Akibat Gempa Tasikmalaya 7,3 SR Pada Selebritis Indonesia

Gempa TasikmalayaBerita Selebritis mo ngebahas soal Gempa Tasikmalaya. ;-( Eitss, bukan mo ikutan ngebahas korban gempa atau kerusakan yang terjadi, tapi lebih ngebahas soal Akibat Gempa Tasikmalaya 7,3 SR Pada Selebritis Indonesia. (H)

Gempa 7,3 skala richter yang berpusat di Tasikmalaya Jawa Barat :-[ sekitar pukul 14.53 WIB. ini bikin artis indonesia langsung update status twitter.. Baca yuuuk, twitter artis kita soal gempa. :-D

Komentar Artis Soal Gempa 2 September 2009

Melisa Karim :

  • Ga’ pake alis dan bercelana pendek. :-O
  • Juri The Master RCTI ini (H) keluar dengan menyambar pakaian seadanya.

Melisa Karim

“Gw lari k bawah cm sempet pake clana pendek kaos,gak pake aliiiis,” :-P

Sarah Sechan :

  • Langsung nge tweet. (E)
  • Nominator IMA 2009 ini malah ngakak :-D begitu twitter artis rame ngebahas gempa.

Sarah Sechan

“Wow kita semua keren banget, ;-) lg gempa potensi tsunami kita semua jempolnya msh sibuk twitteran,”

Teuku Zacky :

“Ampun dehhh dr lantai 18 apaartmnt gw terbirit birit pake sarung doang tanpa cd, + bini lagi hamil turuuuunnn pake tangga darurat..,” :-$

Teuku Zacky

“Alhmdllah superwomenku ga knapa2 pdhl dengan hamil 5bulan turun lari2 dr lantai 18 n lift mati.. ;-( Udah ya jgn gempa lagi..,”

Olla Ramlan :

  • Lagi Di Mobil, Goyang – goyang, (H) Muntah – muntah
  • Pemain sitkom OKB Trans Tv dan Isabella RCTI yang juga kakak Cynthia Ramlan ini malah mual setelah gempa :-S

Olla Ramlan

“Masa disangka gue lagi dancing di mobil? :-$ Dikira mobil gue goyang karna lagi asyik goyang.”

Desta :

  • Kabur pake’ boxer SpongeBob Squarepants. :-P
  • Pacar Gisel Idol dan drummer band Club Eighties’ ini lagi ada di apartemennya lantai 10 8O

“Di apartemen lt 10 sungguh mengerikan dr atas sini saat gempa.. :-[ Lari pake tangga darurat berasa jauuh bgt nyampenyaaa.. Untung ga ada apa2,”

Desta

“Sampe bawah dgn ngos2an baru sadar bagian bawah cuma pake celana boxer Sponge Bob kuning.. Imuut gilaaaa.. :-D Di bawah kan rame orang,”

Masayu Anastasya :

  • Ada di lantai 20 :-O
  • Istri Lembu Club Eighties yang lagi hamil ini lagi langsung ngejawab status desta (E) di twitter.

Masayu Anastasya

“lo mending lt.10…gw lt.20 ajahh..dan skrg org2 dievakuasi gak boleh msk gdg dulu,takut ada susulan,”

Ringgo Agus :

  • Goyang di Mobil :-P
  • Mantan Pacar Revalina S Temat (U) ini lagi ada di dalam mobil di daerah Jalan Kuningan.

Ringgo Agus

“Barusan lagi di mobil di jalan kuningan berasa gempa.. :-S bingung mobil goyang-goyang sendiri,”

Shanty :

  • Lagi ada studio MTV (8)

Shanty

“gempaaaa!!! Sumpah ga boong!!bubar semua ke parkiran dan tanah parkiran msh goyang2!! OMG!!what’s happening??!!,” (H)

Vincent Rompies :

  • Ikutan rame nge tweet.. :-P

Vincent Rompies

“Ck..ck..ck! Yg luar biasa bukan gempanya. :-$ .,tp org2 yg sempet2an nge tweet “GEMPA!” ketika tanah dan bangunan msh bergoyang..!:P,”

Tesssa Kaunang :

  • Bawa anak ke lapangan, terus berdoa. (I)

“Saya lagi duduk, lagi fokus. Tau-tau badan goyang. Panik banget, deh. :-[ Apalagi ada anak. Langsung cari anak dan keluar rumah buru-buru,”

Tesssa Kaunang

“Ini pengalaman yang kedua. Aku spontan langsung lari ke tempat terbuka.”

