Ahmad Dhani Pilih 2 Gadis Muda Ketimbang Rujuk Dengan Maia Yang Sudah 40 Tahun

Ahmad Dhani Pilih 2 Gadis Muda Ketimbang Rujuk Dengan Maia Yang Sudah 40 Tahun 8O menjadi jawaban atas permintaan Mulan Jameela agar Dhani Maia bersatu sebagai suami istri.

Pernyataan Dhani sendiri meluncur saat media mempertanyakan perihal keikhlasan Mulan menjauh jika Dhani Maia kembali bersama.. :-S

Ahmad Dhani emosi :-[ lantaran sang istri siri, Raden Terry Tantri Wulansari, tanpa seijinnya telah membuat Video Pengakuan didepan Deddy Corbuzier. (P)

Namun, dalam kesempatan yang sama, (K) Ayah Al El Dul Safeea inipun menyinggung soal curhatan Omong Kosong Mulan Jameela terkait permintaan Mulan agar dirinya rujuk dengan Maia, :-S yang disebut Mulan, sudah diminta berulang kali.

“Nggak pernah diminta balikan ke Maia, hanya (pengakuan Mulan) di video itu saja, (K) jadi harus diselidiki ini konspirasi apa,”

“Itu omong kosong, nggak ada suatu yang serius. :-[ Karena semua pasti tau saya nggak mungkin sama Maia. Itu just talk dan omongan warung kopi, saya bingung juga, kok kayak omongan warung kopi,”

Saat media mempertanyakan :-S alasan Dhani menolak rujuk dengan Maia Estianty, jawaban mengejutkan muncul.

“Ya nggak mungkin lah saya kembali ke Bunda Maia. Apalagi Maia usianya sudah hampir 40 tahun (sudah tua),“ :-P

Jawaban Dhani sendiri langsung membuat media membongkar (F) sosok Maia Estianty yang kini tampak makin kinclong dan sukses, yang langsung disambar Dhani dengan sindiran, :-$

“Daripada dapat wanita 40 tahun, :-S saya lebih suka dapat gadis 20 tahunan tapi langsung 2 orang,“

:-O :-O :-O