Ahmad Dhani Tampar Mulan Jameela, Komentar Al : Nggak Papa Lah

Komentar Al Tentang Mulan Jameela Ditampar (H) masih menghebohkan gosip dunia maya. Berita yang menyebar menyebutkan :-O Ahmad Dhani Tampar Mulan Jameela, Komentar Al : Nggak Papa Lah.

Al Ghazali sendiri tampak tersenyum lega :-D saat berkomentar santai tentang kejadian yang heboh disebut sebagai pertengkaran ayah dan ibu tirinya. :-$

Dunia maya dihebohkan dengan Video Ahmad Dhani Menampar Mulan Jameela di Jalan Depan Rumah. (I) Rekaman lewat kamera handphone (T) yang diupload seorang pengendara motor yang kebetulan lewat di tempat kejadian perkara ini 8O langsung menggegerkan dunia maya.

Tayangan insert yang mengangkat (P) aksi Tampar Mulan ini sendiri nyatanya mendapat 800 lebih like dari penonton Youtube, (H) dan kurang dari 10 yang men-dislike rekaman ini.

Sosok Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani Maia, (H) yang baru pulang dari Hongkong langsung diberondong media tentang kejadian Tampar Menampar ini. :-S Meski mengaku tak tahu video yang beredar, namun, dengan senyum lega, :-) Al justru mengeluarkan komentar cuek dan santai seakan adegan ini hanyalah masalah sepele.

(Al gimana soal video ayah yang katanya menampar Mulan)

Waduh kapan tuh.. baru banget ya. Aku nggak tahu, belum lihat video nya juga sih. Emang gimana?

(Ayah nampar mulan di depan rumah. Kaget gak sih ayah melakukan itu ke mulan?)

Nggak papa Lah (sambil tertawa dan disambut tawa wartawan juga)

Urusan mereka berdua. Masalah orang tua nggak tau deh. Ayah itu sebenernya ga’ keras kalo gak dikerasi. Kalo misal dikerasin ya ayah keras.

Aku diemin ajah. You know lah… (lagi-lagi sambil tertawa).