Akad Nikah Wulan Guritno – Adilla Dimitri

wulan guritnoWulan Guritno akhirnya sah jadi istri Adilla Dimitri hari Jum’at pagi ini jam 09.00. Akad nikah wulan guritno berlangsung hikmat di kediaman wulan Jl. Niaga Hijau Raya No.18 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Akad nikah dimulai dengan permohonan Wulan untuk dinikahkan dengan Adilla. (G)

“Papa dan mama yang kuhormati dan sayangi, sangat banyak pengorbanan papa, mama dan eyang, yang tak mampu Wulan balas. Banyak kesalahan. Papa mama dan eyang, Wulan mohon. Wulan mohon papa nikahkan Wulan dan Adilla Dimitri dengan mas kawin seperangkat alat salat tunai,”

Djoko Guritno, ayahanda Wulan akhirnya ikut berkumpul disekeliling meja akad nikah dimana Adilla dan Bang Yos berada. Adilla Dimitri yang berbusana adat Jawa keliahatan gugup pas baca akad nikah. :-)

“Saya berjanji dengan sepenuh hati akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran Islam,”

Akad nikah Wulan Guritno – Adilla Dimitri kental dengan adat Jawa Solo. Djoko Guritno jadi wali nikah pihak Wulan, sementara saksi adalah Sutiyoso, mantan Gubernur DKI Jakarta. Saksi dari Adila adalah Tubagus Boy Salehudin.

wulan guritno

Ibu dari Shaloom itu akhirnya resmi mengakhiri masa janda setelah sebelumnya melewati rangkaian adat pra nikah, mulai dari pengajian, pemasangan bleketepe sampai prosesi siraman. Djoko Guritno, sang ayah pun kasih ultimatum buat calon suami anaknya, Sri Wulandari Guritno. (H)

“Saya tidak minta apapun dari Adilla, tapi yang terpenting adalah dia harus bertanggung jawab dan bisa membahagiakan Wulan lahir dan batin. Sebagai orangtua saya selalu ingin yang terbaik bagi anak. Saya hanya ingin dia bahagia dan pernikahannya awet untuk selamanya. Dia orangnya baik. Bertanggung jawab, tapi tidak banyak omong,”

Chee-U .^_^.