
    from:ka pasha ungu (L)

  • laras

    (E) k’ ko 9x d bls si……………?

    Dear:laras

    from:k’ pasha :-)

  • safa

    hai ka pasha….!!!
    nie safa,,,aq ngefans bGtzz ma ka2,,,,aq G pcya lo ka2 slah aq dkung ka2,,,ka2 yg sbr aj yach,,,??? (L) (F)

  • mey

    K pAsHa SbaR aZZ yCh,,,

    K gUantEung bEud c K…………..

  • http://dheby_virgin@hoo.com dheby_virgin@yahoo.com

    ae………
    kak pasha…….
    aq ngfns bgt nie am ungu…….. :-P
    kpn2 ke sidoarjo donk!!!!!!
    n aq leh mnta mnta numzx kak oncy gag??? :-)
    aq gag prcya klo kag pasha pcran am agnes monica 8O
    itu khan cuma gooooooooozziiippppp :-O
    aq bri jmpol bwt ungu dech (Y)
    moga mkin cuakep yaa…………
    whehehehehehe………….. :-P

  • zHielLa

    y gK mungkin lah abang pasha pcrn ma mbk agnes…
    mbk agnes khan pcr ny kak rezky…
    buad abang pasha…
    sabar j y am smw mslah yg abng hadapi skrg
    zila yakin kok abang psti bs
    psti kuat bwd hadapin swm ny…
    ne smw ujian dr ALLAH..
    rajin2 b doa j byar smw ny cped slesai…
    jgn prnh tinggalin sholad y bang…
    ABANG YG TABAH YYYY….

    Lam
    zHielLa….

  • zHielLa

    Abang….
    ziLa pengen bgt ktemu am abang n ngobrol am abang….
    zilagk pernah liat abang scara langsung
    liatnya cn d tv j…
    zila pengeeeeeeeeeen bgt ktemu abang,,,
    zila jg sedih bgt am keadaan abang skrg…
    tp zila gk bs ap2 kcuali ngedoain abang
    byar abang sll beri ktabahan…
    aamiiiiiinnn

  • aisya

    aku tdk setuju ama kakak klw kakak pcr ma agnes aku setujunya ama kak alisya aja aku boleh minta no nya kak pasha gak ni no q 03172519920 kakak tlp di no q ini aja aku nge fans sama kakak

    I LOVE KAK PASHA

    AKU MAKIN SUKA GAYA KAKAK PASHA

  • RENY IMOET

    KAKAKJANGAN MAININ PERASAAN CEW PERASAAN NYA ITU SEDIH KALAU DI PERMAINKAN KAYAK GITU AKU NGE FANS BANGET MA KAK PASHA AKU HARAP KAKAK BISA DATANG KE RMH Q DI JL.JOJORAN BARU 4 NO 34 Q HARAP KAKAK TLP DI NO 03178426692

    I LOVE YOU KAKAK PASHA

    KU CINTA BANGET

    :-D :-D

  • dwi

    AK ingin mnta noy pasha n personil ungu mksh
    (F)

  • hany

    ny gux prcaya pasha ky gt,,itu cma gosip gux bnr…ny ykn psha bkn tipe oranx ky gt

  • hany

    ny gux prcaya pasha ky gt,,itu cma gosip gux bnr…ny ykn psha bkn tipe oranx ky gt (B)

  • vina

    kak kpn k gresik???????????????????
    (L) (L) (L)

  • http://www.aan.com aan

    .,pasha nEy gW FaNZ.a aMue locH,,,,,
    aq nda pRCYA BEuD Lo kA pAsHA 5 AGNez!!!!!

    ,.q nda stuju beud lo ka pasha pCRAn 5 agNEZ ,…. ;-)

    SLM.A WAT PCRq jjA YAw!!!!
    LOPh YOu pUll (L)

  • mega

    memang banyak ya yang ngegosipin tentang ka pasha,mungkin pada syirik x tau gak ada kerjaan

  • nurul mardiana

    quw ska klu k’ pasha duwet ma k’ rossa ,,,,
    N quw dukung klu k’ pasha pcran ma k’ rossa ,,,,,,,

  • nay cliquers kds

    msaaaaaaaaakk sie kaq pasha pcraan ma agnes g mungkin dech………. :-O

  • ima

    mang bener kak pasha suka 5 agnes……..