“Saya sadar ini kodrat alam, karena air semakin berkurang. Ini menuju akhir jaman dan m mengingatkan saya untuk berdoa dan menjaga lingkungan,” :-)

Alena :

  • Biasa aja, kaya’ naek kapal laut. :-S

“Kebetulan saya sedang di Karawaci dan berada di lantai atas. Waktu itu saya sedang baca buku, tiba-tiba saya merasakan goyangan beberapa detik. Tadinya saya kira apa tapi setelah lihat benda-benda di kamar bergerak, saya langsung ganti baju dan mengambil handphone (T) terus ke lantai bawah,”

Alena

“Saya paniknya ya karena pembantu itu. Akhirnya kami sekeluarga duduk di sofa menunggu gempa reda. Pintu rumah dalam keadaan terbuka agar kami bisa keluar jika gempa terjadi lagi,” (I)

“Biasa aja sih, malah ngerasain sama adik kalo kita seperti lagi naek kapal laut. Mungkin karena perasaan saya sedang happy jadi bukannya takut malah ketawa-tawa dengan adik saya,” :-P

Intan Nuraini :

  • Bikin Pusing :-$
  • Artis yang pernah kena gosip Lesbi ini saat diklarifikasi di Shierary Cafe, Bogor, ngaku lagi latihan nyanyi sama band nya. (8)

Intan Nuraini

“Pas gempa, aku lagi latihan sama temen-temen band. Pertamanya syok, panik, ;-( tapi karena banyak temen jadi rada tenang. Efek pusing masih kerasa sampai sekarang. Aku baru ngerasain gempa yang benar-benar kerasa baru sekarang,”

Cici Paramida :

  • Lagi Sidang Perceraian Cici VS Suhaebi :-[
  • Sidang Kasus KDRT Cici Paramida yang lagi dengerin keterangan saksi (K) dihentikan majelis hakim Pengadilan Negeri Cibinong, Bogor.

Cici Paramida

“Sidang sedang mendengarkan saksi David, sopir Cici Paramida. Sekira pukul 14.55 WIB, gempa milai terasa. (H) Hakim pun menunda sidang dan mempersilakan seluruh pengunjung sidang untuk keluar gedung. Setelah dirasa aman, majelis hakim kembali melanjutkan sidang pidana penganiayaan Cici Paramida yang dilakukan oleh suaminya, Suhaebi.” ;-)

Mulan Jameela :

  • Lagi Ganti Baju ‘n Langsung Telfon Anak (T)
  • Langsung Inget Dosa :-S
  • Pelantun Lagu Cinta Mati 2 ini lagi persiapan mo tampil di acara musik SCTV. (8)

“Posisi saya lagi pakai baju di lantai dua untuk siap-siap. Terus ada yang teriak gempa, gempa. Saya langsung lari keluar. :-$ Astagfirullah, ngeri banget. Pas turun masih terasa goyang seperti di dalam kapal,”

Mulan Jameela

“Aku jadi inget semua dosa, ngeri juga yah. Ini mungkin teguran Tuhan buat aku dan semua,” ;-(

“Langsung telfon anak di rumah, tapi lama ga’ tersambung. Soalnya anak-anak biasanya main piano di lantai dua. Ini kan gempa di Jawa Barat, pasti di Bandung lebih terasa banget. :-( Bulan Ramadan ada gempa, ngeri banget rasanya,”

Vidi Aldiano :

  • Biasa aja. :-S
  • Artis yang biasa dipanggil Vidi, yang juga pemilik Lagu Status Palsu ini ga’ ngerasain gempanya.. :-P

Vidi Aldiano

“Okay..kayaknya cuma gw yg ga ngerasa ada gempa.. :-S –” manaaa gempaaa..kok gw ga ngerasa apaa2 siiii… -___-, “

Chee-U .^_^.