Ahmad Dhani Habiskan Tabungan dan Honor Al El Shafeea

Ahmad Dhani Habiskan Tabungan dan Honor Al El Shafeea :-O jadi kabar menggegerkan yang dibawa berita selebritis terbaru.

Dhani sendiri patut berbangga (I) dengan kepopuleran putra-putrinya. Ada Al di iklan dan DJ, El di sinetron dan juga si Safeea dalam reality show Shafea Anak Jamilah yang kabarnya (*) berhonor 10Milyar.

Artis cilik Band Lucky Lucky kini sudah beranjak dewasa, (I) Al Ghazali El Rumi dan Dul, masing-masing sudah punya alur keartisan mereka sendiri. (*) Al dan El yang memilih tinggal di rumah sang ayah, Dhani, otomatis masuk ke dalam management artist RCM. Segala bentuk honor pun ada di pengawasan Dhani. (H)

Al, yang pamornya lebih sukses sebagai bintang iklan, pemain film dan Disc Jockey, :-O bisa mengalirkan 50 Juta per jam untuk bayaran DJ, belum lagi iklan-iklannya.

(F) El, yang sukses di Sinetron dan Layar Lebar, bahkan sempat disebut sebagai seleb muda dengan bayaran termahal. (I)

Gelimang harta inilah (B) yang membuat suami siri Mulan Jameela tersebut melakukan pengawasan ketat terhadap alur dan transaksi Al dan El agar pemakaian uang terarah serta bijak menggunakan honor. ;-)

“Saya tahu betul kondisi keuangan dan berapa banyak honor yang dimiliki anak-anak saya. (H) Justru anak-anak tidak tahu berapa besar pendapatan mereka”

“Tabungan Al saya pantau. (H) Tapi ya habis sama bapaknya juga,”

“Anak-anak enggak tahu bayarannya kan yang ngabisin ayahnya juga,” :-P