  • mega

    kak pasha kangen gag pernah liat kakak,abiz karang aq diasrama jdi gag bsa ktemu,,,,,,,,,,,,,,
    lam knal ya,,,,,,,,,,,,, :-D

  • shofia

    kak pasha q ngefannnnnnsss………………..! bgt ma kak pasha moga2 kkk mkin skck n cpt pxxxx pcrrrr…… I LOVE U KAK PASHA (L)

  • DEVI

    Huhhhhhhhhhhhhhhhh
    MACA K pasha pcran ama k agnes ciy?????????? :-S
    tapi g puapa deechh :-D (W) qhu dkun9 dech!!! (I)
    moga2 ja langg3ng makmur sejati………….. ;-)
    tapi qhu d0ain dpet pcar nyang ganteng.keyen n luthu ayak k pasha……
    uqe uqe :-P (Y)

  • dhiah

    uhuiiiiiiiiiiiiii
    luthu luthu k paca pcran 5 k agnezzzzzzzzzz (H) :-)
    tapi gimana dunk 5 y9 dlu2 ituw?????
    ya dah deh
    just kiddinggggg!!!!!!!!! :-O :-P
    jgan marah eaaaaaaaaaaa :-$ (Y) (@) (B)
    hihihi…….. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)
    uh ya dapet calam niy dari misheel (E)

  • silvi aja

    cieeeeeeeeeeee…………
    taun bruw,pcar bruwwwwwwwww (L) kcih taw tipz.nya donk!!!!!!!!! (*) gag hruz bertapa di gua kan???????????? :-P ;-) ;-)
    hihihihi………. cuma ber_can_da kouqqqqq
    moga k pasha bisa dapet pcar yg setia sehidup semati
    ammmmiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn………
    al_fatihah!!! :-[ (B) (P) (O) :-S ;-(

  • divandra

    kak mkin kren ja. . .oh z,slmat z kak,coz k3 dah brdamai 5 kak oky. . .
    kak,mndingan k3 rujuk ja 5 kak oky,coz q lbih sk klo kak pasha blikan lg 5 kak oky,dr pd mnjalin hbungan 5 kak alissya. . .
    slam jg buat kak onci. . .

  • lestari

    semoga band ungu (F) semakin sukses (K) (K) (K) (K) (K) (L) (L) (L)

  • putri

    ka pasha…….

    ak ngefens sm kaka2 ungu….

    ak pngen ktamu sm kaka2 ungu…….. (L)

    plizzzzz ka …. :-)

  • ifa n lyla

    kak pasha kakak ganteng banget cieeeeeeeeeee aku sukabanget 5 kak pasha datang donk kak kepekalongan lagi, kak minta no hpnya donk, no.ku 081542226800
    balas donk kak aku tunggu lgoooooooooo?????????????????????

  • http://www.unguband.com ayu asriyanti

    kalo aq sih setuju aa pasha ama siapa aja asal jng sm kak oki agustina aja yg udah nyakitin hati kak pasha

  • ria cliquers

    jangan gila donk……………!!!!!!!!!!
    agnes kan katanya deket ma rezky aditya…..?

  • rie_yha

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………………………………..
    Q thu ngefanz b9t’s mha pasha ungu sampe2 Q mimpi’in tyuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz,,,,,,,,mzkpun dahhhh jd duurennnnn V Q thu khan sll ngedukung………………………..
    tolong add yua e_mail nyahhhhhhhhhhhhh………………………………….
    dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    by:’yUe

  • aiiu cliquers

    haaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
    kak pasha pacaran ma agnesss????????
    jangan kak ;-( (U) :-O

    aKu doain kak pasha isa rujuk lagi ma oky

    okhe kak,,, (F) (Y)

    sabarrrrrrrr iia kak pasha hidup memang penuh cobaan pi cobaan itu suatu anugerah (H)

    chayooo kak pasha ;-)

  • aiiu cliquers

    haii kak pasha (L)

    kpn lagu luka disini keluar :-S

    aKu tunggu iiiiia ;-)

  • nenk thessya

    assalamualaikum k’pasha……………………….
    maCa cWih k’ pacha ma agNes …..
    jgn GtWu donk ……………… :

  • eva

    hah….pasha suka ma agnes?? :-D (L)

  • pasha adriono

    ;-) dilema cinta lagu baru pashakan..aku suka sama lagu itu..aku juga bisa nyanyin lagu itu dengan bagus seperti kamu…buat yang terbaik pasha

  • herman anthony tian

    hi Nez…saya dari sarawak…
    kita nak kenal lebih dekat lagi dengan MIz Agnes…
    …hehe,tpi tak tau pulak nak intro macam mane..
    leh tak..?

  • herman anthony tian

    hi Nez…saya dari sarawak…
    kita nak kenal lebih dekat lagi dengan MIz Agnes…
    …hehe,tpi tak tau pulak nak intro macam mane..
    leh tak..? (*) (8)

  • DIANA

    igh,pasha ungu gntg bGT!!! udah jd duren masih ganteng euyyyyyyy!!!

