Akur Dengan Mantan : Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Acha Septriasa

Akur Dengan Mantan : Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Acha Septriasa (Y) langsung jadi bahasan seru di banyak media gosip artis.

Kebersamaan Kia, Irwan dan Acha (L) sendiri nyatanya bisa bikin Baper para fans.

Pasangan kekasih Acha Septriasa dan Irwansyah langsung populer (F) usai keduanya bermain film Heart pada tahun 2006 silam. Chemistry yang didapat pun membuat keduanya kembali dipasangkan dalam film Love Is Cinta. (L)

Sayang, :-$ jalinan cinta keduanya kandas lantaran hubungan LDR, satu di Malaysia yang lainnya di Jakarta. (U) 4 tahun berpacaran, keduanya pun memilih untuk putus pada 2009.

Masih di tahun 2009, (O) Acha lantas berpacaran dengan teman satu kampusnya di Malaysia sedang Irwan masih menjomblo. Dan saat Acha berkutat dengan tudingan orang ketiga dalam rumah tangga Pasha Oki, :-$ Irwan justru menemukan sosok pengisi hati yaitu Zaskia Sungkar.

Pada pertengahan tahun 2010, (I) Irwan dan Acha kembali dipertemukan saat syuting film Love Story, trilogi dari 2 film terdahulu. Adegan ciuman (K) sesuai naskah pun kala itu pun disaksikan Zaskia yang berstatus sebagai kekasih Irwan. Sedikit cemburu, (H) namun Kia paham kebersamaan Irwan Aca hanyalah sebatas kerjaan.

I : “Kia sering datang ke lokasi syuting. Cemburu sih ada yah sebenernya, soalnya kan aku ama Acha pernah menjalin hubungan. Tapi dia ngerti karena aku lebih mementingkan profesionalitas. Aku di lokasi syuting juga gak macem-macem.”

A : “Seperti yang saya bilang, untuk membangun chemistry kami harus menghilangkan gengsi. Apapun yang aku rasakan pasti aku bilang ke Irwan, kami tuh sudah seperti kakak adik,”

(I) Hingga akhirnya, Pernikahan Zaskia Irwan pun digelar pada 15 januari 2011.

Dan pada 18 Januari 2011, selang 3 hari pasca nikah, (~) Irwan pun menggelar preskon film Love Story bersama Acha Septriasa. Kala itu keduanya mengaku bahwa film ini adalah film terakhir yang akan menyatukan mereka. :-O

I : “Waktu reading kami bilang kami harus melakukannnya secara penuh, :-) mungkin ini film kami berdua yang terakhir,”

A : “Jadi karena yang terakhir ;-) harus all out,”

5 tahun berselang, (O) kekompakan dan tawa bahagia tampak dalam wajah sumringah Acha Septriasa dan Zaskia Sungkar (Y) kala berpose bersama. Terlihat, Irwansyah di belakang tampak canggung ;-) dengan kebersamaan sang mantan dan sang istri, meski ikut juga tertawa.

Lagi-lagi, Kia terlihat tak terbebani :-D meski sang suami kembali ‘reuni’ dengan sang mantan kekasih.

Ya, meski sempat menyebut tak akan menerima film bersama lagi, (H) namun tampaknya Acha Septriasa dan Irwansyah akan kembali beradegan akting berdua. Bahkan sosok Nirina Zubir dan Samuel Rizal pun tampak ikut berkumpul. :-)