Ahmad Dhani Maia Ribut Lagi Gara Gara Farhat

Berita hari ini bakalan bahas soal (W) Ahmad Dhani Maia Ribut Lagi Gara Gara Farhat.

Dhani Maia Memanas :-[ sejak kontroversi yang terjadi antara Farhat Abbas dan Al El Dhani dimulai dari Adu Jotos, hingga memunculkan Anak Farhat, lantaran Maia dianggap :-S lebih memihak sang pengacara.

Ahmad Dhani emosi. :-[

Sang mantan istri tiba-tiba ikut dalam perseteruan :-$ Al El dan Farhat Abbas, dengan meminta kedua anaknya meminta maaf. Belum lagi indikasi keterlibatan Maia terhadap kicauan tweet Memojokkan Dhani, :-S yang diduga diupdate Farhat lantaran dibayar Maia.

“Gara-gara peristiwa ini :-[ hubungan saya dan Maia jadi dari nol lagi, kembali ke titik nadir.”

“Jadi ada salah satu tweet Farhat yang sempat di-capture, (K) dia bilang ‘gue akan berhenti menghujat Ahmad Dhani kalau Maia yang minta berhenti’,”

“Kalau Maia menyuruh berhenti menghujat Ahmad Dhani, ini artinya apa? :-S Apakah Maia minta Farhat menghujat saya?”

“Karena tweetnya Farhat dibaca Al, El, dan Dul. :-$ Itu perasaan yang menyakitkan. Apakah bundanya menyuruh Farhat untuk meledek? :-S Makanya kami minta Maia klarifikasi. Jumlahnya ada 140 tweet, kalau satu tweet dibayar Rp 2 juta (H) kan lumayan,”

“Rencananya Senin (9/12/2013) akan melayangkan surat, (E) yang isinya kami minta Maia klarifikasi bahwa apa yang dikatakan Farhat (yang melakukan tweet) itu bukan atas perintah Maia Estianty, ” (I)

“Semoga surat somasi saya direspon :-) dan Maia juga akan melakukan jumpa pers,”

“Kami ingin Maia bicara itu di media, kan nggak ada ruginya buat dia untuk bilang itu. (K) Cukup dia bilang ‘saya nggak ada hubungan soal tweet Farhat’,”