  • sanhia

    wow……… pasha suka amha agnes?????? :-O :-(

  • may collombus

    ikkh wow…. :-)
    ka pasha cuka ma ka agnes….. ;-(

  • mega

    q juga g prcya masak bisa secepat itu sich………………!!! boleh g minta nomer hp ….?????????? sala nak moxer spenip (L) (H) (F)

  • liez revive

    agnes kpn bkn album bru………. :-)

  • rizal

    ni gosip pa beneran sih………..

  • ANISA

    haiiiiyyyyy!! ka pasha…. ganteng bgttt c????…..

  • Annisa

    Hai ka Pasya………
    aQuw ngefens Bgt Nie Ma ka pasYa……..
    apa Lg Dgn Lagu Luka Di Sini Ntu………..
    aduh………
    mengingatkan sama Mantan aquw…………

  • hana

    ka pasha w ngefenssss bgt ma band ungu,pa lgi klo ka pasha nyanyi lgu ”cinta gila”plng ok bgt dech……… :-D
    I LOVE UNGU (L) (F)

  • nies’zha

    wHatzzzzzz’……….???????? :-S
    g sssLLLaHHHHH tuh….????
    g co2X bgd_ :-$

  • antin

    k’pasha makin ganteng za ci…..

  • winda tri cayanti

    Kak Pasha q ngefennss bgt ma kakak.Aku ja sampai2 ngumpulin foto2 kakak & foto2 ungu.Aku kan UNGU KLIQKERS!Kak Pasha & Ungu bandx semakin sukses!Aminn……..! & kak Pasha tambah cuakeppp bgt. :-D

  • http://www.yahoo.com dita

    hai ka’ Pasha q ngfens bngt lho ma ka’ pashaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ka’ Pasha gntg bgt dech sumpahhhhhhhhhhh

  • The _Bules

    pasha tu orang mirp gw lo .,.,.,.,………….. 8O

  • komariah

    kak pasha jgn gonta-ganti pcr donk…….. nti d krainya kak pasha playboy……

  • yuli

    hay…………….!!!!!!!!!!!!!kak pasha mkn gntg aja nich………..?????????????kak………. yuli ngefens bngt ama kak pasha kpn yach kt bza ktmu…………..????????????

  • silvia shefitri

    aa pasha aq mau aa dan bunda balikan lagi pliss :-)
    :-) :-)

  • SALMA

    HAI KK PASHA :-) :-) :-) :-) :-) :-) KKPASHA GANTENG BANGET SIH Q KAN NGEVEN BANGET MA KK PASHA (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) KAPAN YA KONGSER BARENG MA KK PASHA DI BREBES JAWA TENGAH Q TUNGGU YA (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • azhar

    pasha guwe punya dendam am kamu, tunggu dikonser-konser selanjutnya. (U)

  • noey

    dochhhh…………

    gug ucch pkkieerr pciienk

    llow ddah jjoddoh gug kmmnna uugga

    I LUPH U FULL ddah waat kka pasha mma UNGU (L) (L) (L) (L) (L) :-P :-P :-P :-P (F) (F)

  • ficy

    luphu fulllllllllllllllllllllllllllllll watz ungu band . kapan manggung di sumedang A ??

  • kania

    waaaaaaaaaaaaah kak pasha ganteng sihc jadi cewek cewek pada suka sama kakak (Y) ;-)

  • gizella

    kak pasha aku ngefans banget ama kak pasha kak pasha ganteng n keren n gmn nich kan habis ni ulang tahunnya nesya tnggl 14 feb ni aku jg mo ucpin happy bhirthay ya kak………………..!!!!!!!!!!!!!!

  • astri

    haiiiiiiiiiiiii ka rawman qwu astri d ciparay qwu ngefans bgt ma kmoe,,,,,? kpan mo maen k bandung……… ? (U) (U)

  • erlina mareta putri

    walaupun kamu di penjara akan ku tunggu sampai kmu bebas I LOVE YOU PASHA (F) (L) (@)

  • sofia

    kak pasha……???????au tu suka bgt am kak pasha??????soalnya kak pasha tu ganteng bgt gt…pcar ku aj tu ampek kalah gantengnya am kak pasha.
    kak I LOVE YOU FUUUULLLLLLLL??????????????? :-)

  • tya

    haiiiiiiiiii………….kha pasya guanteng buanget cieeeeeeeeee……….kpan nie ke bogor ……….aq tngguin loe,,,,,,,,,,……kha ILOVE VOREVER DECH IS THEBEST

  • gizella

    kak pasha lagi di surabaya yah aku ini gizella di surabaya kak aku ngefens banget sama kak pasha …..,.

