Aku Tak Sendiri Jadi Single Perdana Band Kaska Formasi Baru

Berita selebritis bawa kabar soal (8) Aku Tak Sendiri Jadi Single Perdana Band Kaska Formasi Baru.

Band Kaska sendiri awalnya bernama Rokoko Band, (H) yang kemudian rombak personel berganti Kascaphony dan akhirnya menjadi Kaska setelah berganti personel lagi. ;-)

Tahun 2015 menjadi awal yang baru (I) bagi Kaska Band.

Meski telah aktif di dunia entertainment sejak tahun 2009 silam, (H) namun, di tahun ini Band yang kini beranggotakan Anwarur Raja atau Tsani (vokal, gitar, flute), Fikri Ramadhan Marwan atau Chibe (bass, backing vocal ), Sukma Noviansyah (drum) (Y) memutuskan kembali “bangun” setelah vakum selama 3 tahun, ;-) dengan menambah personel baru yaitu Rizky Yudianto pada gitar dan backing vocal.

Single Aku Tak Sendiri yang mereka usung, (K) menceritakan tentang semangat dan bakti para personel band untuk orang-orang tercinta yang menjadi alasan utama mereka untuk tetap terus berkarya dalam dunia musik. (I)

Lagu ini sendiri menjadi pembuka tahun yang baru bagi Kaska, :-D dengan formasi baru, baik personel maupun jenis musik.

Sebelumnya, Kaska sendiri sempat merilis single bertajuk Hujan (8) yang masuk dalam jajaran original soundtrack (OST) film berjudul “Dikejar Setan ”, namun dengan judul band Kascaphony (I) dengan personel Tsani (vokal dan gitar), Naufal (gitar), Chibe (bass) dan Kenyol (drum).

Selanjutnya, Kascaphony merilis single berikutnya, This is Me, (H) yang merupakan salah satu lagu di album kompilasi The Broadcaster Project.