Ahmad Dhani – Lagu Madu 3

foto ahmad dhaniGosip artis terbaru tentang Pentolan Republik Cinta ini emang ga’ ada abisnya. Belum selesai perseteruannya dengan berbagai pihak, kali ini Ahmad Dhani kembali bikin sensasi dengan merilis lagu poligami yang didaur ulang dari Malaysia. Lagu Madu 3 yang dipopulerkan oleh P. Ramlee pada tahun 1960-an ini malah udah dibikinin video klipnya.

foto P.RamleeLagu Madu 3 menurut Mas Dhani bercerita tentang seorang suami bernama Cik Jamil yang punya 3 istri secara diam2 :-S Pas kebongkar, ketiganya marah ke Cik Jamil. Tapi, semua berakhir happy ending dengan netapin jam menginap di masing-masing istri.

Untuk Model Video klip Lagu Madu 3, Mas Dhani memilih Tike Extravaganza, Pretty Asmara, ‘n yang trakhir ada yang ngabarin pake Ririn Dwi Novianty, tapi ada juga yang ngabarin pake model cantik Laura.

foto maia estianty Kalo P.Ramlee si empunya lagu dalam kenyataan emang punya istri 3, Mas Dhani dengan sedikit bercanda malah ngaku kalo belum punya istri 3 :-P hehehe

Lagu Madu 3 merupakan single pertama dari Album Solo Ahmad Dhani. Album yang bakal dilaunching bulan depan itu juga dikasi judul Album Madu 3. Waduwh, maunya… (H)

Chee-U .^_^.

  • mustakim

    sebagai baladewa sejati…gue ngucapin salut banget buat maz dhani……..
    semoga tambah sukses dech.

  • Eka Baladewa

    BUAT GUA AHMAD DHANI & DEWA 19 ADALAH THE LEGEND SEJATI…………………..

  • ilham

    minta laguny dOonk kan sdh cerai,,,,!
    tyus blh dOong gratis tuh,,,,!
    n jgn lp bC dOoa sblUm bOobOouc tUuh,,,! he eh eh eh he he eh eh ehe he hhehehe ______________

  • we Dust

    Aneh… mbok ya ow Dhani punya istri 3 dulu baru bicara n bikin lagu.

  • imam sudrajad

    gw sbgai bala dewa sejati,gw mau ucpin sukses buat ahmad dhani n dewa,gw harap dewa bisa konser di sumbawa.fans dewa di sumbawa sangat mnantikan kdatangan band favorit mreka ( dewa )

  • aero

    berjuang untuk poligami lebih dari 5 heheheh….

    lagunya biar tambah cieee,,,,cip cip wokee wokeee…sukses mas dhaniii (Y (H) (8) (C) (Y) (I) )

  • eka

    Tu kan lagu P.RamLe ..

    bahasa yang di pake bahasa melayu …

    ahmad dhani mah jiplak aja .. :-P

  • pro Madu Tiga

    lagu ini akan menjadi fenomena, heheh. Good Luck Mas Dhani, gua pengen lagu ini tetep beredar. Tolong ya tolong… bagi LSM2 yang menyuarakan kesetaraan gender, siap-siap telan ludah saja. Yah…

    Rasulullah Saw. bersabda, “Sesungguhnya di antara tanda-tanda akan datangnya hari kiamat adalah: diangkatnya ilmu, merebaknya kebodohan, merajalelanya perzinahan, merajalelanya khamar, sedikitnya jumlah laki-laki, banyaknya jumlah wanita sehingga limapuluh wanita dipimpin oleh satu orang laki-laki”. (HR. Bukhari)

    Sudah jelas ya para LSM2 yang memperjuangkan kesetaraan gender??? Hadist di atas akan benar2 terjadi…

  • sukma

    wahh,, enak donk madu3… mas luncurin album baru donk yang lagu na melow** getoh,,, coz lagie cedih nie maz dtnggal pacar :-(

  • nikmah

    hai ad ap dengan lagu in y dhani kq ber istri 3
    (L) (L)

  • yanty

    mADU 3

  • mutiaambarini

    Mas Dhani . Madu 3 Tow … TenTanG Mas Ahmad Dhani , MuLan JameLa , MAia EZtianty Yaa ..??

  • garret

    smg sukses nge_MADU3 nya hehehe….. (Y) (Y) (Y)