  • khrisma

    aku ngevans banget 5 kak pasha,ak rela ngapain z dema kak pasha.kak pasha kapan konser d madiun.ku tunggu lho kak…. i love u forever,,,,,,,,,muaaaaaaacccccchh (L)

  • kharisma

    aku ngevans banget 5 kak pasha,ak rela ngapain z dema kak pasha.kak pasha kapan konser d madiun.ku tunggu lho kak…. i love u forever,,,,,,,,,muaaaaaaacccccchh (L) (L) (L)

  • aisyah

    kaka ,, aq ngefens bngt sma kaka…

    aku pgen bngt ktmu sma kaka…

  • eva mala

    kak pasya q ngeven bgt ma kak pasya, ;-) kak pasya kpn2 k mlg yow!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-)

  • dita

    kak PaZha TmbH gAntenG duUeCCh…….mUUuetd uLtah eA bWt Nasya,

  • Rara Wila yulianti

    pasha ungu keren bgdh ccc,,,,
    gw ngefans bgd …..

  • olin

    pasha ungu gak mngkn ma agnezzzz cZ agnez ma rizky aditya….

  • debby

    hhmm…gsip’a trllu byk utk k’ pasha….trut prhtin yaa….aku debby…aku ngefens bgt sma k’ pasha…pgn ktmu sma k’ pasha…aadduuhhh… jdii gg sbarr buat ktmu sma k’ pasha…tlong d’blzz yaa,, kak… :-)

  • eva

    k pasha aku eva di pku……….aku ngefans bgt sma ungu n sma k pasha nya ……….kpan ni konser di pku lge……….aku nonton terus loh klau ungu konser di pku……..suksezzzz truzzz buad k pasha walaupun banyak gosip tapi kkak tetep ganteng kuq……………………………….cayooooooooo ungu :-)

  • citra

    kak pasha ak ngefans bgd sma kak pasha, aku mw tw tntng kak pasha di facebook . . tlong d blzz ya kak?

  • tami

    masa sih PASHA “UNGU” Pacaran Ma Agnes Monica

    :-S (&) (8) (G) (^) (D) (U) ;-)

  • D’PINKERS

    Aa Pasha qta ga percaya ah sma gosip itu…..
    Aa Pasha qta ngfans bgt ma Aa……
    seandainya Aa konser di Pemalang pst qta bkal sneng bgt dech..kpan2 mampir donk cobaen Grombyang mkanan khas Pemalang.!buat UNGU sukses sllu y….. :-) (F)

  • TIARA

    yua gx mungkn bngt lw pasha pcran ma agnes……?????

  • TIARA

    yua gx mungkn bngt law aa pasha pcran ma nez….????

  • aditya adit

    cptain lagu lagi donk

  • liNaaaa

    kak,Kpn launching album baru lg?
    q kan sllu jd fans k2. . (L)

  • santi

    gosIIp nTu tA mUnQinn

    pasHa wo ai ni :-)

  • marya redes …

    gga percaya semua gosip ttg pasha ..
    aq tetep cinta ungu

  • sofi imout

    co2k kok,,,,,,sama 2 cakep

  • adel & yulia

    hmm…agnez monica tuh jwelek az kukz ya…ghak pantez ma pasha…cocokx ma rizky aditya az…qhuee tu ngef3nzzzzzz………bgt ma pasha…………………………… ;-)

  • tari

    kak pasha aq ngfans beud mau …………………..
    luph u……………….

    TARI CLIQUERS :-)
    TARI (L) PASHA

  • nurul

    aduuuuuuuuuuuhhhhhhh………..
    qhhh pasha ganteng bggggggggtttttttt :-D
    oyyyy qu ska bgt sma lgu qhhh pasha yg cint gila :-D

  • dInnaRr

    hy kAkk……
    akKuh faNs beRat kaKak lhOh!!!! (L)

  • http://february evita

    aa pasha gwanteng abizzz…………………………
    salam y wat nak ungu yank krenzzz abizzzz trtm aa pasha…………………………………………………………….

  • ayu rahma sari

    ka’ pasha mkin ganteng aj dch !!!?! :-)

  • keke

    aku setuju bnget kalo agnes ama pasha

  • mischa

    kamu kenapa selingkuh sama pasha sich (E) (U) (U) (C)

  • novi

    kk nue novi..akku ngefeeenss bgt sm kk
    akku pngen ktmu kk…

    I (L) (L) (L) you

  • alifa

    uuuuuuuuuuuuuuu,kak pasha ganteng banget……aku ngefans bngt ma kakak…….

    main ke madura donk ntar lwat SURAMADU…………….

