Agnes Monica Menang Penghargaan Best Performance di Asia Song Festival


Mimpi Agnes Monica buat meraup dollar di kancah Internasional lewat beragam bakat yang dimilikinya pelan tapi pasti akan berwujud jadi nyata. Bagaimana tidak, setelah menguji bakat akting bersama Jerry Yan, bintang Korea yang melejit lewat Meteor Garden, kali ini bakat nyanyi dan nge-dance Agnes Monica di uji di Asian Song Festival 2008.

Membanggakan, karena The Best Performance berhasil dimenangkan oleh Agnes Monica. CONGRATULATION!

Siapa tak kenal Agnes Monica, artis indonesia yang sering menjadi trend-setter cewek metropolitan, mulai dari gaya rambut, dandanan nyentrik hingga dance yang rancak. Ya, dengan sepintas lihat saja kita bisa tebak siapa kiblat Agnes Monica atas ribuan gaya dandanannya, yup si seksi Britney Spears. Koreografi, desahan di dalam lagu, gaya video klip dan beragam lainnya memang di akui Agnes Monica terinspirasi oleh cewek bule yang suka buat kontroversi di luar sana.

Keberhasilan ke-2 Agnes Monica meraih popularitas di kancah internasional membuat gadis energik itu semakin percaya diri. Dengan gelar The Best Female dari MTV Award sebagai langkah awal, Agnes Monica melaju mengikuti pentas internasional Asian Song Festival 2008 yang diadakan di Seoul, Korea Selatan. Dan memang tidak sia-sia, karena gelar The Best lagi-lagi disabetnya.

Dua single, Godai Aku Lagi dan Shake It Off, yang merupakan ciptaan Agnes Monica sendiri serta koreografi rancak bersama para dancer mampu memukau juri, audience dan sesama peserta dari berbagai negara Asia di dalam Seoul World Cup Stadion. Tak berhenti sampai di situ, bahkan dengan wajah berbinar Agnes Monica bercerita bahwa dirinya merasa bangga dapat secara eksklusif di wawancara oleh stasiun terbesar di Hongkong, Korea, bahkan Uzbekistan.

Terakhir, Agnes Monica berujar bahwa dirinya benar-benar merasa berterima kasih pada semua fans, baik yang menggunjingkan positif ataupun negatif tentang dirinya. Dia berharap 2 gelar The Best dari festival musik luar negeri mampu meloloskan impiannya merambah dunia Internasional. Amien.

Sekali lagi, Selamat buat Agnes Monica yang meraih gelar The Best Performance Asian Song Festival 2008!
Tunggu kelanjutannya beritanya..

.^_^.