Aiu Ratna

Aiu Ratna PratiwiBerita Selebritis kali ini bakal bahas soal Aiu Ratna. Hmmh, pada kenal ga’ nie sama cewk satu ini? Mungkin rada asing, tapi kalau dengan namanya yang laen udah pada tau kali yach, Ayu Ratna Garasi. Yippy, Aiu Ratna adalah nama keren dari Ayu. Oh iya, vokalis satu ini emang rada tenggelam sejak dipecat dari Garasi Band bentukan Feddy Nuril. :-)

Ayu Ratna Pratiwi (nama lengkap Aiu Ratna) adalah penyanyi kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 6 Maret 1985. Aiu juga pernah jadi peserta Indonesian Idol, meski ga’ lolos. (Y)

Aiu Ratna :

Aiu Ratna

Dikonfirmasi berita musisi, awal tahun 2005, Aiu ikut audisi Indonesian Idol dari Yogjakarta. Lantas, lolos sampe ke 60 besar, sayangnya dia sakit, kena flu berat ‘n musti istirahat total. Jadi ya, Ayu Ratna musti tereliminasi dari 60 besar Indonesian Idol. :-(

Foto Ayu Ratna Merokok :

Aiu Ratna Garasi

Ayu Ratna Pratiwi paling seneng dandanan ala Harajuku Style, bahkan potongan rambut plus make up pun dimiripin. Banyak fans Aiu yang berkomentar kalo vokalnya mirip sama Avril Lavigne tapi dalam bahasa indonesia. Oh iya, Ayu yang paling demen warna hitam, juga punya kesan Gothic di make upnya. ;-)

Ayu Ratna Pratiwi :

Ayu Ratna Pratiwi

Download Lagu Garasi di sini

Ayu Ratna Garasi :

Ayu Ratna Garasi
Ratna Ayu Garasi baru sadar bakat musik saat ikut Lomba Gitar Tunggal di sebuah pentas seni saat duduk di bangku SD, dan ia hanya diberi waktu satu minggu untuk latihan. Dan ternyata, Aiu lolos jadi juara 2. Makanya, di bangku SMP, penggemar musik Rock ini mulai mendirikan band dan ikut festival-festival band yang ada di Magelang. (8)

Ayu Ratna dan Wima J Rock :

Ayu Ratna dan Wima J Rock

Pernah ada gosip yang Oktavita.com dapet kalo Aiu Ratna satu rumah bareng personel J-Rock, tapi langsung terklarifikasi kalo mereka bukannya satu rumah, melainkan satu kost. Dari MTV Rumah Gue dijelasin kalo Ayu Ratna, personel J Rocks termasuk Wima j rocks, ‘n beberapa musisi lain emang ngumpul di tempat kos yang sama. :-)

Aiu Ratna, Fedi Nuril dan Aries Budiman :

Aiu Ratna, Fedi Nuril dan Aries Budiman

Garasi Band memulai debut dengan merilis Film Indonesia Terbaru, film Garasi di taon 2006. Film ini juga jadi tanda debut album perdana mereka. Aiu Ratna dikumpulkan bareng Fedi Nuril dan Aries Budiman yang ga’ saling kenal.  Tapi, sejak awal 2009, Ayu tidak lagi menjadi vokalis Garasi, karena dianggap lebih mementingkan kepentingan pribadi daripada grup band. Aiu dipecat FeddyNuril dan Aries. ;-(

Garasi Band :

Garasi Band

Konfirmasi Fedi Nuril Garasi :

“Sudah ada ketidakcocokan setahun lebih. Jadwal latihan selalu bentrok, jadi menghambat jadwal latihan. Dia tidak sekali dua kali seperti itu. Tidak ada bentrok secara fisik dan emosional. Dia sering featuring group band lain tapi dia tidak profesional dan dia juga harus merawat adiknya. Kita bukan memecat dia, tapi kita sudah komunikasikan kepada dia secara baik-baik,”

Chee-U .^_^.