  • lisa

    ka pasha aku ngefens bangets ma ka”
    sabar aza yc ka ngdepin coba’an cz d’blik semua ini pasti ada hikmahnya….
    good luck ka pasha

  • gazebonk

    qta dri nax” gazebonk ngEfaNzZzZ bUangEtZzZz ma k’ pasha ‘n PerSonIl UnGu LaEn’y. . . . .

    wat banD UNGU qta” pNgEn bUanGeT kaLiAn ngAdaiN kOnsEr dI tNgErNg. . . . .

    drI gazEbonk mW nGuCapIn sUxSeS sLaLu Wat UNGU. . . .

  • agy

    ka pasha kpn manggung lgie di sbg gie pgn ktmu ma ka pasha…
    agi ngfans bgt ma ka fasha…….

    __–”SALAM cLiQueRz”–__

  • nela deswyta

    k pasha q ngefenz bngetz ma kk,apalagi ktemu kk wah sneng bngtz k klu ad wktu ke crbn dunk? :-) :-) (G) (F) (P) (D)

  • M Dani

    q gag setuju klo pasha pacaran ma agnes

  • dila

    aku sih inginnya pasha ungu pacaran sama alyssa soebandono, tapi kak pasha tetap keren

  • herna

    aa pasha herna ngefans beudh,,,,,,,,,,,aa tuch ganteng beudh,,,,,,,,,,,,,LUPH U FULL,,,,,,,,,,, (L) (L)

  • http://sitiamalia50@gmail.com amel

    huuuuuyyyyh :-D

  • http://sitiamalia50@gmail.com amellia

    huuuuuuuyyyyyyhhh. . . .
    q cliquars forever,q pling suka bgt ma k pasha. . .
    cz kk tu penyanyi,yg guanteng abizzzzzz,yg kren abizzzzz,
    yg pntr ngaji abizzzz,pkoq’y pa yg da pda dri kk tu mnurut q tu sempurna.q tueh pling sneng loeh ma lagu yg judul’a cinta gila,dh yua smpe jumpa lgi d lain waktu. . . . . . . (F)

  • yaya

    aa pasha ganteng deh……………………………………..
    tapi aq gx stuju klo aa pasha pcran sma agnes.agnes kan
    jlk tw :-P

  • putry

    gw ska Gaya Loe ka (L) :-)

  • reni

    iih w ngefans bgt sm pasha (U) (U)

  • ika cliquers

    kk’ pasha guanteng kleeeeeeeeeee,,,,,,, q ngefans buangggggeeeeetttt mha kk’. . . .

    I LUV U FFFFUUUUUUULLLLLLLLL

  • restya.sari

    pasya q seneng :-) deh klo ngeliat pasya lg tampil di inbox pasya klo lg tampil keren bgt ,,,,,,,,

  • SILVI

    kag pasha mkn gntg ajjjjjjj……….
    silvi mkn ngfans ma kag pasha!!!!!!!!!

  • nizar

    aaaaa ddduhhhh kak pasha pYn ganteng banget de jdine qw ngefen bgt de ma PyN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,IIIII LOVEEE YOUUUU PHULLLLL he3x…… (U) (U) (U) :-D (*) :-) :-( (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://Tcliqkers@yahoo.com stovania

    hhhhuuuyyyyhhhhhh k’ pasha…..k” mkin krenzz z dwehhh
    k’ pasha kpn nwie manggung d daerah Cimanggis…????klo da wkt main yuaaa k daerah ctu……k’ makin hr,mkin guanteng bizzzzzzzz (*)

  • http://sitiamalia50@gmail.com amel

    k’ pasha makaiiiiiin hr mkiiiin guanteng z che,pa che rhsia’a???
    k’ q gx stuju klo k” jadi-an ma agnes,muv2 nie sblm’a,mang bner koq gx co2k……… ;-)

  • tantria

    pasha so pasti idaman smua cewe,,,,aq jg bngung knpa jadi ngefans abiiiiiiiissssss sama pasha , memang asli nya jg ganteng bngeeet sih,,aq ga bisa lepas klu lg liat foto be2 sama abang,,,,,smpi terbawa mimpi hi,,hi,,hi,,

  • riima

    I LOVE YOU (L) pahsa un’g'u ……………
    gnteng beth c’ ,……………..
    aku doa’in mudah”an cpet dpt jodoh yac. AMIN,
    (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • fands berat ungu

    aduuchhhhhhhhhhh ……….kak paha qw ngefandsss bgdddd ma kak pasha :-P :-D :-) :-( (*)
    kak pasha tuch ganteng,imutzz N keren bgddssss smpai qw ngefands bgdssss ma kak pasha (U) (K) (L) ;-( :-P (Y) :-)

    I LOVE YOU FULLLL KAK PASHA :-D :-) :-D (U) :-D :-)

  • ely dan ida

    quwh ngefanz bngets cma band ungu.kphant ea konser k mlang.leh gug mintha nox ?

