Aktor The Raid : Lalu Gigih Arsanofa Laporkan Kasus Pelecehan Seksual Indra Bekti

Aktor The Raid : Lalu Gigih Arsanofa Laporkan Kasus Pelecehan Seksual Indra Bekti :-O ke Pihak Kepolisian.

Skandal Indra Bekti dan Gigih Arsanofa sendiri cukup menggemparkan publik 8O lantaran Ibek diketahui sudah punya istri dan 2 anak.

Lalu Gigih Arsanova, (I) seorang pemuda kelahiran Lombok, yang menjalani karier sebagai aktor FTV, pemain film The Raid, model iklan dan penyanyi ini tiba-tiba menggegerkan dunia entertainment. :-S

Arsanofa membuat pengakuan mengejutkan :-$ perihal dugaan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh host senior Indra Bekti, yang juga suami dari Adilla Jelita.

Lewat kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan,diungkapkan bahwa (~) pesan singkat ajakan berhubungan badan sering diterima sejak akhir tahun lalu.

“Saya ada bukti (E) kalau IB ini ada pesan ajakan ML.”

“Kan ini aneh ya, IB kan sudah punya istri. :-S Saya mau laporkan kesusilaan itu… ya karena ajakan ML itu.. apa itu baik, kan enggak.”

“Dari bulan November 2015 dan dilakukan berulang-ulang sampai bulan ini. (~) Enggak setiap hari tapi berulang-ulang. Lewat SMS, Line. Saya ada bukti semuanya kok,”

“Klien saya cowok, artis FTV (Y) dan film di The Raid dia main jadi fighter. Dia oke, putih dan badan jadi, ;-) karena pelatih tinju juga. Tapi klien kita enggak pernah mau (terima ajakan IB)” :-[