Al dan El Muak Pada Mulan Karena Menyudutkan Bunda Maia

Al dan El Muak Pada Mulan Karena Menyudutkan Bunda Maia :-[ seakan menjadi puncak kecaman keluarga atas pilihan curhat Mulan.

Jika sebelumnya Ahmad Dhani membantah segala hal yang dicurhatkan sang istri siri, :-O kini putra tirinya pun turut angkat bicara.

Raden Terry Tantri Wulansari gagal menuai simpati :-$ publik pada umumnya, dan keluarga Maia Dhani Al El Dul pada khususnya, pasca Video Pengakuan Mulan tersebar luas di akun Corbuzier. (I)

Alasan Berdamai Demi Kebaikan Anak-Anak :-S bahkan dianggap Ahmad Dhani sebagai omong kosong Mulan,

“Saya ga tahu artinya (video pengakuan Mulan), tak ada restu dari saya, :-[ terus saya ga tahu menahu aja. Terus esensinya juga apa?”

“Kalaupun minta maaf, minta maaf karena apa? :-S Hubungannya darimana itu untuk kebaikan anak-anak, memperbaiki psikologi anak-anak. Nggak juga (soal lebih respek). Malah Al dan El muak ngeliatnya,” :-[

Pun dengan Jawaban Maia Estianty yang menyatakan :-S betapa telatnya Mulan menyadari ‘ada anak-anak yang terluka’ dari masa lalu mereka….

Tak berhenti sampai disini, (Y) Al Ghazali putra tertua Maia Dhani pun dengan lantang membela sang Bunda. Al bahkan menantang Mulan datang langsung ke rumah sang Bunda untuk meminta maaf. :-[

“Ya kalau saya sebagi anak pertama, kalau minta maaf secara langsung samperin ke rumah :-S ga perlu lewat publik. Kayak… apa ya saya anggap apa… menyudutkan bunda gitu.”

“Buat apa minta maaf :-[ kalau cuma buat orang-orang tahu kalau dia (Mulan) udah pernah minta maaf. Itu cuma mau bikin orang liat bunda belum maafin, padahal bunda udah lama maafin” (Y)

“Anak-anak sih pasti semua pengen (baikan). :-S Tapi ya kalau nggak bisa ya ikhlasin aja.”