  • bhinthi

    luph u full bngets ma band ungu. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://Tiwi Tiwi

    pasha kok kamu ganteng buanget sich….. (L) bikin gue jadi ngefenss… (F)

  • http://tea tea clicquers

    pasha oQ u wktu manggunx kren banggetz cieh………… (K)

    bKin Aq jd dek2′an m :-P :-P :-P :-P

  • anggira

    eH kak, Q ngfns bgtz ma ka2g, kpn ne k prolink jatim??? Q t3 y??? ne nO Q,Qhu pGn ngbrol ma kaG paSha!!!081939572512 please tlfN Qhu!!!!keyyyyyy bye I LopH U fulllll, emmmmmuacHHHH

  • Febi Rizka

    dowh………
    PasHa keyend BGt,
    kapan2,
    mend k Juambie Dundk….
    Qoe tuNGGu bgt to,,,,

  • reny

    ihhhhh kak pasha keren bangetzzzzzzzzzzz

  • jamal

    ass……….
    kak
    kak q ngfans banget kak……

    q berhrp q bs ktmu ma kakak…..

    085640059396
    tu no. q kak……..
    q brhrp kakak maw hub.ngn aq……….

    aq taw kakak tu baex
    dan gag pernh nglkuin kslahn ma kluarga

    q kan slalu b’do’a tuk kakak…..

    kakak yang sabar y….
    q yakn kakak psti bs jalnin zmua ni……

    dh y….. kak
    tlong kakak bc psan q y…
    q kan slalu tunggu….

    wass……

  • kharisma

    kak pasha………ax ngeeeeeeeefaaaaaaaaaaans bangetma kak pasha.coz kak pasha 2 ganteng bnget….kak pasha kapan konser di madiun,,,,,,,,,,tk tunggu lhoooooo kak……
    muuuuaaaacccchhhh (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • ericqa cliquers

    wajar dund kak pasha bnyak pcar”a co dykan imut,gntng gea.b.t.w qw dah lm pgn ktmu kak pasha ;-( .tp ortu qw gk ngjinin qw,sbnar’a qw tuch cinta mati ma ungu nd kak pasha.aplg skarng qw dah psang n.s.p kak pasha kuingin slama”a.duch album kak pasha yg pnguasa hti enak bged apalagi kuingin slama”a nd luka disini lbih muuuaantap.untk ungu jgn ptah smangat nd sukkkkses trus mpe tuaaa.i love you (F) :-) :-D (L)

  • Bella dwi febriani

    kha pasha,,,,,, qu gx stju kha pasha lw hrs ma kha agnes…… knpa gx ma rossa tw acha aja………..

  • ery cliquers

    sabar2 jaaaaaaaaaaaaaaaa ya aa pasha sm2 gosb2 yg da

  • dwi cliquers

    kak pasha kpan ni konser dimdan…….?
    dah lma loh aq pngen liat ka2 konser lg dimdan

  • ery cliquers

    kak pasha keren banget loh………………

  • rina

    akang pasha na ngefans banget ma akang ,, akang gnteng bngt jdi ngingetin ma mantan aq ,,,, kpan yach kita bisa ktemu ………..

  • SANDRY

    k agnez aq penzzzzz bngt ma kk agnez…………

    aq sk bnget kaw lht k aq nyanyi, suara k sprt bt aq terbang k”surga……..

    dahsattttttttttt bngt dech!!!!!!!!!!!!

    mkn sksez y k.
    IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    LOVE

    UUUUUUUUUUUUUUUUU

  • april

    hai aa pasha , , ,
    nech qw april nak Bali , qw ngfenz bngetz lho ma aa pasha
    gmna kbarx aa ??? paztix baek” z kn ???
    :-)

  • feby

    ka pasha,q ska bgt ma ka”!!!!!!!!
    ka,kpn nie mw meluncurkan album bru?????????????
    ka,ko g cri pengganti ka oki cie?????
    ka oki za gy cri pngganti yg bru,dia za gy kut’n acara take me out celeb!!!!!!!!!!!

  • d jutex cliquers

    duhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………..kk pasha cakep ngetzzzz cie low gi konser,,,,,pengen dunkz k temu ma kk,,,,, :-)

  • ajenggggg

    i love pasha i love you fulllll (L) (L)

  • pacha_jenk

    aq love kak pacha,,,,
    n adi
    I LOVE YOU (L) (L) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-$ :-$ :-$ :-$

  • andy yana

    bang pasha ak ngfans bgt ne…..ak nak pncak kpn mkn lagi d resto sop buntut bang hadji…coz ak krza d stu..

