Airin Pacar Dul Jadi Saksi Persidangan AQJ

Berita artis kali ini bahas soal (I) Fajrina Khairiza alias Airin Pacar Dul Jadi Saksi Persidangan AQJ.

(~) Sidang Lanjutan Kecelakaan Maut Dul sendiri memang beragendakan pemanggilan saksi-saki, yang digelar pada hari Kamis, 27 Maret 2014 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (E)

Fajrina Khaeriza alias Airin yang disebut-sebut sebagai pacar Dul (L) hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan AQJ. Airin tiba ditemani Sugeng Suparwoto, sang ayah. (H)

Menurut Sugeng, sang putri masih sedikit syok :-$ menghadapi sidang kasus kecelakaan maut yang menewaskan 8 orang dan 7 orang luka-luka di KM 8.200 tol Jagorawi ini. :-) Namun diakui, dirinya tidak pernah menyesali peristiwa yang sudah terjadi.

“Sebagai orang yang taat hukum kami memenuhi panggilan saksi (Y) supaya ada jawaban yang jelas atas kasus ini”

“Dul sama Arin sampai sekarang masih berkomunikasi, (T) tapi saya sebagai orangtua tak berhak mengurusi ini (hubungan), ya. Yang penting tetap kami pantau, kasih pengertian, :-) agar kasus seperti ini tak terulang lagi,”

“Airin tidak telalu dramatik. (H) Dia sudah siap jasmani dan rohani. Saya sebagai bapaknya mendukung,”

“Saya kira sebagai manusia biasa apa lagi anak-anak syok ada. :-$ Setelah kejadian tersebut menjadi drama pemberitaan yang luar biasa tetapi semua bisa diatasi tanpa mengganggu aktivitas sebagai pelajar,” (Y)