Ajie Masaid Diracun?

BBM Adjie Massaid Tewas DiracunBerita Ajie Masaid Diracun :-O beredar luas melalui broadcast BlackBerry Messenger.

Bahkan, (K) kabar Adjie Massaid Tewas Diracun ini disebut-sebut karena artis sekaligus politisi ini bakal dicalonkan sebagai Ketua Umum PSSI periode mendatang. Hmm… :-S

Dalam suasana duka ;-( dengan peristiwa Adjie Massaid Meninggal hari Sabtu, 04 Februari 2011 kemarin, tiba-tiba beredar luas pesan lewat BBM yang cukup mengagetkan. 8O

Suami Angelina Sondakh yang tidak punya riwayat penyakit jantung, :-S tapi meninggal karena serangan jantung ini dikabarkan diracun karena pencalonan dirinya sebagai Calon Ketum di Kongres PSSI. :-$

Berikut (E) bunyi broadcast BBM yang beredar :

Aji Masaid kabarnya diracun oleh group politik yg membekingi NH di PSSI saat rehat bermain Futsal, Jumat 4/2/2011 kemarin (Adjie meninggal jam 1 subuh pagi, 5 jam kemudian).

Hal ini terkait dengan akan adanya kongres PSSI di bln Maret. Kabar yg beredar, diam-diam Adjie Massaid memang disiapkan untuk menggantikan ketum PSSI NH.

Meskipun kongres sengaja diadakan di Pulau Bintan di resort milik ketum group politik ini, namun sudah banyak klub yg ‘akan’ membelot dan mendukung Adjie disaat-saat terakhir.

Dengan tubuh Adjie yg bugar, dan gaya hidup nya yg sehat, Anda tidak berpikir dia terkena Sakit Jantung biasa kan? Sebarkan ke yg lain, mari kita bongkar kebusukan NH dan politik kotor di negeri ini!!

Betapa cara kotor masih melanda negeri ini.

PSSI Bantah Racuni Aji Masaid :

Tersangkutnya PSSI dalam kematian Manager TimNas U-23 ini sendiri :-[ tentunya membuat nama besar lembaga yang diketuai Nurdin Halid tercoreng.

Nugraha Besoes, Sekjen PSSI (H) pun membantah keras kabar miring yang sudah tersebar luas ini.

“Tidak ada itu tidak benar kabar itu :-[ dan saya harap berita itu tidak dikembangkan ke hal yang negatif, dan jika itu dilempar ke umum maka yang akan bereaksi keras pertama kali :-S adalah pihak keluarga, minta otopsi atau apapun,”

Pria berkaca mata ini lantas meminta :-( pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah menghembuskan issue negative ini untuk menghentikan tindakannya.

“Saya kira nggak lah jauh lah dari kabar burung tersebut, :-$ dan saya kira memang sudah waktunya dan yang di atas memang sudah berkehendak mungkin. ”

“Terakhir Januari saja saya lihat dan ketemu nggak ada apa-apa kok, masih sempat ngobrol dan wajar-wajar saja. (K) Tolong jangan dikembangkan lah kabar itu, kasihan lah sama keluarganya,”

Sedangkan diakui Reza Artamevia, (F) pihak keluarga pun masih belom jelas dengan penyebab kematian sang mantan suami yang bernama lengkap Raden Panji Chandra Pratomo Samiaji Massaid, dan masih menyelidiki. (H)

“Yang pasti kami juga masih selidiki :-( apakah mas Adjie kena serangan jantung atau tidak,”

“Tidak ada. Sama sekali tidak ada riwayat penyakit jantung. Saya juga kaget, :-O kok tiba-tiba dikabarkan kena serangan jantung. Mungkin ini kehendak Ilahi,”

Ya udah dee, semoga Penyebab Meninggalnya Adji Masaid segera dirilis di media luas dee supaya beritanya ga’ jadi simpang siur.  (Y)

Chee-U .^_^.