Ahmad Dhani Tak Percaya Ramalan Jelek Tentang Turun Pamor Tahun 2015

Ahmad Dhani Tak Percaya Ramalan Jelek Tentang Turun Pamor Tahun 2015 (H) bakalan jadi bahasan seru berita artis terbaru.

Ramalan tentang Ahmad Dhani sendiri (K) memang sudah banyak beredar luas. Entah itu nasib pernikahannya dengan Mulan Jameela, serta pamor keartisannya… (I)

Ahmad Dhani diramal anjlok pamornya (W) pada tahun 2015 mendatang.

Bukan lantaran tak laku lagi, (H) namun karena kalah meroket ketimbang karier Al El Dul, ketiga putranya dari pernikahan dengan Maia Estianty. (Y)

Ramalan soal karier dan peruntungan yang anjlok di tahun depan, (H) diakui tak akan dipercara suami siri Mulan Jameela tersebut. Hanya saja, dirinya malah bangga :-D jika ketenaran yang luntur itu justru lantaran dikalahkan ketiga anaknya.

“Saya enggak percaya ramalan jelek. Saya hanya percaya sama ramalan yang baik,” :-D

“Tapi kalo diramal turun pamor karena karier anak, (H) ya nggak apa-apa. Kalau dikalahkan Al, saya malah bangga, karena berarti saya sukses. ;-) Enggak apa-apalah dikalahkan anak,”

“Untuk Al, secara kesuksesan nama, brand, puas. (I) Untuk kesuksesan karya, belum. Ternyata single hits Al, enggak sesukses karier dia di iklan. Tahun 2015 nanti akan buat album DJ sendiri, dibantu sentuhan saya sedikit. ;-) Saya akan bantu anak secara all out,”