Agni Pratistha Gelar Resepsi Pernikahan Desember 2013

Gosip artis bawa kabar (F) Agni Pratistha Gelar Resepsi Pernikahan Desember 2013.

:-S Meski membantah sudah nikah dan baru akan mengggelar pernikahan di akhir tahun 2013 mendatang, namun Agni justru menyebut gelaran acara di bulan Desember adalah resepsi nikah… (H) Halah, kok dibikin misterius terus buukkk…

Agni Pratistha Islam :

Resmi menjadi Tunangan Ryan Anthony Monoarfa (L) pada 21 April 2013, Agni Pratistha sempat dikabarkan sudah menikah dan terus menerus memberikan isyarat adanya pernikahan lewat account jejaring sosialnya, ;-)

Tapi lagi-lagi saat dikonfirmasi media, (K) Puteri Indonesia 2006 ini membantah sudah melangsungkan pernikahan.

“Kami belum menikah, tapi kami memang berencana menikah,” :-)

Mantan kekasih Herjunot Ali dan Dion Wiyoko ini (I) malah menyatakan baru akan menggelar pernikahan pada bulan Desember 2013 mendatang, (O)

“Rencananya untuk pertengahan Desember sih, :-) mudah-mudahan tidak berubah ya.”

“Pernikahan itu, kan sekali dalam seumur hidup, inginnya sesempurna mungkin. (F) Deg-degan banget, takut enggak berjalan rapi, takut enggak sesuai rencana,”

“Rencananya kami mengundang 500 orang saja. (E) Setengahnya keluarga, sisanya paling teman-teman dari kecil. Semoga lancar aja (I) dan enggak berubah lagi. Mudah-mudahan mereka bisa datang di acara pernikahan kami,”

“Tanggal sudah ditentukan, tapi maaf saya belum bisa memberi tahunya, :-) yang pasti akan dilaksanakan di Jakarta,”

Perihal Agni Pratistha Ryan Monoarfa Menikah Beda Agama, (H) adik Sigi Wimala ini masih menutup-nutupi perihal perbedaan keyakinan ini. :-) Namun yang pasti, lagi-lagi Agni menegaskan prinsip hidupnya,

“Yang pasti perbedaan di antara kami malah menguatkan hati kami,” (L)

Cuman… (H) lagi-lagi di account jejaring sosialnya, Agni justru sejak 2 bulan lalu, menulis status Ryan sebagai Suami, (L) dan menjawab komentar bahwa Desember adalah gelaran resepsi nikahnya.

Ehmmm apa ga’ mau ditanya soal akad nikahnya, :-S Agni Pratistha Menikah Islam atau Pemberkatan Nikah… Tapi khan sedari dulu udah keukeuh, Beda itu Awet.. ;-)