  • andy yana

    bang pasha co2k ny ma alisa soebandono.

  • andy yana

    bang pasha ak ngfans bgt ne…..ak nak pncak kpn mkn lagi d resto sop buntut bang hadji…coz ak krza d stu.. (L)

  • annisa rise sejati

    meskipun pasha banak di gosipin yg penting w tetep nge-fans ma pasha(UNGU) (*) :-D

    (L) u pasha

  • ika dewantika

    to pasha cari calon istri yang baik y, yang bisa menyayangi dan menerima kamu apa adanya, jangan melihat orang dari luarnya aja, nanti menyesal, I LOVE YOU SO MUCH. (E) (E)

  • Erni Cliquers

    . .kak pasha,,,,i lope u full……pengen ktemu donk…

  • diela

    pazha…………………..luphh u………………………
    kpn2 konser dkdz yoewww…..
    (L) :-)

  • rani

    aq pengen banget kalau pasha jodohnya ma rossa karena mereka cocok banget apalagi saat pasha duet ma rossa romantis deh pertahankan ya (L) :-) i love u full………………..

  • evhieta_

    ka pasha kerenzzzz biz
    aq tu ngfenzzz abizz aq th pngn bgt kl ka pasha ma rossa jadian……………………………………… (L) (L) (L) (L) (L)

  • iis

    aku pengen pasha selalu sabar tuk menerima cobaan ini…
    inget kak pasha masih punya cliqurs yang selalu menanti kakak….

  • nAtaLya

    kA pAsha kRen bgt!!!

  • Lya

    aKK ngEfNz bgt mHa kA pAsHa!!!
    kA pAsha kpAn nEg maEN k bTam???
    aKk syNk bgtt mHa kA pAsha..
    aKk pNgen mNta nopE nHa kA pAsha??? :-D

  • allia fatihah

    hai pasha awak memang best :-D (F) (E) (G) :-( :-) (*) (W)

  • allia fatihah

    harap harap pasha terus bertahan untuk menghadapi hidup dengan lebih tabah (E) (L) (F) (*) (U)

  • frisca

    hallo pasha,,, (H)
    aq adlh penggemar berat u looo,,, :-)
    pasha aq pengen bngt ketemu ma pasha,,, :-D
    cita-citaq hanya ingin bertemu sama u pasha,,, (I)
    pasha aq juga penggemar berat band u loo,, ;-)
    qliquers pasha is the best,,, (F)
    l Love you full kak pasha,,, (L)
    and aq pengen jadi adikx pasha,, (*)
    kapan cita2q akan tercapai pasha,,,, (W) (L) (L) (8) (G) (D) (F) :-) (H)

  • arhief

    aq sneng kalu pasha blikan ma oki :-) (@) (P) (G)

  • vhyrha

    ka pasha bleh nggak ngedaftar jdi clyquers,so z fans brt ma ungu

  • rivan ngeces

    lbih baik pasha jodohnya sma rosa krna rosa lbh baik dri pada oki yg mau numpang tenar doang & oki orangnya nyebelin abis w ja smpai benci sm oki okkkkkkkkkkkkk (L) (8) (K) (E) (&) (H) (^) (P) :-[ (*) :-) (Y) (U) (G)

  • selly

    (L) ..pasha………kappan u k lmongan?????????????
    akk ngefans beud ma u……………..

  • http://tiwuukkz_cliqerz@yahoo.com tiwi

    wUuYyYy . . . . . . . . . .
    qU ngFanZ bGt am un’8′u . . . . . . . (L)
    DTaNg k.sHidhOajhO dunKK . . . . . . :-)
    ntt jgN mNghRaUkn gZiPh” gUgh jYaz . . . :-O
    bWt mZ pAzHa mKint cHiiiiPpPhh (Y)
    ezZt dLu eA . . .
    zLaMp wAt cLiq’8′erZ sHidHoOarjHoO .. . . . … . .. .. . ;-)

  • SALMA

    hai kk………………kk pasha ganteng bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzz sich q ngefenzzzzzzzzzzzz bangat loh ma kk pasha (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) kapan ya kk pasha konser di brebes jawa tengah q tunggu ya kk :-P :-P :-P :-P :-P :-P nih bunga mawar buat kk pasha (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) i love you kk pasha (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) eeeeeeeemmmmmmmmmuuuuuuh (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • fariza

    buat pasha aku ngefans banget,,,,,,,impianku didunia ini hanya ingin ketemu pasha ungu……..pokoknya,,,,,I LOVE YOU FOREVER dech!!!!!!!!!!!

