Ahmad Dhani Munculkan Gusti Reihan Anak Farhat Abbas

Berita hari ini dihebohkan kabar (I) Ahmad Dhani Munculkan Gusti Reihan Anak Farhat Abbas.

(L) Anak Farhat Abas dari Pernikahan Siri dengan Rita Tresnawati di tahun 2001 lalu dibawa ke muka publik lantaran tidak diakui selama 12 tahun…. :-S Kenapa dari kemaren anak melulu yang disodorin ya… Al El sekarang Gusti.. :-(

Gusti Raihan bin Farhat Abbas dan Rita Tresnawati (H) mendatangi rumah Ahmad Dhani dan mengaku ditelantarkan Farhat sejak :-O Bayi Gusti berusia 5 bulan.

Dhani pun langsung menggelar konferensi pers (I) usai mendapat curahan hati “mantan istri siri” Farhat,

“Saya suka sedih ;-( kalau melihat anak yang nggak diakui bapaknya. Pasti sakit sekali. Kalau meninggalkan anak karena ayah kurang mampu nggak begitu nyakitin ya. (H) Tapi kalau ayahnya yang berada, mau dibilang apa, ya pasti sakit sekali,”

“Semua orang pasti tersentuh. ;-) Tidak saya saja. Kalau saya share ke publik pasti banyak juga yang mau bantu. Kalau ayahnya tetap tidak mau mengakui dan tidak mau memberi biaya pendidikan, :-S saya nanti yang biayai pendidikannya sampai S3 kalau perlu,”

“Anak laki-laki itu butuh sosok seorang ayah. (Y) Semoga dia (Farhat) mau kembali (ke Gusti). Kalau saja (Farhat) tetap tidak bersedia (kembali), mungkin saya bersedia dan mengganti sosok (ayah) itu,” (L)

Di kesempatan yang sama, Ramdhan Alamsyah, (K) yang juga pengacara keluarga Dhani, memberikan komentar dan sindirannya,

“Beliau tidak pernah mengakui. Gusti ini rindu, apalagi setelah masalah besar seperti ini, :-) Gusti pengin ketemu.”

“Dia berani nggak sumpah pocong :-[ kalau ini bukan anaknya? Kita di sini bicara nurani. Farhat Abbas kalau memang Anda seorang ayah yang baik, mampu mengakui anak darah dagingnya sendiri.” (Y)

“Gusti yang tidak pernah di-aku anak kandung, :-$ membuat hati Mas Dhani terketuk. Untuk itulah, Mas Dhani siap memberikan pendidikan ke Gusti (Y) sampai dengan S3. Gusti harus bisa menandingi ayahnya yang dapat gelar doktor. (I) Dengan Al, El dan Dul, Gusti juga mau main musik”

“Mudah-mudahan dengan pertemuan Gusti dan Dhani (L) bisa menyambung silaturahmi keluarga Farhat dan Dhani”