Agnes Monica dan Rezky Aditya Oktober 2009

Agnes Monica dan Rezky AdityaBerita Terbaru Agnes Monica dan Rezky Aditya di EX Plaza Thamrin hari selasa, 20 Oktober 2009 (K) jelas jadi bahasan paling banyak dicari para pembaca berita selebritis. Pasangan artis yang beberapa waktu lalu masih malu-malu :-$ ngaku “Jadian dan jadi pasangan Kekasih” ini akhirnya mau juga terbuka.

Masker jadi alat pengecoh yang dipakai Rezki Aditya :-[ saat jalan bareng Agnes Monika, tapi, eng ing engg.. tetep aja keduanya ke gap wartawan.

Penyanyi energik yang baru aja tampil sexy di ajang Asia Song Festival 2009 Korea Selatan emang selalu tertutup soal kisah cintanya. (L) Tapi, bukan berarti dengan diamnya itu, ga’ ada lagi kabar ataupun kasak kusuk yang beredar. Malahan, selentingan sempet nyebutin (K) kalau trik sembunyi – sembunyi soal sosok gebetan dan sok jaim saat diwawancara soal pacar adalah cara buat ngedongkrak reputasi di dunia entertainment. :-S

Sebut aja, kedekatan Agnes dengan Bams Samson yang ternyata adalah untuk kepentingan konser, (8) terus sama Dirly Idol, yang buat kepentingan ultah stasiun televisi, lantas kedekatan bahkan kabar pertunangan dengan dr.Neil yang pas disaat album baru. :-P Belom lagi sama Rezky yang ternyata jadi model satu judul iklan produk shampoo.. Nah loo..

Agnes Monica Genk Ceria

Foto Agnes Monika dan Rizky Aditya

Makanya, rada aneh pas kemudian Agnes Monica Muljoto ini akhirnya mau buka suara (K) soal sosok yang lagi jadi ‘temen deket’ nya ini. Biasanya sie cuman jawab, no comment soal kehidupan pribadi…

“Aku memang sering jalan sama Rezky Aditya. Biasa saja, hubungan kita cuma teman dekat,” (H)

“Aku sih kalau sama dia nggak ada yang ditutup-tutupi. Kita terbuka saja. :-D Diantara kita itu memang sering jalan bareng tetapi tidak hanya berdua.”

Pelantun Lagu Allah Peduli (8) ini emang kepergok wartawan lagi mo makan di sebuah restoran masakan Jepang di pusat perbelanjaan bilangan Jakarta Selatan. Dua pasang muda-mudi yang kompak dengan atasan hitam ini bahkan sempet ngecoh kebersamaan itu dengan menutupi wajah pake’ masker. :-P Meskipun, masih ada sikap malu-malu dan ngelak pas diwawancara media gosip artis. Bahkan, rada menjauh gitu dee..

“Yah emangnya kalau jalan sama teman cowok gimana? ;-) Gak boleh emangnya yah?”

Gadis yang sekarang punya style Rihanna ini juga berharap kalo ga’ ada pihak yang membesar-besarkan :-[ hubungan pertemanan yang sekarang lagi tercipta antara dirinya dan pemain sinetron ganteng itu. Meskipun, suatu saat kemungkinan bakalan ada sesuatu yang spesial, (L) artis yang pernah digosipin pacaran sama Pasha Ungu ini berharap hubungan itu bakal berjalan natural dan ga’ dipublikasikan terlalu berlebihan. (~)

“Soal itu tidak ada yang harus ditutupi dan ngapain juga harus ditutupi. (H) Buat aku istilahnya jadi tidaknya (hubungan) berjalan serba natural, Kalaupun aku mau sama siapa biarkan kita berjalan natural dan aku tidak mau kedekatan aku itu terlalu dibesar-besarkan,” :-)

Geng Ceria Agnes Monica dan Rezki Aditya :

Pemilik Album Sacredly Agnezious ini juga ngaku kalo hubungannya sediri adalah temen deket biasa (*) dan sekedar ada dalam satu gank yang mereka bentuk beberapa waktu lalu.

“Biasa aja, hubungan teman dekat. Tapi lupa kapan dekatnya, :-$ baru kenal kok. Dari kemarin aku mengakui dekat dengan Rezky. Kita adalah geng ceria,”

“Kita fokus sama hal-hal yang positif saja yang penting kita tdk lakukan hal-hal yang negatif. (H) Namanya teman harus saling sama-sama membangun. Khan, kita Genk Ceria,”

‘Kita nggak ada hubungan apa-apa kok. Jadi santai saja,” (F)

Agnes Rezky Genk Ceria

Nah, lagi-lagi pas ditanya soal keseriusan tali kasih nya saat ini, pelantun lagu Matahariku (8) ini mulai jadi diri sendiri dengan menjawab sekenanya dan segera berlalu. Hmm…

“Tidak tahu deh,” :-$

Rizky Aditya sendiri pas dikonfirmasi malah menjawab sedikit ‘beda’ dari pernyataan AgMon (K) yang keukeuh bilang kalo mereka cuman temen deket. Aktor muda ini malah ngaku kalo Agnes masuk dalam kriteria pasangan idamannya.