  • ryet

    k’pasha aq ng_fanz bgd m k” nt ungu
    zukzez s’lalu………… (amien
    :-) (*) :-D (L) (L) (L)

  • ryet

    k’pasha aq ng_fanz bgd m k” nt ungu
    zukzez s’lalu………… (amien)
    :-) (*) :-D (L) (L) (L)

  • ryet

    k pasha krennnnnnnnnnnddd bgd……………….
    :-) (*) :-D (L) (L) (L) (F)

  • nur

    ya semangat jha wat ungu mju terus pantang mundur :-D (Y)
    (K) ini ciuman kenang2ngan wat ungu dr fans ungu (8) (8) (8) (8) (*) (*) (F) (F) (F) (F)

  • gladies

    ih kak pasha aqw ngefenz buauuuuuuuuaaangetzzzz,,,,,,,,ma qmu……… (L) (K) (Y)

  • ELLA

    PASHA MAU GA JD SELINGKUHAN GW (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K)

  • elvira

    ka pasha aku ngefanssssssssssssss banget sm ka pasha
    :-D :-D :-D :-D :-D (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • puput

    ka pasha ku ngefans bgt ma kk …..
    ku pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt bisa ketemu kk..
    aku puput di jakarta,,, ku doakan moga sukses ya ka karir nya n gk ad lg gosip2 negatif dari……..

  • cuwi

    PASHA,AQ CUKA

  • CHUWI

    PASHA,AQ CUKA KALAU PASHA BALIKAN SAMA OKKIE,PADHAL KAN MASIH MESRA,AQ TAHU LOK PASHA JUGA MASIH CINTA SAMA OKKIE (F) (F) (F) (F)

  • cichi

    aku ngefans bangt ma ungu
    termasuk aa(pasha)
    ungu is the best
    kpn neh manggung d cirebon

  • http://nietzanugthy@yahoo.com yunita dewi

    Ka PASHA aqyu ngefannnnnnnzzzzzzzzzzz”……….. buanget ma ka PASHA ‘” aqyu ceneng buanget jd nak cliquers….. wat ”UNGU’” cmoga suksek selalu yaphhhhhzzzzzzzzzz….. ungu is the best.,,,,,,,,,,,, :-D ;-(

  • fitri cieeeeeeeeeeeeeeee

    hai kak pashaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • http://anita_cliquers@yahoo.com anita

    hay.,ka pasha aqu ”anita” aqu ngefans banget2 ma ungu

    wat umgu cmoga sukses selalu.,aqu dsni slalu dukung ungu lhooooo … UNGU”BES OF THE BEST” (L) :-D (F) (G) (F) (H)

  • Desita abriani

    hai pasya aq ngefans buanget ma u,aq pngen ktemu ma u lngsung di dpn mta aq!!!!!!!!!!!!! (K) (L) :-) (*) :-D :-P ;-)

  • dinie mouth

    k’ q ngeeeefans buanngggeeetttzzzzzz lloooocccchhh :-O :-D ma km I LOVE YOU…. (L) (Y) :-D

  • eva desyana

    ka pasya eva ngefenz bgt ma qmmm.
    i love you ,
    kpn band ungu manggung di krawang , y allah q ngfenst bgt ma qmmmm,mmmmmmm
    sumpah deh (L) :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) klo minta nonya ath

  • siska

    hai,,,aak blikan dong sma bunda okie,,,kan baik tu buat anak2 nya nanti krna ku ngfans bnget sma aak/bnda okie :-) (P) (L) (Y) (B) (^) :-S (D)

  • tyara

    k’ qu ng’fans bgdd ma kk!!
    slah stu k’inginan qu tuch pngen bngedd ktemu ma kk!!
    s’nggak’y bsa fto2 breng ma kk…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pko’y bwadt kk sukses s’lalu!!!!

  • rafdi muhammad fathan

    ka np kkok jadi pacar agnes okie mau di kmn innnn semoga nikah nyah g cerai gi I (L) you ka pasya (Y) :-D (*) (H) :-( (F) :-[ (B) (^) (P) (@) (O) :-S ;-( (C) (&) :-$ (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G)

  • qurota

    mlam kk pasha,gimana nich kabarnya
    waaaaaah suara kakak menggelora bngt cch cmp q ngefans luaaaaaaaar biasa ma kakak.
    doaku untuk kak pasha; moga ungu lbih cukces
    – lbich ckp n lbich kren ya
    aaaaaaaaaaaaaaaaminnnnnnnnnnnnnnnn
    cori y klau tulisan gk di mngrti.
    cmunggggggut bwat kk pasha