Ahmad Dhani Sesalkan Pembatalan Tinju El Vs Farhat

Gosip artis bawa berita :-$ Ahmad Dhani Sesalkan Pembatalan Tinju El Vs Farhat.

Yupzz, Adu Tinju El dan Farhat Abbas (I) yang diagendakan pada 30 November 2013 akhirnya memang dibatalkan lantaran tidak mendapat ijin Persatuan Tinju Amatir (Pertina) DKI Jakarta.  (H)

Ahmad Dhani menggelar konferensi pers (I) di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013), mengenai kabar pembatalan adu jotos Al El dan Farhat Abbas. :-S

Bos Republik Cinta Management ini :-O menyayangkan batalnya Adu Tinju sang putra, lantaran bertarung di ring tinju bukan perbuatan yang melanggar hukum, justru bisa dibilang penyelesaian masalah secara sportif, ;-) menurut Dhani.

“Saya merasa bangga, teman saya juga, (I) ada anak yang berani, ayahnya dihujat dan anak itu membela,”

“Kan olahraga bagus. Anak-anak sukanya olahraga beladiri. ;-) Nggak apa-apa (bertinju dengan Farhat). Tinju kan ada wasitnya,”

“Saya nggak ada nasihat (untuk anak-anak). (H) Karena tradisi di keluarga saya itu suka berantem. Dari dulu :-) saya juga nggak pernah dilarang sama ayah saya,”

“Jadi saya bingung mau nasihatin bagaimana. :-P Orang ayahnya juga sering berantem dulu,”

“Saya yakin El satu ronde sudah menang. (Y) Saya saja lawan El kalah. Saya tahu banget anak saya. Kalau Al (putra sulungnya) jangan, ;-) dia olahraganya Muay Thai. Pukulannya lebih bahaya lagi,”

“Kalau Pertina nolak, kalau El nafsu di jalanan :-[ terus samperin orang itu (Farhat) bagaimana? Gairah anak muda kalau nggak difasilitasi bisa berakibat fatal, bisa berantem di jalanan,” :-(

“Berantem di jalanan kan nggak terkoordinir :-[ dan melanggar hukum. Berbahaya,”

  • jayyyy

    Farhat mang gak punya malu

  • John lennon

    Farhat tuh cemen… Laki laki mulut kayak WC.

  • fuckerr

    benar thuuu ,,,,politiiissiii goblookkkk …jangan bnyakk bacot lo farhat ,,,apa anak letoiii ea waktu kecilll