Ahmad Dhani dan Yuni (Yoenita Koestitiningsih)

Ahmad Dhani dan YuniPernikahan Ahmad Dhani & Yuni emang lagi rame di berita selebritis. (K) Gosip antara Ahmad Dhani dan Yuni (Yoenita Koestitiningsih) malah makin lama makin heboh aja. Pasalnya, saat nama Yuni, istri muda ahmad dhani nongol di media, Dhani langsung sewot. :-[

Yuni sendiri adalah seorang calon janda muda dengan 2 orang anak yang berprofesi sebagai SPG Maskapai Penerbangan. :-S

Sebuah majalah terbitan ibukota membahas soal Yuni – Istri Ahmad Dhani Ternyata Istri Orang. :-S Yupzz, Ahmad Dhani menikah siri dengan wanita yang masih bersuami 8O dan masih dalam proses perceraian masih rame dibahas. Awalnya istri ke 2 Ahmad Dhani disebut-sebut adalah Mulan Jameela, tapi kemudian berita ini beralih saat muncul nama Yuni. (I)

Yuni – Istri Siri Ahmad Dhani :

Yunita Koestitiningsih (F) atau lebih dikenal dengan nama Yuni adalah seorang ibu dengan dua orang anak. Pekerjaannya adalah SPG (Sales Promotion Girl) sebuah Maskapai Penerbangan. (B) Yuni menikah dengan Sigit Nugroho, Wartawan senior bidang olah raga. Kabar terbaru menyebut jika, sejak pertengahan tahun lalu, Yuni sudah dinikahi siri Dhani, (^) padahal Yuni dan sang suami baru berpisah untuk memutuskan bercerai baru 2 bulan lalu. (W)

Sigit Nugroho yang dikonfimasi mengaku kaget dengan berita Pernikahan Ahmad Dhani dan Yuni, istrinya. :-[

“(kalau benar) ya kaget banget. Senang apa sedih, susah ngomongnya. ;-( Kalau senang, ya siapa tahu dia di tangan pria lain bisa jadi lebih baik,”

“Yuni juga beli sebuah rumah, tapi kalau dari pekerjaan Yuni, :-S saya rasa dia ga’ mampu membelinya. Kalau itu hadiah dari Dhani, saya ga’ tau.”

“Tapi, Yuni memang punya jalur bergaul sama Ahmad Dhani, khan adik Yuni dekat sama manajer Mulan Jameela.” :-S

Yuni sendiri saat dikonfirmasi di kediamannya juga kaget. :-O

“Dari mana Anda tahu? Sigit Nugroho yang menyuruh Anda ke sini, ya?”

“Wah, ini salah alamat. :-[ Saya tidak kenal Ahmad Dhani. Kalau ada foto kami berdua, baru ke sini lagi!”

Kalo yang ini nie klarifikasi Dhani yang lagi-lagi masih bermain rahasia.. (H)

“Dulu ada salah satu tokoh pers itu pernah berkata kalo masyarakat berhak tau apa yang terjadi pada artis. Nah, saya bilang, tokoh pers itu bego. :-[ Karena masyarakat itu berhak tau kalo itu tokoh politik. Masyarakat sih ga’ perlu tau siapa istri ahmad dhani.”

“Semenjak saya ditinggal pergi oleh istri saya, saya udah nikah lagi. ;-) Tau arti nikah siri, sering denger khan? Siri itu artinya rahasia, kalo saya bocorin berarti batal dong nikah saya. Rahasia kan ga’ boleh dibilang-bilang.”

“Kalau saya ga’ mau duda berlama-lama, saya gagah, keren, ganteng, :-D dan saya ga’ mau duda lama-lama, dan sekarang saya udah punya istri, dan bukan mulan. Kalau mulan, taon depan.”

“Orang belom cerai aja boleh kawin lagi khan, siapa yang ngelarang?” :-P

“Kalau sama Mulan, saya lamar taon depan. ;-) di apartemen yang tersembunyi di Jakarta Selatan. Pokoknya saya tiap taon nikah, sampai istri 4.”

Istri Ahmad Dhani :

Maia Istri Dhani Mulan Istri Dhani Yuni Istri Dhani

Iwan, yang juga asisten Dhani juga ikut menegaskan bahwa istri kedua ahmad dhani bukan lah Mulan Jameela. :-$

“Kasihan MJ (sebutan Mulan Jameela), dong. :-) Nanti pada saatnya akan terbuka sendiri, siapa wanita itu,”

Sumber lain yang masih ada hubungan saudara dengan Yuni yang dikonfirmasi (K) mengakui bahwa Dhani dan wanita berusia 27 tahun itu sudah menikah siri di penghujung tahun 2008 lalu.

“Pilihan Dhani jatuh pada janda kembang nan cantik dan seksi. :-P Kecantikannya sangat alamiah. Yuni sudah bercerai dari suaminya dan katanya ingin membina rumah tangga dengan Dhani yang dianggap cukup bertanggung jawab dan bisa menjadi imam,” (H)

“Dhani ga’ hanya tanggung jawab sama Yuni, tapi juga perhatian sama dua anak Yuni (F) dari perkawinan terdahulunya, Ola (5) dan Ole (7). Memang, anak-anak itu diasuh oleh ayahnya, tapi jika kangen Yuni boleh bertemu mereka.”

“Selain itu juga, Dhani telah memberi Yuni rumah :-O di sebuah kompleks perumahan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Juga sebuah mobil Honda Jazz.”

Sumber yang lain juga menyebutkan soal Yuni yang tidak tinggal di rumah Dhani di Pondok Indah. (I)

“Yuni memang tidak tinggal di rumah Dhani di Pondok Indah. Tapi dia sering bolak-balik mengunjungi Dhani. Yuni juga sudah akrab (F) dengan Al, El, dan Dul. Mereka biasa menyapa Yuni dengan panggilan “Bunda”. Yuni hanya sesekali menginap dan kadang diajak serta Dhani pergi konser keluar kota.” ;-)

Chee-U .^_^.