Ahmad Dhani Sakit Tak Temui Korban Kecelakaan Dul

Berita hari ini bawa kabar soal (K) Ahmad Dhani Sakit Tak Temui Korban Kecelakaan Dul.

(I) Hari Kamis, 17 Oktober 2013 memang diadakan pertemuan korban kecelakaan dul, Namun dengan alasan Sakit, Ahmad Dani Kirim Utusan untuk menampung (K) uneg-uneg para korban tabrakan maut sang putra bungsu.

Kecelakaan Dul di Tol Jagorawi :-[ masih terus bersambung cerita.

(W) 13 Korban Kecelakaan kini berkumpul dengan dimediasi oleh Badan Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Jakarta Selatan di bawah Kemenkumham, yang ditunjuk Polda Metro Jaya. (I)

Abu Zeid, Kepala Bapas (H) mengungkapkan jika banyak yang berharap pertemuan ini bisa mendapat titik temu, meski disayangkan, :-$ ketidak hadiran Dani disana,

“Pihak korban hadir 13 orang dan sudah menunjukkan itikad baik. :-) Kalau kasus ini bisa dibicarakan secara kekeluargaan, pihak Dhani akan menampung (Y) apa-apa yang kurang dan tersisa,”

“Saya berharap Pak Dhani hadir, namun kabarnya sakit, :-S oleh sebab itu mengutus pak Memet. Memang Pak Memet dalam hal ini tidak dalam posisi :-( sekuat Pak Dhani. Saya mendapat mandat untuk menghimpun apa yang tertinggal dari pihak korban. :-) Kami Bapas ingin mengetahui itu semua,”

Sayangnya, :-$ pihak korban sendiri menyatakan tidak puas dengan kompensasi yang didapat pasca kecelakaan. :-[ Termasuk dengan absennya ayah Ahmad Shafeea itu,

“Ya, itulah, kita juga maklumi karena alasan beliau sakit. :-S Ada kecewa sedikit. Tapi kan ada mas Memet, jadi kita bisa salurkan ke depan gimana,”

“Mas Dhani sudah tahu. (I) Namun, sedetail apa, saya kurang tahu.”

“Pertemuan mendatang kita minta supaya ada hitam di atas putih,” (~)