Agnes Monica Punya Pacar Baru

Berita terbaru Agnes Monica adalah kisah cinta. Setelah menggebrak Korea Selatan dengan menjadi The Best Performance di Asia Song Festival, gadis enerjik ini kembali mengguncang dunia hiburan dengan kabar kedekatannya dengan lelaki berkewarganegaraan Jepang. Dan sebagai persiapan sebelum dipersunting lelaki asal negeri Nippon ini, Agnes bahkan mati-matian mempelajari bahasa Jepang. Benarkah Agnes tak lagi tertarik pada sesama rekan selebriti di Jakarta, dan berubah haluan mencari pasangan dengan profesi sebagai dokter? Mengapa pula karir yang cemerlang berbanding terbalik dengan kisah cinta yang harus selalu kandas meski telah banyak lelaki yang digandengnya?

Agnes Monica memiliki kekasih baru menjadi berita hangat setelah kesuksesan karirnya di blantika musik internasional. Lelaki asal Jepang yang berprofesi sebagai seorang dokter yang kabarnya tengah dekat dengan Agnes Monica ini memang beruntung mendapatkan artis multi talenta yang dimiliki indonesia. Lelaki bernama dr. Neil ini bahkan tak canggung bercanda dengan sang pujaan hati. Meski diakui Agnes dirinya baru beberapa hari mempelajari bahasa Jepang namun tak ada kesulitan baginya ketika harus berkomunikasi dengan sang dokter. Dan ketika dikonfirmasikan tentang alasan dirinya belajar bahasa Jepang adalah sebagai persiapan untuk dipersunting dr. Neil, Agnes hanya tertawa. Ditambahkan, dirinya yang juga adalah keturunan Jepang merasa perlu mempelajari bahasa tersebut karena neneknya masih menggunakan bahasa Jepang ketika berkomunikasi. Selain itu, menurut gadis berusia 22 tahun ini belajar bahasa Jepang memiliki kesamaan alasan seperti ketika dirinya ingin belajar bahasa mandarin atau korea.

Ya, sama seperti perjalanan cinta Agnes yang sebelum-sebelumnya, pengelakan ataupun pencarian alasan yang mengada-ada tentang berita kedekatannya dengan makhluk berjenis kelamin laki-laki ini akan hilang seiring perputaran waktu yang kemudian membuktikan kebenaran atas kabar yang pernah ditolaknya. Sebut saja, Indra Brugman, Roger Danuarta, Dirly Idol, dan Bams Samson. Mereka awalnya pun tak diakui sebagai kekasih, namun kemesraan yang lama-lama terumbar menjadi bukti nyata.

Agnes Monica yang pernah berkata lebih mementingkan karir akhirnya mengakui bahwa pengembangan karir adalah tujuannya dahulu, sekarang bagi dirinya adalah mencari apa yang dia mau, ya salah satunya mencari pasangan hidup. Gadis kelahiran 1 Juli 1986 ini mengakui bahwa dirinya butuh waktu lama untuk mengenal seorang lelaki yang akan dijadikan kekasih. Butuh 1 atau 2 tahun untuk mencari tau “is this the one?”. Bahkan Agnes dengan jujur mengatakan dirinya telah belajar dari pengalaman-pengalamannya dalam menjalin cinta. Karenanya kali ini, Agnes Monica mengaku mencari orang yang seimbang untuk mendampinginya. Namun, bukan seimbang dalam hal materi, hanya saja Agnes lebih mengutamakan visi, misi dan kepintaran yang setidaknya harus bisa mengimbanginya. Lebih lanjut, gadis yang akhir-akhir ini mengikuti tren Cinta Laura dalam mencampur adukkan bahasa ( meski Cinta Laura sendiri bisa dibilang mengekor gaya Agnes dalam bermusik ^_^) mengatakan “seimbang”, that the keyword!.

Kalo gitu, moga-moga sang dokter menjadi pilihan terakhir ya. Meski tingginya tak melebihi tapi tampang masih bisa dibilang keren kok (ga kalah dengan mantan-mantan yang notabene artis). Hehehe…
Selamat dech buat pacar baru Agnes Monica.

.^_^.

Sumber: Infotainment Gosip Trans7