Ahmad Dhani Terlibat Kasus Antasari Azhar

ahmad dhaniGosip panas dibawa punggawa Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani. Musisi yang kerap bawa gosip heboh kali ini dapat perkara penting. Ahmad Dhani Terlibat Kasus Antasari Azhar jadi gosip panas yang lagi rame diomongin. Gosip ini beredar karena Dhani juga orang politik. Tapi, bener ga’ sih, pemilik The Virgin Band ini terlibat? :-O

Ahmad Dhani sendiri dikonfirmasi gosip artis begitu usai manggung di acara Dahsyat RCTI di Studio 6 RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ahmad Dhani yang manggung bareng The Rock Indonesia dan The Lucky Laki Band di RCTI ini tampak hati-hati saat diminta konfirmasi soal gosip yang beredar. :-S

“Yang terlibat bukan saya, tapi ada sahabat saya yang terlibat. Tapi, saya belum bisa bicara banyak, semua baru dugaan, karena bukti belum ada yang mengarah langsung,”

Foto The Rock Indonesia :

republik cinta

Artis kelahiran 26 Mei 1972 yang enggan mengkonfirmasi lebih jauh soal siapa sahabatnya yang terlibat kasus politisi yang juga digosipin dekat Rani Juliani ini nambahin kalo dia masih memegang azas praduga tak bersalah. Makanya, mantan suami Maia ini tetap ga’ mau nyalahin siapapun. :-)

“Saya nggak menyangka dan nggak bisa berpikir. Saya sendiri pernah mengalami dituduh seperti itu, sangat tidak mengenakan,”

Oh, jadi yang terlibat Kasus Antasari Azhar adalah Sahabat Mas Dhani. Hmmh, oke deh, semoga masalah ini cepat selesai ya. (H)

Chee-U .^_^.

  • http://dekade80.blogspot.com/ joe

    wah, benar gak nih?

  • dd

    e…. g….p…. (*)

  • Mual

    masa’ c….. ?! :-S

  • nova

    klu mas dani mana mungkin bisa terlibat yang kayak gituan… ya kan mas dani….!!!!!hemmmmmmmm :-) ;

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    bodo amat

  • http:///asyiknyaduniakita.blogspot.com/ redaksi

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

  • Denny

    Seorang Ahmad Dani kayanya ga mungkin ikut2an kaya gini, paling2 urusannya MUSIK baru dia demen.tapi aku mendoakan masalah antasari ga ada sangkutan sama Bos DEWA 19 ini.Amin

  • Shepthian.rhoy

    itu MAS DHANI KENAPA tio nugros, ga tampil lagi, ini malah diganti. padahal kan, fans fanatik baladewa banyak ?, sebelumnya saya pernah ngirim Demo lagu saya ke alamat email atau rumah anda, bagaimana tentang konfirmasi lagu saya yang dikirimkan sama anda, tentang demo saya tersebut . itu saja yang saya konfirmasikan tentang dewa 19 dan demo lagu saya, terima kasih

  • adelia lotusa

    oooooooooooooooooooooooooooooooo………………………………………………. ya betul… betul…betul..

  • http://wwwduta.dot.com duta

    semoga yang benar diberi rahmat

  • http://wwwduta.dot.com duta

    kpk maju terus oya berantas terus tikus tikus korup………

  • m rais

    jika seseorang takut akan kematian maka cintanya kepada dunia sangat besar.,dan sulit baginya untuk menegakkan keadilan dan kebenaran dengan segala resikonya,tapi ,ingatlah ,,tuhan mengetahui segala isi hati,,maka janganlah membut tuhan menjadi marah dan murka,sebab nyawa kita berada dalam genggamannya yang setiap saat dapat dicabutnya dari jasad kita dan siapapun tak pernah tau kapan dia akan mati esok ,,,, lusa,,,ataukah hari ini .dan manusia juga takkan pernah tau dimana dia akan mati….