Agnes Monica Diundang Produser Oblivion bukan Beli Tiket

Berita Agnes Monica Diundang Produser Oblivion bukan Beli Tiket sepertinya jadi hal penting yang harus disampaikan Agnez pada publik.

Pasalnya, banyak gosip miring yang menyertai kehebohan berita Agnes Monica Oblivion film Tom Cruise. Hihihi, yaiyalah, tiba-tiba nongol.. keren(Y)


Lewat account twitternya, (~) pelantun lagu Show Me a Little Love ini menegaskan jika dirinya datang atas undangan khusus (E) dari produser Film Oblivion.

“Buat yang nanya, :-S itu Saya beli tiket atau diundang. (Penting ngga ya dijawab? Hahaha) Saya diundang oleh produser OBLIVION :).”

“Dan yang beli tiket, jalan masuknya juga beda.. Hehehe :-D (sebenarnya agak lucu sih ya nanyanya) Tapi enggak papa deh, supaya jelas…”

Yupzz, (F) nama Agnes Monica Muljoto memang langsung heboh sejak kemunculannya (L) di premiere film Tom Cruise di Los Angeles, California, 10 April 2013. Dara kelahiran 1 Juli 1986 ini bahkan mengaku ;-) diundang Joseph Kosinski sang produser film.

Dunia maya sendiri menyebut (K) jika sosok Agnes Monika dianggap sebagai kekuatan pemasaran yang bagus untuk Film Oblivion. ;-) Maklum, twitter yang jadi alat marketing paling efektif, dibawa Agnes sebagai senjata :-D dengan 7 juta followers.

Disebut-sebut, (K) produser memanfaatkan followers Agnes untuk menggantikan promosi wah di Indonesia. Pasalnya, Tom Cruise pemeran utama Oblivion hanya punya 3 Juta followers. (H)

Bayangkan pemasukan Film Oblivion jika 7 juga followers Agnes menonton film ini :-O Belum lagi fans asli Tom Cruise.. ;-)

Atau ada alasan lainnya.. :-)