Aida Zaskia Pernah Hampir Di Bakar, Kini Dianiaya dan Disekap

Berita soal Aida Zaskia Pernah Hampir Di Bakar, Kini Dianiaya dan Disekap :-$ nyatanya bukan sekedar gosip belaka.

KDRT Aida Zaskia bahkan punya foto bukti (P) hingga surat pernyataan dari sang suami, Rindra, yang ternyata kerap melakukan penganiayaan. (W)

Menikah pada 5 Februari 2014 lalu, (L) rumah tangga Aida Zaskia dan Mahendra Pramudiya diawali dengan kebahagiaan. Namun, :-[ sikap kasar sang suami mulai muncul kala memiliki pekerjaan yang berkaitan dengan dunia malam.

3 kali dianiaya hingga hampir dibakar di dalam kamar, :-$ Aida pun memutuskan untuk melaporkan tindak kekerasan yang dialaminya ke pihak kepolisian. (I)

"Awal-awal menikah ya bahagia. Kita jalan-jalan bareng, (L) sayang-sayangan, tapi itu cuma beberapa bulan pertama. Dia berubah sejak keluar dari Hotel tempat bekerja dan pindah ke salah satu Club Malam di Bogor." :-S

"Dia mulai kasar, dan untuk pertama kalinya, (W) dia nonjok aku sampai mataku babak belur. "

"Dia juga pernah coba bakar isi rumah dengan ada aku di dalamnya. (W) Dia bakar isi kamar sampai aku pingsan kehabisan oksigen, baru dia bawa ke rumah sakit,"

"Setiap habis berbuat seperti itu, dia seperti kayak nggak terjadi apa-apa. :-S Sehabis mukulin dia ngobatin aku dan baik-baikin aku,"

"Padahal waktu habis kejadian pertama, :-S dia menyesal dan meminta maaf, aku sempat kabur. Karena aku masih sayang dan masih menaruh harapan besar (I) dia bisa berubah, aku mau pulang, tapi harus ada perjanjian hitam di atas putih sama orangtuaku saat itu. (E) Kalau sampai dia main tangan sama aku lagi dia akan didenda dan akan menerima hukuman apapun. Tapi perjanjian itu dilanggar," :-[

"Sekarang dia sekap aku, dia siram aku, dengan alibi mau mendidik istri dan trauma sama mantannya. (W) Dia menginjak kaki dan tanganku sampai memar, dan telingaku berdarah,"

"Aku udah mau laporan, udah ke polsek Ciawi (~) cuma aku mesti visum dulu karena kejadiannya kan di Pancoran,"