“Dia termasuk kriteria (pacar) buat aku dan dia banyak positifnya,” ;-)

Tapi, meski udah mau berbagi soal kriteria cewek idaman, (F) tetep aja pasangan duet Chelsea Olivia ini berkelit dan ngeles, meski keceplosan juga nyebut Agnes dengan panggilan “sayang”.

“Gak janjian sih, kebetulan ketemu disini gak sengaja dan tiba-tiba aja” :-P

“Kita sering hangout bareng dan saat ini yang dekat sama gue memang dia. (H) Selama gue dekat sama dia, gue belum lihat di mana kekurangannya. Pokoknya untuk sekarang ini let it flow aja,”

“Kebetulan kita adalah keluarga ceria. Kita dekat yah sayang,” ;-)

Agnes Monika Rezki Aditya

Download Lagu Agnes Monica MP3

Nah, dari pengakuan keduanya siee, kedekatan mereka karena ada dalam satu genk, yaitu genk ceria. (F)

“Kita saling dukung aja dan saling fokus sama hal positif aja. (Y) Makanya kita tidak sembunyi-sembunyi juga. So far, Agnes selalu berikan hal yang positif. Itu yang bikin dia termasuk kriteria buat aku,”

Oke dee, kita tunggu aja, kelanjutan kisah cinta Agnes dan Rezky bareng Geng Ceria mereka. (I)

Chee-U .^_^.

  • http://www.eny.com Eny Silalahi

    Cieeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,
    Agnes N Adit jadian???
    SeLamat yaCh!!!!!
    m0ga LanGgeng………..
    4ever (L)

  • nandar monoarfa

    okE dEh k AGneS cOcOk am RiZkY……………K AGNEZ kpn mW k gorontalo

  • friska

    mkx………….pacaranx jngn d tngh org bu………….anyak d gosipin dech jdx………. !!!!!!!!!!!!!!

  • nay

    Q GAK TRMA………
    REZKY ma AGnes!!!!!!!! :-(

  • Linda

    :-S (F) :-P (U) (K) Saya Dukung Acnes Ama Risky hahahahahah,krn Mereka pasangan yg cocok?

  • ayu winarsih

    gpp qo klo emang bener
    cocok qo
    hehehe :-) (L)

  • aldiyansyah

    buat agnes kapan manggung di hollywood nya ?????

  • dina & mba pat

    nez klo suka ngaku aja g ada ruginya kn? : (*)

  • cyput riani

    q g setuju resky ma agnes
    q cemburu
    hikz hikz
    y br q idolain agnes tp huh resky bt q
    (&)

  • rani dwi andika

    npa hruz dsbunyiin hbungan kalian kalian pasangan yg cocok (L)

  • rie_yach

    kak rzkyyy mkin gantenk aja dech…………………. (L) (Y) :-P

  • pipit

    duh…………janagan malu2 gitu ah :-$ :-$ :-$ :-$

  • Ita

    ka agnez,,
    minta alamat kaka dund..
    web.
    fb.
    twitter.
    email.
    atau yang lainnya..

    agar kami,para fanz kaka,bisa dengan mudah..
    berhubungan dengan kaka..

  • vira

    nezz..i disagree if u were choosing “R” as ur boyfriend. who am i? he.

  • Pingback: Gosip Cut Tari Dan Rezky Aditya Selingkuh | Oktavita.Com

  • dittya

    aq ngk trma klo agnes jadi am rizky

  • dittya

    rizky selingkuh ;-)

  • http://www.yahoo.com Olivia

    hi………. AgMon,,,, (*) aq setuju bangat…. & ngedukung hubungan kamu dengan si Rezky itu,,, (Y) .

    AgMon,, about Pasha Unggu sory ya,gak setuju… :-( kitakan orang Christian-Chatolic masa sih harus dengan si Pasha Ungu itu ;-( ahhhhhh,,, poko gak setuju dehhhhh ;-)

    Kami dari Christian-Chatolic slalu xdukung kamu loh…..

    Dari,, Fans2 kamu.. :-) olivia…. Ummmmuah (K) buat kak AgMon… GBU

  • riskyreztya

    . ak ga suka rezky jadian m agnes !!!

    . ga cocok bgt dech.
    :-O

  • ovhie

    aq ga stuju kalu kaq nezzzz jadi ma rezzky. . .
    cocoknya kaq tuch ma cristian sugiono. . . :-( :-D